Ginzan Onsen Prefektur Yamagata

Info Wisata di Ginzan Onsen

Ginzan Onsen di Prefektur Yamagata Jepang juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata menarik saat Anda berkunjung ke Negeri Tirai Bambu. Wisata ini berada di kawasan perbatasan antara Prefektur Sendai dan Prefektur Yamagata. Dikenal menjadi sebuah kota resort onsen yang memiliki nuansa pemandangan yang cukup indah untuk liburan Anda.

Deretan pegunungan Yamagata yang didukung dengan pemandangan alam indah sungai yang mengelilinginya akan membuat kunjungan bersama keluarga menjadi semakin menyenangkan. Jika dilihat dari namanya, Ginzan Onsen yang ada di Yamagata Jepang ini sendiri berartikan perak, karena dikawasan ini dulunya dijadikan pertambangan perak.

Desain ryokan yang masih memakai gaya Jepang lama dengan deretan dinding yang masih memakai kayu, menambah eksotisnya kawasan ini. Jika Anda ingin berkunjung ke kawasan ini, berikut ini tim Tanogaido Tours and Travel akan membagikan beberapa aktivitas menarik saat berkunjung di ginzan onsen yamagata Jepang.

Aktivitas Menarik Saat Berada di Ginzan Onsen Yamagata Jepang

Selama berada di Ginzan Onsen Yamagata, Anda akan disuguhkan pemandangan menarik dan nuansa indah dari keelokan alam sekitarnya. Sejumlah kegiatan seru dan menarik yang bisa Anda temukan di Ginzan Onsen Yamagata antara lain:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Berendam di Onsen yang Masih Alami

Ginzan Onsen Prefektur Yamagata Jeoang ini dikenal sebagai salah satu lokasi yang menyimpan alam yang indah. Disana Anda akan menemukan sumber air panas yang memiliki warna putih susu. Menurut warga sekitar, jika pengunjung berendam di sumber air panas ini akan diberikan kesembuhan jika sedang menderita sakit.

Jika ingin menikmati onsen disana, maka Anda bisa memilih dua onsen ternama seperti Shiroganeyu (tiket masuk 500 yen) dan onsen Oo-yu (tiker masuk 100 yen) yang keduanya dibuka pada pukul 08.00 hingga 20.00 malam. Namun jika ingin berendam secara privat maka silahkan pilih onsen Omokageyu dengan tiket 2.000 yen.

Pemandangan Malam Hari di Ginzan Onsen Yamagata
Pemandangan Malam Hari di Ginzan Onsen Yamagata

Ryokan-Ryokan yang Eksotis

Ginzan Onsen Yamagata juga menyediakan sejumlah ryokan tradisional yang sudah dibangun sejak masa kejayaan kaisar Showa. Semua ryokan ini bisa ditemukan diseluruh tepian sungai yang semakin menambah indahnya pemandangan sekitarnya ketika sedang bermalam disana.

Semua desain ryokan disana memang bertujuan ingin memanjakan para pengunjung. Jika ingin menikmati malam yang indah, silahkan berkeliling memakai Yukata dengan hiasan lampu-lampu jalan yang indah disekitar perjalanan Anda.

Destinasi Wisata Keren Disekitarnya

Ginzan Onsen yang Tradisional
Ginzan Onsen yang Tradisional

Pada saat siang hari banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi ketika berada di Ginzan Onsen Yamagata. Bukan hanya berendam di sejumlah pemandian air panas yang sudah tersedia, para pengunjung bisa berkeliling ke sejumlah tempat wisata seperti:

  • Air terjun Shirogane-no-taki serta Raion no taki yang menawarkan pemandangan air terjun setinggi 22 meter yang berada di dekat Taman Shirogane. Berada di sekitar air terjun akan membuat pikiran anda menjadi fresh dan bisa menikmati keindahan alamnya secara langsung.
  • Taman Shirogane menjadi salah satu taman kota yang berada di jalanan utama Ginzan Onsen Yamagata. Di lokasi ini banyak sekali pemandangan tanaman yang sudah di desain secara unik dan memanjakan para pengunjung.
  • Lembah sungai Senshin yang menjadi salah satu lokasi yang dipenuhi oleh batuan monolitik. Ketika berada di sana anda akan dimanjakan dengan aliran air yang sangat jernih sehingga akan suasana semakin menarik.
  • Mengunjungi gua yang sudah dilengkapi dengan illuminasi lampu yang begitu sangat keren. Gua bekas pertambangan perak tersebut memang saat ini sudah beralih fungsi menjadi salah satu tempat yang begitu menarik untuk dikunjungi dengan hanya berjalan sekitar 15 menit apabila anda dari air terjun.

Jika ingin mengunjungi Ginzan Onsen Yamagata silahkan pilih beberapa alternative transportasi yang tersedia. Jika Anda dari Tokyo silahkan naik Sinkansen Yamagata ke Stasiun Oishida kurang lebih 3,5 jam. Apabila dari Stasiun Yamagata, silahkan naik Shinkansen Tsubasa/JR Ou Line ke Stasiun Oshida sekitar 30 menit.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?