Destinasi Wisata Jepang Yang Wajib Di Kunjungi

Destinasi Wisata Jepang Yang Wajib Di Kunjungi

Destinasi Wisata Jepang – Jepang salah satu negara yang sangat terkenal dengan kebudayaan yang dimilikinya dan sekarang jepang semakin terkenal dengan adanya film anime yang saat ini banyak di gemari. Tak hanya itu jepang juga memiliki tempat wisata yang dapat anda kunjungi.

Saat berada di jepang luangkan waktu anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di jepang,  sebab ada banyak sekali tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi misalnya gunung, air terjun hingga ke tempat wisata padang pasir yang ada di jepang.

Ada beberapa destinasi wisata jepang yang wajib di kunjungi untuk menikmati liburan ataupun tour ke jepang anda.

Destinasi Wisata Terbaik Di Jepang

Destinasi wisata gunung fuji

Gunung fuji adalah salah satu gunung tertinggi yang ada di jepang dengan ketinggian 3.776 m yang berada di perbatasan antara prefektur shizouka dan yamanashi. Gunung fuji ini sudah terkenal di jepang sebagai tempat wisata alam yang cukup indah untuk melihat pemandangan alam yang ada di jepang. Jika ingin sampai ke gunung fuji anda bisa mendaki gunung pada awal bulan juni dan september.

Destinasi wisata gunung hakodate

Gunung hakodate merupakan tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada dijepang untuk menikmati pemandangan malam. Saat berada di gunung hakodate anda akan melihat pemandangan malam dengan bertaburan cahaya lampu dan pemandangan laut hokkaido dengan warna biru jernih.

Jika ingin sampai ke gunung hakodate anda bisa menaiki kerata gantung dari kaki gunung yang berjarak 3 menit untuk sampai ke gunung hakodate.

Air terjun nachi

Tempat wisata alam di jepang yaitu air terjun nachi yang berada di wakayama. Air terjun nachi ini memiliki tinggi sekitar 133 m dan air terjun ini sangat bersih dan dingin yang paling menariknya lagi air terjun ini dikelilingi beberapa perbukitan serta pohon yang hijau, sehingga pemadangan air terjun ini sangat indah dan sejuk.

Tenang saja, tempat ini sangat terjaga kebersihannya, jadi saat anda berada di tempat air terjun ini sebaiknya anda selalu menjaga kebersihan dari tempat tersebut agar lingkungan tempat ini selalu bersih.

Kyoto

Kyoto merupakan tempat wisata dengan memiliki banyak bangunan sejarah dengan arsitektur jepang, ada sekitar 18 bangunan sejarah jepang yang wajib kamu kunjungi. Salah satu tempat tersebut yaitu kuil Kyimizudare yang terletak di sekitaran air terjun otowa.

Saat ingin mendatangi kuil ini, sebaiknya pada musim gugur karena anda bisa melihat daun yang berwarna kuning dan merah yang ada disekitaran kuil.

Takachhiho gorge

Tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi yaitu takachiho gorge yang berada di miyazaki. Tempat ini berupa lembah atau jurang yang berbentuk huruf v yang mana tempat ini sudah ada sekitar 120 juta tahun lalu setelah letusan gunung aso.

Tinggi dari jurang takachiho gorge sekitar 100 m dengan ketinggian tersebut anda bisa menikmati pemandangan di takachiho gorge dengan menyusuri sungai yang diapit oleh jurang dengan menggunakan perahu dayung. Tak hanya itu saja sungai tersebut juga memiliki air yang berwarna kebiruan.

Taman odori

Tempat wisata yang lainnya di jepang yaitu taman odori yang terletak di kota sapporo dengan luas taman sekitar 1,5 km. Taman odori ini merupakan tempat dimana ada sekitar 47 ribu pohon dengan 97 jenis pohon yang ada di taman tersebut.

Anda wajib mengunjungi taman odori ini karena ditaman tersebut anda bisa menikmati pemandangan indah dengan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni seperti tulip dan lilac.

Gua akiyoshido

 Gua akiyoshida merupakan tempat wisata jepang yang ada di yamaguchi dan gua ini yang paling terbesar dengan ketinggian sekitar 24 m dan panjangnya sekitar 10 km.

Namun,batas pengunjung hanya sepanjang 1 km saja, karena gua ini sangat luas. Selain itu, anda bisa menikmati air sungai yang ada di gua.

Itulah destinasi wisata jepang yang wajib di kunjungi dan masih banyak lagi tempat wisata jepang. bagaimana apa anda penasaran, jika ingin mencari tahu lebih dalam lagi tentang tempat wisata jepang anda bisa melalui situs tanogaido.com.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment