Cara Menggunakan Jastip Beli Barang Dari Jepang

jasa titip beli barang dari jepang dan korea

Sekarang ini sudah menjadi zaman modren dan sudah menjadi zaman yang canggih. Dengan begitu kita mesti manfaatkan kecanggihan yang ada sekarang ini, salah satunya yaitu kita bisa memanfaatkan jasa titip barang atau jastip barang dari luar negeri seperti beli barang dari jepang ataupun korea.

Selain itu kita bisa juga mendapatkan hasil sampingan dari jastip tersebut. nah, bagi kalangan anak mudah sekarang ini dengan kecintaannya pada belanja online baik itu anak mudah hingga para ibu-ibu. Kalian tentu bisa manfaatkannya dengan membuka jasa titip barang dari luar negeri terutamanya di jepang dan juga korea.

Siapa sih, yang tidak kenal negara jepang dengan negara yang luar biasa dengan kemajuannya, pastinya dong kita sangat menyukai negeri sakura ini, mengapa tidak kalau di jepang ini memiliki barang yang sangat indah dan bagus apalagi barang tersebut sudah pasti asli dan produknya pun tidak di ragukan lagi, itulah mengapa kita tidak tergiur dengan barang-barang yang di jual di jepang.

Maka dari itu sebaiknya kamu mesti membuka jastip barang dari jepang. Kamu yang masih bingung, bagaimana cara untuk membuka jastip barang dari jepang? Kamu tak usah khawatir artikel ini akan membahas cara jastip barang dari jepang berikut ini.

Cara jastip barang dari jepang

Baiklah buat kamu yang ingin melakukan jastip barang dari jepang, nih, silahkan kalian bisa coba cara berikut ini.

  • Ikuti aturan dari jastip

Buat kamu yang baru pertama kali melakukan jastip, kamu sebaiknya mengikuti aturan yang ada. Dengan memahami dasar hukum yang terkait barang bawaan penumpang ke luar jepang yang harus kamu pahami dalam memperlakukannya dari direktorat jenderal bea dan cukai, bahwa barang bawaan yang dibawa oleh jastip harus dinyatakan sebagai barang jualan bukan barang pribadi. Barang yang ingin di impor harus menggunakan dokumen pemberitahuan impor barang khusus (PIBK)-BC 2.1.

  • Bebas dari bea cukai

Jika barang atau produk dari jepang ini tidak melewati batasan dari barang pribadi maka kamu akan terbebas dari pajak bea cukai jika barang yang kamu bawa melebihi dari nilai atau standar maka kamu sendiri akan menendapatkan pajak bea cukai.

  • Buat iklan di medsos

Jika kamu ingin jastip menghasilkan uang tambahan, sebaiknya buatkan iklan yang berisikan promo. Untuk digunakan sebagai tempat promosi barang, kamu bisa menggunakan medsos yang sangat efektif dalam penjualan.

  • Ciptakan kepercayaan antara konsumen

Setiap konsumen kita pasti berbeda-beda dalam memilih. Maka disitulah kita bisa mengatasinya dengan melayani konsumen dengan sabar dan baik. Jika barang yang konsumen mau sudah sesuai dan asli maka kamu juga mesti pastikannya agar tidak salah. Apabila kamu ragu dengan tersedianya barang tersebut tidak sesuai, maka kamu bisa membicarakannya kepada konsumen agar nantinya mereka tidak kecewa ketika kamu sudah menemukan barang yang diinginkannya.

  • Tentukan harga yang sewajarnya

Dalam jastip kamu bisa memasang traif yang sudah kamu sesuaikan. Kamu itu bisa memasang harga yang murah pada produk atau barang tersebut agar para konsumen tertarik dan minat pada barang tersebut.

Jasa titip beli barang dari jepang

Buat kamu nih kalau kalian tidak sempat membeli barang secara langsung di jepang, tentu saja kamu bisa belanja online dong, apalagi sekarang ini teknologi sudah canggih dan pastinya toko online beli barang dari jepang tentu sudah ada. Untuk mempermudah kamu beli barang dari jepang, coba kamu gunakan jasa titip beli barang yang dibawah ini.

Tanogaido.com

Ingin titip barang dari jepang? Tanogaido.com selain melayani tour guide online jepang, belajar bahasa jepang serta kirim barang, tanogaido juga dapat melayani jasa titip pembelian barang dari jepang ataupun korea.

Titip jepang

Untuk membeli barang dari jepang kamu dapat mengunjungi situs Titip Jepang. tak perlu khawatir belanja di toko online titip jepang yang satu ini akan mempermudah kamu untuk beli barang dari jepang dan kamu juga bisa menikmatinya, sebab di toko online ini akan menampilkan sejumlah produk yang lagi promo atau produk yang keluaran terbaru serta penjelasan singkat tentang jasa titip barang ini.

Bagaimana apa kalian sudah tahukan cara jasa titip barang dan jasa titip beli barang dari jepang yang dapat kamu coba. Demikianlah dari artikel ini semoga dapat bermanfaat.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment