Panduan Penyusunan Itinerary Ke Jepang Yang Mudah

Panduan Penyusunan Itinerary Ke Jepang Yang Mudah

Itinerary ke Jepang – Apakah anda sedang merencanakan untuk berlibur ke jepang? Jika sedang merencakan berlibur, ada beberapa hal yang sangat penting diketahui sebelum kamu berangkat. Tentu kamu harus menyusun sebuah itinerary ke jepang.

Apakah itinerary sangat penting? Yah tentu saja sangat penting. Sebab itinerary inilah yang akan membantu kamu dalam berlibur ke jepang dengan mudah. Itinerary ini sebuah rencana perjalanan yang diisikan sebuah daftar kegiatan hingga biaya yang diperlukan selama di jepang.

Maka dari itu, artikel kali ini akan memberikan tips buat kamu dalam menyusun itinerary ke jepang.

Cara menyusun itinerary liburan ke jepang

1. Menentukan tempat wisata

Tips Menyusun Itinerary Untuk Liburan Ke Jepang yang pertama dan perlu anda masukkan ke dalam daftar itinerary ke jepang kamu yaitu menentukan destinasi yang akan dikunjungi.

Jadi sebelum berangkat berlibur tentukanlah tempat wisata yang kamu kunjungi di jepang, apakah kamu ingin mengunjungi banyak tempat atau tidak itu tergantung anda dan ingat sesuaikan dengan kemampuan kamu yah.

Misalnya, kamu ingin memulai perjalanan di tokyo, maka dahulukanlah untuk mengunjungi tempat wisata sekitar tokyo. Ingat jangan pernah kamu menyusun asal-asalan saja, karena kamu mesti menentukan jarak, waktu hingga alat transportasi.

Maka dari itu, ingatlah untuk selalu menyusun itinerary ke jepang yang benar dan detail agar perjalanan terasa menyenangkan.

2. Sesuaikan dengan daftar destinasi prioritas

Apabila daftar itinerary ke jepang kamu selesai atau anda telah memiliki daftar destinasi prioritas, ingat anda harus konsisten dengan itinerary tersebut. Ingat jangan pernah keluar dari rencana yang sudah dibuat saat berada di jepang.

Jika kamu melanggar dan tidak mengikuti daftar itinerary maka siap-siaplah menerima resiko. Resiko kemungkinan yang didapatkan yaitu biayanya akan meningkat dan tentu kamu akan rugi baik dari waktu maupun budget. Parahnya lagi jika kamu membawa uang pas-pasan dan waktu yang cukup singkat. Untung-untung saja jika kamu memiliki uang yang lebih dan waktu yang banyak mungkin tidak masalah. Tapi tetap saja kamu perlu hati-hati dan jangan lupa untuk selalu mengikuti itinerary yang dibuat.

3. Perhatikan moda transportasi



Saat menyusun itinerary ke jepang ada hal yang sangat penting dan tidak boleh terlewatkan yaitu memperhatikan moda transportasi. Yah tentu saja kamu tidak boleh lewatkan, jangan sampai kamu tidak melalukan survei moda transportasi baik rute atau jadwal keberangkatan jika tidak ingin tertinggal kereta.

Jadi, saat berada di jepang usahakanlah untuk selalu tepat waktu agar liburan kamu bisa dinikmati. Sebab, di jepang waktu sangat berharga bagi mereka. Itulah pentingnya itinerary  untuk dibuat secara detail baik tempat tujuan, waktu hingga jadwal keberangkatan moda transportasi.

4. Perhatikan budget

Saat berlibur ke jepang denga membawa uang pas-pasan, sebaiknya telitilah dalam memperhatikan itinerary tempat kunjungan selama berada di jepang. baik tempat wisata, restoran, alat transportasi, hingga tempat penginapan.

Jika keluar dalam daftar itinerary ke jepang maka itu akan mempengaruhi kondisi keuangan kamu sendiri. Apalagi kamu yang berencana untuk membeli souvenir, di tempat yang berbeda tentu harga pun akan berbeda. Maka disarankan bagi berlibur ke jepang ada baiknya selalu mengikuti itinerary ke jepang yang sesuai direncanakan agar hemat budget.

5. Menggunakan jasa tanogaido

Jika bingung dalam menyusun itinerary ke jepang yang detail, sekarang sudah ada solusi bagi kamu. tanogaido bisa dimanfaatkan sebagai jasa trip yang cukup handal dalam puluhan tahun untuk menuntun para bagpacker ke jepang.

Menggunakan jasa tanogaido sebagai tour guide online, kamu langsung saja menentukan tempat wisata yang akan di kunjungi. Lalu, jasa tanogaido tersebut akan menuntun kamu baik dalam transportasi, penginapan hingga restoran.

Tak usah risau jika ketinggalan transportasi, sebab tanogaido akan selalu mengingatkan dan menghubungi anda selama di jepang. tenang saja, tempat penginapan hingga restoran tentu sudah di sesuaikan dengan budget kamu.

Nah, intinya itinerary ke jepang sudah pasti aman dan terkendalikan. Tunggu apalagi, gunakan jasa tanogaido.com untuk berlibur ke jepang.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?