10 Rekomendasi Hotel di Jepang

Rekomendasi Hotel di Jepang

Jepang merupakan destinasi impian bagi banyak orang dengan budayanya yang kaya, makanannya yang lezat, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Ketika berlibur ke Jepang, pilihan akomodasi menjadi salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan.

Berikut adalah 10 rekomendasi hotel di Jepang yang menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

1. Hotel Imperial Tokyo

Hotel Mewah dengan Sentuhan Tradisional di Tengah Kota

Hotel Imperial Tokyo
Hotel Imperial Tokyo

Hotel Imperial Tokyo adalah kombinasi sempurna antara kemewahan modern dan sentuhan tradisional Jepang. Terletak di pusat kota Tokyo, hotel ini menawarkan pemandangan taman istana yang indah. Kamar-kamar yang elegan dan layanan yang ramah membuat pengalaman menginap Anda semakin istimewa.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

  • Alamat: 1 Chome-1-1 Uchisaiwaicho, Chiyoda City, Tokyo 100-8558, Jepang
  • Telepon: +81 3-3504-1111
  • Web: https://www.imperialhotel.co.jp/e/tokyo/

2. Ryokan Yachiyo

Merasakan Keaslian Budaya Jepang di Ryokan Tradisional

Ryokan Yachiyo
Ryokan Yachiyo

Jika Anda ingin merasakan kehidupan tradisional Jepang, Ryokan Yachiyo adalah pilihan yang sempurna. Terletak di Kota Kanazawa, ryokan ini menawarkan kamar-kamar bergaya tatami dengan pemandangan taman yang menenangkan. Anda dapat menikmati mandi air panas onsen dan menikmati hidangan kaiseki yang lezat.

  • Alamat: Jepang, 〒606-8435 Kyoto, Sakyo Ward, Nanzenji Garden Ryokan Yachiyo 京都市左京区南禅寺福地町34
  • Telepon: +81 75-771-4148
  • Web: http://ryokan-yachiyo.com/

3. Hoshinoya Kyoto

Pengalaman Berlibur yang Tenang di Tengah Hutan Bamboo

Hoshinoya Kyoto
Hoshinoya Kyoto

Hoshinoya Kyoto adalah hotel mewah yang terletak di tengah hutan bamboo di Kyoto. Dengan suasana yang tenang dan damai, Anda dapat menikmati keindahan alam Jepang tanpa gangguan. Kolam renang di sungai dan makanan khas Kyoto yang autentik adalah highlight dari penginapan ini.

  • Alamat: 60 Arashiyama Nakaoshitacho, Nishikyo Ward, Kyoto, 616-0004, Jepang
  • Telepon: +81 50-3134-8091
  • Web: https://hoshinoya.com/kyoto

4. Park Hyatt Tokyo

Kemewahan dan Pemandangan Kota Tokyo yang Memukau

Park Hyatt Tokyo
Park Hyatt Tokyo

Jika Anda ingin merasakan kemewahan sejati di tengah gemerlap kota Tokyo, Park Hyatt Tokyo adalah pilihan yang sempurna. Terkenal karena menjadi lokasi syuting film “Lost in Translation,” hotel ini menawarkan pemandangan spektakuler dari kota Tokyo. Kolam renang di puncak gedung adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

  • Alamat: 3 Chome-7-1-2 Nishishinjuku, Shinjuku City, Tokyo 163-1055, Jepang
  • Telepon: +81 3-5322-1234
  • Web: https://www.hyatt.com/en-US/hotel/japan/park-hyatt-tokyo/tyoph

5. Benesse House

Menggabungkan Seni Kontemporer dengan Pengalaman Menginap

Benesse House
Benesse House

Benesse House terletak di Pulau Naoshima dan merupakan pilihan unik bagi pecinta seni. Hotel ini menggabungkan pengalaman menginap dengan galeri seni kontemporer. Setiap kamar memiliki desain yang unik dan Anda dapat menikmati berbagai karya seni di seluruh properti.

6. Gora Kadan

Keanggunan Onsen Tradisional di Pegunungan Hakone

Gora Kadan
Gora Kadan

Gora Kadan adalah ryokan mewah yang menawarkan pengalaman onsen tradisional di kaki Gunung Fuji. Kamar-kamar bergaya Jepang dan hidangan kaiseki yang lezat membuat pengalaman menginap Anda sangat istimewa. Anda juga dapat menikmati pemandian air panas onsen yang menenangkan.

  • Alamat: 1300 Gora, Hakone, Ashigarashimo District, Kanagawa 250-0408, Jepang
  • Telepon: +81 460-82-3331
  • Web: https://www.gorakadan.com/rooms/

7. Aman Tokyo

Kemewahan Minimalis dengan Pemandangan Megah Kota

Aman Tokyo
Aman Tokyo

Aman Tokyo mengusung konsep kemewahan minimalis dengan desain interior yang elegan. Terletak di pusat kota Tokyo, hotel ini menawarkan pemandangan indah dari Menara Tokyo. Spa mewah dan restoran berkualitas tinggi adalah beberapa fitur yang membuat hotel ini istimewa.

  • Alamat: The Otemachi Tower, 1 Chome-5-6 Ōtemachi, Chiyoda City, Tokyo 100-0004, Jepang
  • Telepon: +81 3-5224-3333
  • Web: https://www.aman.com/hotels/aman-tokyo

8. Halekulani Okinawa

Liburan Pantai yang Mewah di Pulau Okinawa

Halekulani Okinawa
Halekulani Okinawa

Jika Anda ingin menggabungkan liburan pantai dengan kemewahan, Halekulani Okinawa adalah pilihan yang sempurna. Terletak di Pulau Okinawa, hotel ini menawarkan pantai berpasir putih yang indah dan pemandangan laut yang menakjubkan. Fasilitas spa yang mengagumkan akan membuat Anda rileks sepenuhnya.

  • Alamat: 1967-1 Nakama, Onna, Kunigami District, Okinawa 904-0401, Jepang
  • Telepon: +81 98-953-8600
  • Web: https://www.okinawa.halekulani.com/

9. Hotel Chinzanso Tokyo

Oase Hijau yang Tenang di Tengah Hingar-Bingar Kota

Hotel Chinzanso Tokyo
Hotel Chinzanso Tokyo

Hotel Chinzanso Tokyo adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari kebisingan kota. Dikelilingi oleh taman-taman yang indah, hotel ini menawarkan kamar-kamar mewah dan pemandangan taman yang menenangkan. Kolam renang terbuka dan fasilitas spa akan membuat Anda merasa segar kembali.

10. Henn-na Hotel

Inovasi Teknologi di Hotel Ramah Lingkungan

Henn-na Hotel
Henn-na Hotel

Jika Anda mencari pengalaman unik, Henn-na Hotel adalah jawabannya. Terletak di Kota Sasebo, hotel ini dikenal dengan staf robotnya yang ramah. Anda akan merasa seperti berada di masa depan saat menginap di sini. Meskipun inovatif, hotel ini tetap nyaman dan ramah lingkungan.

Kesimpulan

Liburan di Jepang menjadi lebih istimewa dengan memilih akomodasi yang tepat. Dari kemewahan modern hingga keaslian tradisional, pilihan hotel di Jepang sangat beragam. Apapun pilihannya, pengalaman menginap Anda akan menjadi bagian tak terpisahkan dari petualangan Anda di negeri Sakura.

FAQs

1. Berapa harga rata-rata per malam di hotel-hotel ini?

Harga bervariasi tergantung pada jenis kamar dan musim. Namun, sebagian besar hotel ini memiliki harga mulai dari ¥10.000 hingga lebih dari ¥50.000 per malam.

2. Apakah semua hotel memiliki fasilitas onsen?

Tidak, tidak semua hotel memiliki fasilitas onsen. Beberapa di antaranya menawarkan pemandian air panas tradisional, sementara yang lain fokus pada fasilitas lain seperti spa dan kolam renang.

3. Apakah bahasa Inggris umum digunakan di hotel-hotel ini?

Ya, sebagian besar hotel di daerah wisata umumnya memiliki staf yang fasih berbahasa Inggris untuk memudahkan komunikasi dengan tamu internasional.

4. Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang dan menginap di hotel-hotel ini?

Musim semi (Maret-Mei) dan musim gugur (September-November) umumnya dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang. Namun, setiap musim memiliki pesonanya sendiri.

5. Apakah reservasi di hotel-hotel ini sulit didapatkan?

Beberapa hotel mungkin memiliki tingkat pemesanan yang tinggi, terutama selama musim liburan. Disarankan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum tanggal perjalanan Anda.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)