7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Di Jepang

Wisata Alam Di Jepang

Buat teman-teman yang sudah punya rencana untuk liburan ke Jepang, patut mengetahui 7 tempat wisata alam di Jepang yang direkomendasikan Tanogaido.

Tempat wisata alam di Jepang yang direkomendasikan ini masuk dalam list perjalanan liburan Tanogaido yang super murah loh.

Jadi, teman bisa bebas pilih tempat wisata alam di Jepang teman akan kunjungi ketika tour.

Berikut tujuh tempat wisata alam di Jepang yang patut dikunjungi.

1. Wisata Alam Danau Kawaguchi

Jika Anda sering melakukan riset tentang wisata alam di Jepang, tentu akan menemukan review terkait Danau Kawaguchi. Destinasi ini menjadi sangat populer dikunjungi, selain panoramanya yang Indah, banyak juga spot yang menarik di sekitarnya.

Danau Kawaguchi sendiri memiliki landskap yang sangat indah dengan latar belakang Gunung Fuji.

Selain itu, di kawasan Danau Kawaguchi terdapat banyak hamparan taman bunga. Seperti perkebunan bunga lavender, dan juga kebun bunga mawar dari seluruh jenis.

Bagaimana, menarik bukan?

2. Wisata Alam Gunung Fuji

Bicara wisata alam di Jepang, Gunung Fuji tentu akan langsung terbayang. Gunung yang tersohor ini memiliki keindahan alam yang tidak diragukan lagi.

Letaknya di perbatasan antara Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, Gunung Fuji merupakan yang tertingi di Jepang. Ketinggian Gunung Fuji mencapai 3.776 meter dari permukaan laut.

Jika kamu ingin mendaki gunung legenda ini, harus datang ke Jepang pada Juli sampai September. Sebab pada bulan tersebutlah Gunung Fuji diperbolehkan untuk pendaki.

Untuk rute pendakiannya sendiri ada empat. Dimana yang paling populer untuk jalur pendakian adalah rute Yoshida Guchi, selain landai panoramanya sangat indah.

Bagi yang tidak ingin mendaki namun hendak berada di Gunung Fuji, cukup kamu menikmatinya dari stasiun kereta saja.

3. Wisata Alam Air Terjun Nachi

Wisata alam di Jepang yang satu ini memberikan sensasi berbeda. Yah, air terjun dengan ketinggian 133 meter akan memanjakan kamu yang sangat menyukai wisata alam.

Air terjun Nachi ini berlokasi di Wakayama. Di tempat ini, kamu akan dimanjakan dengan suasana asri dan ditambah lagi dengan keberadaan pagoda di areal air terjun.

Mencapai lokasi wisata alam air terjun Nachi membutuhkan sedikit tenaga. Itu karena ada ratusan anak tangga yang siap ditaklukkan untuk mencapai keindahannya yang akan menghapus lelahmu.

Di bawah air terjun, kamu akan mendapatkan sensasi percikan air terjun yang akan membasahi wajahmu. Nah, jika ingin berfoto, baiknya mencari lokasi yang tepat yah.

4. Wisata Alam Gunung Hakodate

Wisata alam di Jepang satu ini merupakan tempat yang tenang. Berada di atas pegunungan dengan lanskap laut yang biru.

Pemandangan laut Hokkaido yang teduh akan Anda jumpai ketika berada di puncak Gunung Hakodate. Suasana romatis pun akan tercipta jika Anda ke tempat ini bersama dengan pasangan.

Pada malam hari, akan tampak pancaran lampu yang indah dari wilayah perkotaan. Untuk mencapai puncak sendiri, kamu tinggal naik kereta gantung dari kaki gunung. Cukup tiga menit, langsung bisa mencapai puncak loh.

5. Wisata Alam Kyoto

Untuk wisata alam di Jepang berikutnya adalah Kyoto. Sobat Tanogaido tentu mengetahui jika kota ini merupakan ibukota kekaisaran Jepang sejak abad ke-19.

Kyoto memiliki banyak bangunan yang ikonik dan sarat sejarah dengan arsitektur khas. Di kota ini, Anda bisa mengunjungi 18 monumen bersejarah dibalut dengan keindahan alam yang menawan.

Jika berada di Kyoto, Anda wajib mengunjungi salah satu kuil yang masuk dalam warisan dunia. Adalah kuil Kiyomizudera yang berada di atas pegunungan tak jauh dari air terjun Otawa.

6. Wisata Alam Rusutsu

Wisata alam di Jepang satu ini paling banyak dikunjungi untuk menikmati permainan salju. Yah, di desa Rusutsu terdapat resort besar yang menyediakan segala kegiatan di perbukitan salju.

Di sini, Anda bisa bermain ski, mendaki bukit salju, berpetualang, arung jeram, berkuda, dan banyak lainnya.

Destinasi ini dikelilingi perbukitan salju yang sangat menawan yang juga berdekatan dengan taman nasional Jepang. Masukkan ke catatan Anda dan berpetualanglah bersama Tanogaido.

7. Wisata Alam Takachiho Gorge

Wisata alam satu ini berada di Miyazaki. Destinasi ini merupakan sebuah ngarai yang berbentuk huruf V.

Ngarai itu diyakini para peneliti terbentuk secara alami 120 juta tahun yang lalu dari lava letusan gunung api Aso. Tinggi jurang di tepi ngarai mencapai 100 meter memberikan pemandangan yang sangat indah.

Selain susur ngarai, kamu juga bisa menikmati air terjun yang ada di sekitar ngarai. Menaiki perahu di atas air yang jernih kebiruan akan membuat petualanganmu semakin mengesankan.

Hubungi Kami

Teman – teman yang sudah punya rencana ke Jepang, baiknya menghubungi tanogaido.com sebagai teman perjalanan. Kami akan memberikan harga termurah dengan fasilitas paling baik di kelasnya.

Untuk mendapatkan promo spesial, Anda baiknya menyertakan kode voucher PLP01. Semoga perjalanan Anda ke Jepang berkesan bersama Tanogaido. (*)

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?