6 Tempat Belanja Barang Murah Di Tokyo

6 Tempat Belanja Barang Murah Di Tokyo

Tempat Belanja Barang Murah Di Tokyo – Niatnya memanglah cuma mau liburan ataupun lihat – lihat tempat wisata keren sih, tetapi kok ke Jepang gak sekaligus belanja ya kan…?. Jepang loh ini!! Banyak beberapa barang teknologi terkini yang dapat kita miliki apalagi jauh saat sebelum barang itu masuk ke pasar Indonesia.

Berikut sebagian tempat belanja opsi Tim TANOGAIDO yang dapat sahabat kunjungi sepanjang berkunjung di Jepang.

Tempat Belanja Barang Yang Murah Di Tokyo

1. Uniqlo Ginza

Uniqlo Store di Ginza terdiri dari 12 lantai. Beneran 12 lantai! Seluruhnya beberapa barang Uniqlo! Uniqlo Ginza Tokyo jadi toko Uniqlo terbanyak di segala Jepang serta dunia. Kita dapat memperoleh model baju serta busana terkini serta terbaru bila berbelanja di Uniqlo Ginza. Sebagian catatan berarti terpaut Uniqlo Ginza ini:

Perbandingan barang dengan Jakarta lumayan banyak. Terdapat sebagian barang yang belum masuk di Jakarta, dapat kita temukan di Jepang. Sampai satu bulan setelah itu di Jakarta aku pernah cek ke salah satu toko di Jakarta belum terdapat pula. Apalagi terdapat pula produk yang cuma terdapat di Jepang serta gak masuk ke Indonesia.

Perbandingan harga dengan Jakarta, berhubung banyak opsi seasonal discount perbandingan harga dapat berkisar sampai Rp. 100.000 – 150.000,- Tapi tenang aja kok, tidak hanya opsi seasonal, sebagian harga special bisa menggapai semurah Rp. 35.000 buat t-shirt anak ataupun dewasa. Asal kita kokoh cari yang cocok di segala toko.

Biar lebih cepat, anjuran aku, persiapkan jumlah pakaian serta dimensi yang hendak dibeli. Misal dimensi Large (L) 4 pasang, Medium (M) 3 pasang, buat anak 2 pasang. Jadi nanti cocok di toko dapat langsung hunting serta gak muter – muter ataupun balik sebab kelupaan.

This is a tax free shopping store. Alias bebas pajak bonus! Spesial buat kalian yang mencari oleh – oleh buat sahabat ataupun kerabat, dapat mencari kaos di lantai 11 – UT store. Biayanya mulai dari 35ribu, 65ribu, sampai 150 ribu rupiah.

2. BIC Camera Akihabara

BIC Camera di Akihabara ialah toko retail electronik sangat lengkap dari lemari es, Televisi, kamera, hp, headset, permainan konsol, serta seluruh peralatannya. Rasanya pengen beli seluruhnya sebab beberapa barang unik yang sulit ditemui di Indonesia dapat dengan gampang ditemui di sini.

Terdapat banyak BIC Camera di Jepang, tetapi Akihabara jangan hingga terlampaui sebab pusat perbelanjaan buat barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, serta doujinshi.

3. DECKS Tokyo Beach at Odaiba



Untuk yang penggemar kimono aku rekomendasikan buat berkunjung kesini. Dibandingkan berpeluh di Asakusa ataupun barisan toko – toko second hand di Harajuku, Tokyo Beach di Mall Odaiba Decks jelas merupakan opsi baik. Tidak hanya itu, sahabat dapat sekalian berkelana Mall Odaiba Decks yang populer.

4. Harajuku serta Omotesando

Harajuku serta Omotesando merupakan tempatnya anak muda Jepang. Orang- orang dewasa pula kerap ke sini buat mencari hiburan yang lagi hip. Bila berjalan dari Stasiun Harajuku serta langsung merambah serta menyusuri Takeshita Street, dalam waktu kurang lebih 3 menit Kamu bisa memandang bangunan setinggi 3 lantai yang terletak di sebelah kiri dengan desain entrance yang menarik. Plang nama Harajuku Daiso dengan warna- warni riang terpampang di atasnya.

5. Asakusa

Asakusa merupakan sesuatu tempat berkumpulnya seluruh berbagai wujud, budaya, ataupun modernitas Jepang menyatu. Kalian dapat beli oleh- oleh di Nakamise- dori, jalan- jalan dengan naik jinkirisha (becak khas Jepang yang ditarik oleh orang), ataupun makan ramen di pinggir jalan sembari menikmati panorama alam Tokyo Tower serta Sungai Sumida.

6. Tokyu Hands and Don Quijote

Tokyo Hands serta Don Quijote. Kedua tempat ini merupakan must go to banget. Seluruh barang dapat kita temukan di sini, mulai dari santapan, kemilan, coklat khas jepang, perlengkapan tulis ataupun novel unik, electronic, make- up, pakaian, sepatu, souvenir semacam hiasan bilik, magnet kulkas, sampai gantungan kunci. Cabangnya lumayan banyak di dekat Tokyo. Jadi mestinya tidak sulit buat dicari.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?