Tour Jepang 7 Hari Bersama Tanogaido

Tour Jepang 7 Hari Bersama Tanogaido

Anda berencana ke Jepang? Atau sudah menetapkan jadwal liburan ke negeri Sakura itu? Kami menyarankan untuk melihat paket tour Jepang 7 hari ini.

Bersama agen travel yang telah berpangalaman, Anda akan menikmati pengalaman menarik selama berada di negeri matahari terbit itu.

Tanogaido menawarkan paket tour Jepang 7 hari dengan fasilitas premium dengan harga terjangkau. Adapun destinasi yang dituju merupakan tempat – tempat pilihan dengan segudang pengalaman seru.

Penasaran dengan tempat wisata yang bakal dikunjungi pada tour Jepang 7 hari bersama Tanogaido? Ini daftarnya :

Hari Pertama Tour Jepang 7 Hari

Asakusa Kannon Temple

Setelah tiba di Tokyo, Anda akan diajak untuk mengunjungi spot pertama yakni Asakusa Kannon Tampel atau kerab disebut juga sebagai Kuil Sensoji. Di sini, Anda akan melihat betapa masyarakat Jepang mempertahankan budaya arsitektur mereka dan menjaga sejarah.

Nakamise Street

Dari Kuil Sensoji, Anda kemudian diarahkan menuju Nakamise Street. Di sini, hampir seluruh pelancong wajib berkunjung, Jalan panjang dengan deretan toko khas, akan memanjakan Anda. Terutama jika Anda hendak membeli souvenir, inilah tempatnya.

Sky Tree

Di tempat ini, Anda akan mampir sejenak untuk mengabadikan menara kebanggaan masyarakat Jepang. Siapkan kamera, berpose, lalu simpan untuk kenang – kenangan.

Shibuya

Ini merupakan spot pusat Kota Tokyo yang sibuk. Gedung pencakar langit dengan kesibukan masyarakat Jepang akan tampak jelas ketika Anda berkunjung ke Shibuya.

Ginza

Tak jauh dari Shibuya, paket tour Jepang 7 hari ini akan mengarahkan Anda ke pusat perbelanjaan terbesar di Tokyo. Di sini, sederet brand ternama yang dipajang di etalase siap menjadi koleksi Anda dengan mengeluarkan sedikit isi dompet.

Hari Kedua Tour Jepang 7 Hari

Tsukiji Outer Market

Hari kedua pada paket tour Jepang 7 hari ini, Anda masih akan melakukan city tour di Tokyo. Tempat pertama yang Anda akan kunjungi di pagi hari adalah surganya pecinta seafood, Di pasar inilah, beragam seafood diperjual belikan, terdapat pula rumah makan segar yang siap Anda jadikan tempat sarapan dengan kuliner khas Jepang tentu.

Odaiba Park

Destinasi berikutnya pada paket tour Jepang 7 hari pada hari kedua yakni Odaiba Park. Sebuah taman yang letaknya berada di Teluk Tokyo. Dari sini, Anda bisa menikmati pemandangan kota metropolitan secara langsung, Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia.

Takeshita Street Harajuku

Jika Anda pecinta fashion, tempat ini akan memberi inspirasi terkait style Harajuku yang mendunia. Dimana di sini, komonitas pemuda Jepang akan memenuhi jalan dengan beragam kostum yang tak biasa, seperti kostum anime dan lainnya.

Shinjuku

Ini merupakan jantung Kota Tokyo. Beragam hiburan dan juga aktivitas masyarakat Jepang Anda bisa mencobanya. Tempat ini merupakan kawasan tersibuk yang lengkap. Di Shinjuku, juga terdapat satu taman luas bisa menjadi pilihan Anda untuk rehat dari riuhnya Kota Tokyo.

Hari Ketiga Tour Jepang 7 Hari

Mt. Fuji 5 th Station

Pada hari ketiga, kita akan diajak Tanogaido bergeser dari riuhnya perkotaan. Menggunakan kereta tujuan kita berikutnya yakni Fuji 5th Station. Dari sini, kita beranjak ke tempat poluler negeri Sakura.

Danau Kawaguchi

Nah, sampai lah kita ke Danau Kawaguchi. Tempat dengan panorama yang indah dengan latar belakang Gunung Fuji yang melegenda itu. Di sini, sangat banyak yang bisa Anda lakukan, seperti mengunjungi taman bunga, hutan musik, hiking, memancing, dan banyak lainnya. Dijamin memberi kesan yang melekat buat Anda.

Gotemba Premium Outlet

Kesenangan Anda tak lengkap jika tak berbelanja di kawasan ini. Itulah mengapa, Tanogaido juga akan mengajak Anda untuk mengunjungi Gotemba yang tak jauh dari sini untuk melengkapi rangkaian kunjungan.

Hari Keempat Tour Jepang 7 Hari

Kamikochi

Sampailah kita pada inti tour, yakni Kamikochi. Jika di hari sebelumnya Anda akan bermain dengan panorama danau, di sini Anda akan menikmati suasana pegunungan. Letaknya di lembah gunung sebelah utara Alpen Jepang.

Destinasi satu ini merupakan warisan alam Jepang yang sangat dijaga kemurniannya. Anda bisa merasakan sebuah petualangan luar biasa di tempat ini, dimana paduan pegunungan bersalju, danau, dan sungai akan menjadi satu.

Takayama Old Town

Seperti menyuri waktu, di tempat ini Anda akan menyaksikan secara langsung pedesaan yang beratapkan jerami. Dimana arsitektur setiap bangunan, mirip dengan yang ada pada zaman Edo. Itulah mengapa desa ini sangat masyhur di Jepang dengan kunjungan wisatawan tak henti.

Hari Kelima Tour Jepang 7 Hari

Fushimi Inari Shrine

Di hari kelima, usai dimanjakan dengan suasana alam yang memukau, Tanogaido akan mengajak Anda berwisata sejarah. Adalah Fushimi Inari Shrine, sebuah kuil Shinto di Kyoto Jepang.

Letaknya di atas ketinggian, sebuah tempat yang begitu tenang dengan keberadaan bagian kuil yang unik dijadikan spot foto.

Kiyomizu Temple

Sampailah kita ke situs warisan dunia di Jepang. Kiyomizu-dera, kuil yang memiliki sejarah panjang sejak dibangunnya ribuan tahun lalu.

Di kuil ini, terdapat Hondo atau aula utama yang besar dengan pemandangan langsung ke kota Kyoto.

Di sini juga terdapat tiga mata air yang konon akan memberi khasiat yang baik jika diminum langsung. Anda bisa mencobanya dan semoga bisa memberi kebaikan.

Hari Keenam Tour Jepang 7 Hari

Osaka Castle

Di hari keenam, Anda akan mengunjungi Kota Osaka yang merupakan terbesar kedua di Jepang. Di sini, keberadaan Osaka Castle menjadi wajib Anda kunjungi.

Ini merupakan salah satu kastil terbesar yang ada di Osaka dan merupakan monumen sejarah terpenting Jepang.

Kastil ini memiliki nilai sejarah tinggi dalam kemerdekaan dan persatuan Jepang.

Sumiyoshi Taisha Shrine

Setelah dari Osaka Castle, Anda akan diajak Tanogaido untuk mengunjungi Sumiyoshi-taisha. Ini merupakan Kuil Agung Sumiyoshi. Adalah kuil Shinto yang merupakan kuil utama dari semua kuil Sumiyoshi di Jepang.

Shinsaibashi Shopping Street & Dotonbori

Beda di Tokyo beda pula di Osaka. Shinsaibashi Shopping Street merupakan surganya para pelancong untuk berbelanja, di tempat ini banyak barang yang unik khas Jepang dan juga souvenir yang bisa dibelu untuk dijadikan ole – ole.

Hari Terakhir Tour Jepang 7 Hari

Di hari terakhir, Anda sudah siap – siap kembali ke tanah air. Tanogaido akan menyiapkan penerbangan langsung dari Bandara Internasional Kansai.

Dari deretan destinasi yang ada, Anda tentu penasaran kan dengan akomodasinya. Ini beberapa hotel tempat Anda akan menginap selama tour Jepang 7 hari :

  • Shinjuku Washington Hotel
  • Buena Vista Matsumo Hotel
  • Daiwa Roynet Gifu Hotel
  • Sarasa Hotel

Lantas, bagaimana dengan biata perjalanan? Anda bisa mendapatkan beragam harga untuk paket ini. Mulai dari 125.000 Yen hingga 166.000 Yen.

Bagi Anda yang membaca artikel ini, Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga spesial. Itu dengan menyertakan kode VOUCHER : PLP01 ketika menghubungi admin dan ketika hendak memesan paket ini.

Kontak Panca Prima WIjaya

Selalu bahagia dan pastikan Anda bisa menikmati negeri Sakura dengan paket tour Jepang 7 hari dengan Tanogaido. (*)

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment