Paket Tour Untuk Survey Property di Jepang

Paket Tour Untuk Survey Property di Jepang

Anda ingin memiliki property di Jepang? Anda perlu tahu banyak hal terkait bagaimana bisa memilikinya.

Bukan hanya itu, Anda juga membutuhkan kunjungan langsung ke negeri sakura itu untuk melihat property yang yang ingin dibeli. Untuk itu kami menawarkan paket tour untuk survey property di Jepang.

Dalam membeli property di Jepang banyak hal yang perlu diketahui. Sebab aturan kepemilikan property di berbagai negara untuk orang asing berbeda-beda.

Aturan kepemilikan property sendiri di beberapa negara berbeda, seperti di Singapuda dan Filipina. Di dua negara itu, orang asing diizinkan membeli property namun tidak memiliki hak atas tanahnya.

Seperti halnya di Indonesia, tidak ada property yang bisa didaftarkan atas nama orang asing. Dari sini kita ketahui jika kebijakan – kebijakan di berbagai negara berbeda – beda.

Jika demikian, bagaimana dengan di Jepang? Pertanyaan ini banyak diajukan orang yang gemar memiliki property di luar negeri.

Untuk memiliki property di Jepang ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Itulah mengapa Anda membutuhkan paket tour untuk survey property di Jepang.

Pilih Property yang Anda Inginkan

Sebagai tahap awal, tentu Anda harus menelusuri situs agen penjualan property di Jepang. Anda harus pandai memilih dimana tempat – tempat strategis.

Setelah mendapatkan property yang diinginkan Anda harus menjadwalkan kunjungan ke Jepang untuk melihat langsung fisik property yang diinginkan.

Itulah kami dari Tanogaido memberikan paket tour untuk survey property di Jepang. Anda bisa mengunjungi beberapa property yang masuk dalam daftar list Anda.

Ketika mengunjungi property yang Anda sudah masukkan dalam daftar, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan seperti :

  • Jarak property dari stasiun.
  • Keberadaan mini market.
  • Keberadaan sekolah.
  • Jarak dengan rumah sakit.
  • Jarak dengan taman dan fasilitas umum lainnya.

Paket Tour Survey Property di Jepang

Sistem Pembayaran dan Pengajuan Kredit Rumah

Jika Anda sudah menemukan property yang Anda inginkan, tentu Anda ingin mengetahui tentang kepelimikan property di Jepang. Di Jepang, tak seperti dengan negara lainnya yang memberikan persyaratan ketat dengan orang asing atas kepemilkan property.

Di negeri sakura, Anda tidak akan diperhadapkan dengan hal seperti itu. Sebab kepemilikan property sama saja dengan warga negara Jepang itu sendiri.

Meski pun demikian, ada syarat administrasi yang perlu dilalui dan diurus. Dengan paket tour untuk surrvey property ke Jepang, Anda akan memiliki waktu untuk menyelesaikannya.

Tahapan selanjutnya setelah ada kesepakatan dengan perusahaan real estate, Anda harus memutuskan metode pembayaran.

Untuk harga real estate di Jepang tentu tidaklah murah, melainkan mahal. Bahkan warga Jepang sendiri harus menggunakan jasa perbankan untuk memilikinya melalui jalur kredit.

Untuk pengajuan kredit rumah sendiri, bank di Jepang biasanya hanya memberikan kepada warga negara yang memiliki status keemilikan permanen.

Namun, tentu kami yakni jika Anda yang ingin memiliki property di Jepang sudah siap untuk membayar cash. Jika hal demikian, Anda tidak perlu lagi memikirkan ribetnya pengurusan perbankan/

Kalau pun Anda tetap ingin mengajukan kredit property masih ada jalan. Sebab beberapa bank memberi kelonggaran dengan tiga hal.

  • Pertama, pasangan Anda orang kewarganegaraan Jepang.
  • Kedua, mampu membayar uang 20 persen dari nilai propert.
  • Anda setidaknya sudah tinggal di Jepang selama 7 tahun.

Poin kedua menjadi hal yang dapat digunakan untuk memiliki property di Jepang secara kredit.

Pajak Real Estate Jepang

Untuk pajak property di Jepang harus juga Anda ketahui. Ada beberapa pajak ketika membeli property di negeri Sakura ini.

  • Pajak Tetap 1,4 persen
  • Pajak Kota 0,3 persen

Selain pajak, biasanya Anda akan diwajibkan juga untuk membayar beberapa asuransi. Seperti asuransi kebakaran dan asuransi bencana alam.

Hubungi Kami

Jika Anda sudah memiliki rencana untuk membeli property, segara hubungi kami untuk mendapatkan paket tour untuk survey property di Jepang.

Anda bisa menghubungi kamid tanogaido.com atau Anda bisa juga menghubungi nomor whatsapp admin kami yang ada pada laman artikel ini.

Untuk mendapatkan pemotongan biaya perjalanan, dengan membaca artikel ini sertakan kode voucher PLP01.

Semoga perjalanan Anda ke Jepang dapat tuntas dalam membeli sebuah property. (*)

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?