Apply Visa Jepang: Cara Mudah, Syarat dan Biaya

Cara Tercepat Apply Visa Jepang

Tour Jepang | Jepang tercantum salah satu negeri di Asia yang jadi destinasi kesukaan untuk banyak orang Indonesia. Terlebih lagi, negeri ini memanglah menawarkan bermacam posisi wisata serta budaya yang unik serta tidak boleh terlewatkan. Buat dapat berkunjung ke situ, kalian wajib terlebih dahulu buat visa Jepang.

Nah, bagaimana apply visa Jepang e paspor yang mudah dan cepat? Tidak rumit, kok! Pada artikel ini kami Akan membagikan bocoran cara yang mudah dan cepat apply visa Jepang. Jadi, baca terus hingga tuntas biar kalian bisa insight soal ketentuan utama buat liburan ke Jepang di tahun ini.

Panduan Tata Cara dan Syarat Apply Visa Jepang

Untuk diperhatikan, berikut 3 langkah gampang dalam metode membuat visa Jepang terkini:

1. Mempersiapkan dokumen persyarat pembuatan visa Jepang

Saat sebelum mengajukan permohonan visa Jepang, harus pastikan bahwa kalian telah mempersiapkan beberapa persyaratan dokumen untuk pembuatan visa Jepang berikut ini:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

  • Permohonan visa Jepang
  • Paspor, dengan masa berlaku minimun 6 bulan.
  • Foto Berwarna terbaru dengan ukuran 4,5 cm x 4,5 cm
  • Fotokopi KTP.
  • Bukti pemesanan tiket pulang-pergi Jepang.
  • Agenda itinerary Jepang.
  • Rekening koran ataupun buku tabungan 3 bulan terakhir.

Seluruh dokumen buat apply visa Jepang ini wajib dikumpulkan memakai kertas A4, termasuk juga fotokopi KTP. Satukanlah dokumen persyaratan apply visa Jepang ke dalam satu map serta jangan disteples. Pastikan juga kalian melaksanakan langkah awal metode apply visa Jepang ini dengan benar serta cermat ya.

2. Mengajukan permohonan visa Jepang ke JVAC

Sehabis mempersiapkan segala dokumen serta persyaratan metode apply visa Jepang. Kalian dapat mendatangi Japan Visa Application Center (JVAC) yang berlokasi di Kuningan, Jakarta.

Untuk kalian ketahui, pengajuan visa cuma dapat dicoba dengan sistem reservasi. Oleh sebab itu, kalian dapat melaksanakan reservasi terlebih dulu di sini. Lebih daripada itu, kalian pula dapat konsultasi terlebih dulu melalui surel ataupun no telepon berikut ini:

Japan Visa Application Center( JVAC)

  • Alamat: Kuningan City 2nd floor Unit L2- 09, DKI JakartaNomor Telepon:+62- 21- 50957964
  • Email : kabar. japanid@vfshelpline.com

3. Menunggu proses aplikasi visa Jepang

Berikutnya merupakan langkah termudah dalam metode apply visa Jepang, ialah menunggu proses aplikasi visa Jepang.

Proses aplikasi visa Jepang di JVAC umumnya memakan waktu 5 hari kerja. Misal, bila kalian apply visa Jepang pada hari Rabu, hingga kalian dapat mengecek kembali permohonan di JVAC pada hari Selasa minggu selanjutnya.

Walaupun begitu, kalian dianjurkan buat membagikan jarak dikala mengurus visa Jepang. Jangan sangat mepet dari agenda keberangkatan! Upayakan kalian telah mengajukan visa minimun 2 bulan saat sebelum berkunjung ke Jepang.

Biaya Pembuatan Visa ke Jepang

Terdapat sedikit perubahan untuk biaya buat kalian yang mau mengajukan visa ke Jepang. Jadi, berapa biaya yang wajib disiapkan untuk urus visa Jepang? Berikut ini catatan biaya pembuatan visa Jepang:

  1. Buat tipe visa single entry, kalian wajib mempersiapkan biaya sekitar Rp 400.000.
  2. Berikutnya, buat tipe visa multiple entry, kalian wajib mempersiapkan biaya sekitar Rp 800.000.
  3. Yang terakhir, buat tipe visa transit, kalian wajib mempersiapkan biaya sekitar Rp 90.000.

Butuh kalian catat pula kalau JVAC cuma menerima uang tunai. Oleh sebab itu, siapkan uang dalam jumlah yang pas dengan catatan di atas.

Solusi Cepat Apply Visa Jepang Online

Untuk metode apply visa Jepang diatas merupakan cara yang umum dimana kalian akan mengantri untuk slot appoinment dalam pembuatan visa.

Apalagi, saat ini slot appointment untuk apply Visa Jepang sangat padat, jadi jika kalian berencana berangkat liburan ke Jepang dengan cepat maka bisa dipastikan kalian akan menunggu antrian slot yang padat.

Tanogaido Tours and Travel dapat membantu anda untuk pengurusan visa Jepang dengan cepat dan mudah, serta dapat juga dilakukan percepatan sehingga pengurusan visa Jepang kalian dapat langsung masuk ke aplikasi tanpa harus lagi membuat appointment serta menunggu slot.

Silahkan hubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk mendapatkan layanan jasa pengurusan visa Jepang yang cepat serta mudah.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)