Daftar Harga Sewa Mobil Hiace di Jepang

Sewa Mobil Hiace di Jepang

Sewa mobil di Jepang – Jepang adalah destinasi impian bagi banyak orang. Negara yang kaya akan budaya, sejarah, dan keindahan alamnya menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Jika Anda berencana mengunjungi Jepang, transportasi yang nyaman dan efisien menjadi salah satu faktor penting untuk menikmati perjalanan Anda. Salah satu pilihan terbaik adalah menyewa mobil Hiace, yang akan memberikan Anda kenyamanan dan fleksibilitas dalam menjelajahi negeri Sakura ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang keuntungan menyewa mobil Hiace di Jepang serta beberapa tips penting yang perlu Anda ketahui.

Ketika Anda berada di Jepang, memiliki kendaraan pribadi dapat memberikan kebebasan untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh transportasi umum. Mobil Hiace, dengan desainnya yang lapang dan kapasitas penumpang yang besar, adalah pilihan sempurna untuk keluarga atau kelompok wisatawan. Dengan menyewa mobil Hiace, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan menghemat waktu Anda dalam perjalanan dari satu tempat ke tempat lain.

Keuntungan Sewa Mobil Hiace di Jepang

Kebebasan dalam Menentukan Rute Perjalanan

Dengan menyewa mobil Hiace, Anda memiliki kebebasan penuh dalam menentukan rute perjalanan Anda. Anda tidak lagi terikat dengan jadwal transportasi umum atau tur kelompok yang terbatas. Anda dapat menjelajahi tempat-tempat tersembunyi yang tidak umum dikunjungi oleh turis dan menciptakan pengalaman unik selama liburan Anda di Jepang.

Kenyamanan dan Ruang yang Luas

Mobil Hiace dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpangnya. Dengan ruang kaki yang lapang dan kursi yang nyaman, perjalanan panjang pun akan terasa menyenangkan. Selain itu, mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang luas untuk menyimpan barang-barang bawaan Anda, seperti koper dan peralatan liburan lainnya.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Navigasi yang Mudah

Sebagian besar mobil Hiace yang tersedia untuk disewa dilengkapi dengan sistem navigasi yang canggih. Ini akan memudahkan Anda dalam menemukan lokasi tujuan dan menavigasi jalan-jalan yang tidak Anda kenal di Jepang. Anda tidak perlu khawatir tersesat atau kehilangan waktu dalam perjalanan.

Pengalaman Liburan yang Lebih Intim

Dengan memiliki mobil Hiace sendiri, Anda dapat mengatur jadwal liburan sesuai keinginan Anda. Anda tidak perlu terburu-buru atau khawatir tertinggal dari tur kelompok. Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu di tempat-tempat yang Anda sukai dan benar-benar menyerap atmosfer yang unik dari setiap destinasi yang Anda kunjungi.

Mobil Hiace

Tips Memilih Sewa Mobil Hiace di Jepang

Saat memilih sewa mobil Hiace di Jepang, ada beberapa hal penting yang perlu Anda pertimbangkan:

Pilih Perusahaan Sewa Mobil Terpercaya

Pastikan Anda memilih perusahaan sewa mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Cari tahu tentang ulasan pelanggan sebelum membuat keputusan. Anda ingin bekerja dengan perusahaan yang dapat diandalkan dan memberikan layanan yang baik.

Periksa Syarat dan Ketentuan

Sebelum menandatangani kontrak sewa mobil, luangkan waktu untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan Anda mengetahui biaya tambahan apa pun, kebijakan pembatalan, dan batasan lainnya yang mungkin berlaku.

Pertimbangkan Asuransi Tambahan

Meskipun perusahaan sewa mobil biasanya menyediakan asuransi dasar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli asuransi tambahan. Ini akan memberikan perlindungan tambahan jika terjadi kecelakaan atau kerusakan pada mobil selama periode sewa.

Destinasi Populer yang Dapat Dijelajahi dengan Mobil Hiace

Ada banyak destinasi menakjubkan di Jepang yang dapat Anda jelajahi dengan mobil Hiace. Beberapa di antaranya adalah:

  • Kyoto: Menikmati keindahan kuil-kuil tradisional dan taman-taman indah.
  • Tokyo: Menyaksikan kehidupan kota yang sibuk dan modern dengan gedung-gedung pencakar langit yang megah.
  • Hokkaido: Menjelajahi alam liar dan menikmati pemandangan indah di musim dingin.
  • Nara: Mengunjungi Taman Nara yang terkenal dengan rusa liar yang berkeliaran bebas.

Penyewaan Mobil Hiace di Jepang dari Tanogaido

Mungkin saat ini Anda ingin menyewa mobil namun masih bingung untuk memilih tempat sewa mobil di Jepang. Tidak perlu khawatir karena Anda berada di tempat yang tepat. kami dari Tanogaido memberikan layanan sewa mobil di Jepang dengan Supir yang berpengalaman dan menggunakan bahasa Indonesia dan juga inggris jadi Anda tidak perlu khawatir lagi masalah kendala bahasa.

Beberapa pilihan mobil mewah yang kami berikan diantaranya yaitu :

  • Hiace Grand Cabin
  • Toyota Crown
  • Alphard
  • Grand Ace

Harga Sewa Mobil di Jepang dari Tanogaido

Berikut ini list daftar harga untuk penyewaan mobil di Jepang yang kami berikan :

  • Mobil Hiace Grand Cabin : Area = Tokyo, JPY 100,000 – MT. Fuji, JPY 110,000 – Osaka, JPY 100,000 – Kyoto, JPY 105,000 – Sapporo, JPY 105,000.
  • Mobil Toyota Crown : Area = Tokyo, JPY 95,000 – MT. Fuji, JPY 105,000 – Osaka, JPY 95,000 – Kyoto, JPY 100,000 – Sapporo, JPY 100,000.
  • Mobil Alphard : Area = Tokyo, JPY 95,000 – MT. Fuji, JPY 105,000 – Osaka, JPY 95,000 – Kyoto, JPY 100,000 – Sapporo, JPY 100,000.
  • Mobil Grand Ace : Area = Tokyo, JPY 125,000 – MT. Fuji, JPY 135,000 – Osaka, JPY 135,000 – Kyoto, JPY 135,000 – Sapporo, JPY 135,000.

Biaya sewa mobil diatas untuk durasi maksimal 10 Jam, dan sudah termasuk bahan bakar, supir yang menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris dan juga biaya parkir. Untuk informasi detail silahkan menghubungi tim Tanogaido melalui kontak Whatsapp yang tersedia.

Kesimpulan

Sewa mobil Hiace di Jepang adalah pilihan yang cerdas untuk menikmati perjalanan Anda dengan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal. Dengan memiliki mobil sendiri, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat tersembunyi, merencanakan jadwal liburan sesuai keinginan Anda, dan menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan di negeri Sakura. Pastikan Anda memilih perusahaan sewa mobil terpercaya, memahami syarat dan ketentuan sewa, dan menjelajahi destinasi populer di Jepang.

FAQ (Pertanyaan Umum)

Apakah saya perlu SIM internasional untuk menyewa mobil Hiace di Jepang? Ya, Anda perlu memiliki SIM internasional dan SIM pengemudi internasional untuk menyewa mobil di Jepang.

Apakah harga sewa mobil Hiace di Jepang termasuk bahan bakar? Biasanya, harga sewa mobil Hiace tidak termasuk bahan bakar. Anda perlu mengisi tangki mobil sebelum mengembalikannya.

Apakah saya perlu membayar deposit saat menyewa mobil Hiace? Ya, sebagian besar perusahaan sewa mobil akan meminta deposit sebagai jaminan saat Anda menyewa mobil Hiace.

Berapa usia minimal untuk menyewa mobil Hiace di Jepang? Usia minimal untuk menyewa mobil Hiace di Jepang adalah 18 tahun dengan SIM internasional yang valid.

Apakah saya bisa mengemudi mobil Hiace di Jepang dengan SIM nasional saya? Tidak, Anda perlu memiliki SIM pengemudi internasional untuk mengemudi mobil di Jepang.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




2 pemikiran pada “Daftar Harga Sewa Mobil Hiace di Jepang”

Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?