Wisata di Tokyo Lebih Murah Menggunakan One-Day Ticket

Wisata di Tokyo Lebih Murah Menggunakan One-Day Ticket

Halo Sobat Tanogaido, kalian yang akan bepergian mengisi liburan ke Jepang dan ingin menghemat biaya, kami sarankan untuk menggunakan free pass yang ada. Seperti ketika wisata di Tokyo, Sobat dapat menggunakan One-Day Ticket yang dikenal dengan Tokyo Free Kippu.

Jika Sobat wisata di Tokyo dan menggunakan free pass ini, teman – teman akan bebas bepergian ke banyak tempat di Tokyo. Cukup bayar satu kali, bebas menggunakan jaringan transportasi yang masuk dalam free pass ini.

Artikel kali ini akan membahas bagaimana menghemat biata berwisata di Tokyo dengan menggunakan free pass yang ada. Nah, Tokyo Free Kippu ini bisa membawa teman – teman ke beberapa tempat terkenal.

Apa Saja Keuntungan Wisata di Tokyo Menggunakan One-Day Ticket?

Ada banyak keuntungan yang bisa didapati menggunakan Tokyo Free Kippu ini. Pertama tentu akan menghemat biaya perjalanan dalam kota, sebab jika tidak menggunakan free pass, Anda akan diperhadapkan dengan biaya transportasi dalam kota yang tinggi.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Wisata di Tokyo menggunakan free pass ini sendiri, cukup Anda membeli sekali dan dapat menggunakannya berkali – kali selama 24 jam loh. Ini tentu akan banyak menghemat biaya Anda.

Anda bahkan bisa mengelilingi 23 distrik yang berada di Kota Tokyo menggunakan Tokyo Free Kippu. Cukup dengan sekali bayar, bisa bebas bepergian menggunakan beberapa jenis moda transportasi yang masuk dalam layanan One-Day Ticket ini.

Ini juga yang paling cocok buat kalian yang ingin mengabadikan tempat – tempat di Tokyo dengan kamera. Kalian bisa singgah di banyak tempat dan mulai berfoto menjadi pelenkap kegiatan wisata di Tokyo.

Apa Saja Faslitas One-Day Ticket Selama Wisata di Tokyo?

  • Pertama, Anda bisa mengitari semua jalur kereta JR ke 23 distrik yang ada di Kota Tokyo, termasuk Anda juga bisa menggunakan kereta rapid.
  • Kedua, Anda bisa menikmati tumpangan kereta biasa milik perusahaan Toei Subway dan juga Tokyo Metro pada hari itu.
  • Ketiga, berwisata di Tokyo juga akan menyenangkan dengan tiket ini sebab dapat menumpangi kereta Nippori-Toneri Line.
  • Keempat, menggunakan One-Day Ticket, Anda juga akan bebas menumpangi Tokyo Sakura Tram seharian. Ini tentu menjadi pengalaman menarik bukan.
  • Kelima, untuk naik bus Anda bebas menumpangi Toei Bus dan memilih tempat duduknya, kecuali yang telah direservasi sebelumnya.

Berapa Harga One-Day Ticket Untuk Berwisata di Tokyo?

Untuk mendapatkan banyak fasilitas dari Tokyo Free Kippu, tentu ada harga yang harus dibayar. Namun tidak semahal jika Anda tidak menggunakan free pass ini untuk bepergian ke banyak tempat dalam agenda wisata di Tokyo.

Pada 2022 lalu, harga One-Day Ticket ini untuk dewasa sebesar 1.590 yen, namun terbaru di 2023 berdasarkan laman resminya, harganya sudah naik menjadi 1.600 yen untuk orang dewasa atau usia 12 tahun ke atas.

Sementara itu, untuk anak – anak dengan usia di bawah 12 tahun harga tiketnya belum berubah. Masih sama yakni 800 Yen.

Hal yang Perlu Diperhatikan Dengan Onde-Day Ticket Ini

Bebas menumpangi transportasi yang ada di Tokyo, namun tidak semuanya yah. Sebab yang bisa digunakan dengan Tokyo Free Kippu ini sesuai yang telah disebutkan di atas.

Tiket ini sendiri tidak dapat digunkan untuk menumpangi Shinkansen yah. Jadi, ini perlu Anda catat.

Untuk kereta express, semua biayanya akan bebas. Namun beda jika Anda menumpangi limited expres, Anda perlu membayar sedikit biaya tambahan.

Ingat juga yah, tiket ini hanya berlaku pada tanggal atau hari itu saja. Sehingga setelah melampaui batas waktunya, Anda akan tetap membayar manual transportasi yang Anda tumpangi.

Dimana Tempat Penjualan One-Day Ticket?

Anda bisa mendapatkan Tokyo Free Kippu ini di sejumlah mesin tiket khusus yang ada di stasiun kereta JR besar pada area tiket free pass. Anda juga bisa mendapatinya di konter  Midori no Madoguchi. Kemudian bisa di beli di JR EAST Travel Service Center.

Hubungi Kami

Jika Anda ingin mendapatkan panduan wisata secara online di Jepang, kami dari Tanigaido membuka layanan jasa ini. Anda akan mendapat banyak manfaat dengan layanan ini sebab akan selalu diarahkan mendapatkan hal – hal terbaik sesui keinginan Anda selama di Jepang.

Kami di Tanogaido juga melayani tour ke Jepang beregu, private guide, pembuatan visa Jepang dan banyak lagi. Kontak admin kami untuk mengetahui sejumlah layanan yang Anda dapatkan dari kami.

Jangan lupa untuk selalu menyertakan kode voucher PLP01 agar mendapatkan potongan biaya. Semoga artikel wisata di Tokyo dengan biaya murah ini bisa memberi Anda pengetahuan baru. (*)

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)