Rekomendasi Penginapan Murah Di Jepang

Penginapan Di Jepang yang Murah

Wisata Jepang – Bingung cari penginapan jepang terbaik dengan harganya terjangkau? Berlibur ke jepang merupakan impian terbesar bagi kita. Nah, saat kamu ingin melakukan perjalanan liburan di jepang ada hal yang sangat penting kamu siapkan sebelum tiba di jepang yaitu memilih tempat penginapan di jepang.

Nah, sobat Tanogaido jangan lupa untuk memasukkan ke daftar list itinerary jepangmu. Sobat Tanogaido agar kamu ingin menghemat budget selama di jepang, memilih penginapan jepang juga merupakan salah satu cara terbaik agar kamu hemat.

Pilihlah tempat penginapan Jepang yang murah sekaligus terdekat dari tempat wisata yang akan kamu kunjungi.

Sobat Tanogaido dalam artikel kali ini kami akan merekomendasikan tempat penginapan di Jepang dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk menjadi tempat menginap Anda selama liburan di Jepang bersama keluarga.

Daftar isi:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

7 Daftar Tempat Penginapan Murah yang Ada Di Jepang

1. Edo Tokyo Hostel

Edo Tokyo Hostel
Edo Tokyo Hostel

Penginapan jepang termurah  yang letaknya tak jauh dari Tokyo Sky Tree. Dengan harganya terjangkau di penginapan ini kamu akan mendapatkan fasilitas yang standar dan tempat ini juga cukup bersih.

  • Alamat: Jepang, 〒132-0021 Tokyo, Edogawa City, Central, 4 Chome−1−12 OKビル 2F
  • Telepon: +81 70-6487-4374

2. Khaosan Tokyo Original

Khaosan Tokyo Original
Khaosan Tokyo Original

Salah satu penginapan jepang dengan harga terjangkau yaitu Khaosan Tokyo Original. Tempat ini dapat memuat 8 orang dengan biayanya sekitar 2200 yen setara dengan Rp 270 ribu. Didalamnya kamu mendapatkan kasur spring bed, selimut beserta air panas. Letaknya tak jauh hanya membutuhkan 3 menit dari stasiun asakusa.

  • Alamat: 2 Chome-1-5 Kaminarimon, Taito City, Tokyo 111-0034, Jepang
  • Telepon: +81 3-3842-8286

3. Grid Hotel Lounge Akihabara

Grid Hotel Lounge Akihabara
Grid Hotel Lounge

Penginapan  jepang termurah berikutnya yaitu Grid Hostel yang letaknya di distrik chiyoda-ku. Tempat penginapan tersebut sudah menyediakan fasilitas lengkap dan dikamarnya dibentuk dengan gaya jepang, jadi saat kamu menginap kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik.

  • Alamat: 7 Chome-10-4 Ueno, Taito City, Tokyo 110-0005, Jepang
  • Telepon: +81 3-5830-0030

4. Japanize Guest House

Japanize Guest House
Japanize Guest House

Japanize Guest House merupakan tempat penginapan jepang paling murah letaknya di distrik chuo-ku dimana sobat dapat menjelajahi daerah tokyo bagian timur seperti akihabara dan asakusa. Tak hanya itu saja lokasi di tempat ini juga sangat dekat dengan stasiun JR Bakurocho. Nah, sobat inilah tempat penginapan dijepang yang paling murah bisa kamu tempati saat kamu berlibur dan ingin menikmati perjalanan di tokyo.

5. Hostel Haruya Aqua

Hostel Haruya Aqua
Hostel Haruya Aqua

Saat kamu berlibur ke jepang tak lengkap jika tak menginap di rumah tradisional orang jepang. salah satu yang bisa menjadikan pengalaman liburanmu menyenangkan cobalah untuk menginap di Hostel Haruya Aqua. Saat berada di tempat penginapan jepang yang satu ini kamu akan merasakan dirimu ada di zaman meiji. Tempat ini memiliki kamar yang berkapasitas 4 orang, tenang saja harganya cukup terjangkau kok.

6. Gomaharu Guest House

Gomaharu Guest House
Gomaharu Guest House

Penginapan jepang paling murah dengan gaya rumah tradisional yaitu Gomaharu Guest House. Tempat ini berada di kita-ku dengan dari stasiun tenjimbashisuji rokuchome. Akan tetapi tempat dengan bergaya tradisional jepang yang satu ini tidak memiliki ofuro melainkan kamar mandi shower dan tempat tidurnya pun bukan berbentuk futon bukan springbed. Itulah mengapa tempat penginapan ini sangat murah.

  • Alamat: 1 Chome-18-18 Honjohigashi, Kita Ward, Osaka, 531-0074, Jepang
  • Telepon: +81 80-4914-6672

7. Artnshelter

Penginapan jepang berikutnya yaitu artnshelter yang berada di distrik shinagawa-ku. Tempat penginapan ini sudah menyediakan fasilitas yang keren-keren loh sobat. Di lantai dasar tempat ini disediakan bar dan kafe. Tak lupa pula ada ruang pameran seni biasanya digunakan untuk acara kesenian dan live music sobat.

Gimana sobat tanogaido itulah beberapa penginapan jepang yang  paling murah bisa kamu pilih di antaranya dan pilihlah sesuai dengan tempat wisata terdekat yang akan kamu kunjungi.

Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan tour guide online jepang dari Tanogaido untuk membantu kamu agar liburanmu jadi jauh lebih menyenangkan. Yuk, sobat tunggu apalagi buruan liburan ke jepang dan dapatkan harga-harga spesial dari paket tour ke jepang hanya di tanogaido.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?