Destinasi Wisata di Hakone

Destinasi Wisata di Hakone

Resort Hakone menjadi salah satu destinasi menarik yang juga harus Anda kunjungi ketika berada di Jepang. Lokasi wisata ini juga begitu menarik karena hamparan pemandangan indah dengan panorama yang khas asli Jepang, akan memanjakan mata para wisatawan ketika ada di kawasan ini.

Jika Anda sedang berada di Tokyo, akses ke lokasi wisata Hakone juga begitu mudah. Apalagi sejumlah alat transportasi seperti bus dan kereta pun sudah menjangkau semua wilayah ini. Setidaknya ada 5 wilayah penting yang cocok untuk berwisata bersama keluarga di kawasan Hakone. Inilah pembagian wilayahnya.

  • Hakone-Yumoto

Stasiun utama yang ada di kota ini. Disana sudah tersedia hotel, toko souvenir, akses transportasi dan restoran untuk para wisatawan.

  • Kowakudani

Lokasi yang menyediakan beberapa hotel dan penginapan kelas mewah. Pengunjung akan mudah mengunjungi kawasan Hakone Open Air Museum dan Yunessan Hot Spring Theme Park dari kawasan ini.

  • Gora

Stasiun pertama Hakone Tozan Railway dan menjadi penhubung ke pegunungan Hakone. Di kawasan ini juga banyak hotel mewah untuk menginap.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

  • Moto-Hakone

Daerah yang berada di sisi timur Danau Ashinoko yang memiliki destinasi bersejarah seperti Hakone Shrine, Hakone Checkpoint, atau Hakone Sekisho.

  • Sengokuhara

Kawasan lereng gunung yang memiliki beberapa museum ternama seperti Hakone Lalique Art Museum, Pola Museum of Art, Prince of the Stars Museum, dan Hakone Glass Forest.

Tempat Wisata Menarik di Hakone

Banyak kegiatan menarik dan seru yang bisa dilakukan para wisatawan di kawasan Hakone. Beberapa destinasi wisata antara lain:

Mengunjungi Kastil Odawara

Kastil Odawara adalah tempat tinggalnya Hojo, yang menjadi salah satu tuan tanah yang ada dikawasan Odawara dan Hakone. Jika berkunjung pada musim semi maka wisatawan akan melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran.

Berendam Air Panas

Berendam air panas menjadi salah satu rutinitas sehat bagi warga Jepang. Jika ingin menikmatinya silahkan berkunjung ke Hakone-Yumoto. Disana sudah tersedia kolam-kolam air panas yang menyuguhkan pemandangan indah disekitarnya.

Sejumlah hotel dikawasan ini juga sangat menarik untuk menginap. Dengan suasana hening dan alam yang memukau, dijamin para wisatawan akan semakin rileks. Banyak toko souvenir dan tempat berbelanja kebutuhan yang siap memanjakan wisatawan.

Bermain Ice Skating, Ski dan Snowbord

Pegunungan Hakone sangat cocok untuk para pecinta Ice Skating, Ski dan Snowbord. Apalagi letaknya yang sangat dekat dengan penginapan, para wisatawan akan semakin mudah menjangkaunya. Pemandangan Gunung Fuji yang indah pun juga bisa Anda nikmati sambil bermain ski.

Menyusuri Danau Ashinoko

Danau Ashinoko merupakan salah satu danau terbesar dan terkenal. Danau ini dipenuhi pegunungan yang indah dan bisa Anda jangkau memakai sejumlah kapal kankosen yang sudah disediakan. Dari pelabuhan silahkan naik kapan dan menelusuri semua kawasan danau ini.

Datang ke Kuil Hakone

Kuil Hakone berada di kaki gunung dan tepat berada di tepian Danau Ashinoko. Hal inilah yang menjadikan kuil ini terkenal dan menjadi pusatnya berdoa warga sekitaran. Dukungan danau teduh dan gunung berapi akan semakin menambah nuansa tenang ketika berdoa.

Selain itu beberapa lokasi seru yang bisa dinikmati antara lain: upacara minum teh yang ada di Taman Gora, menyaksikan koleksi gelas Venetia, menyaksikan kawah aktif Owakudani, dan berkeliling ke Chichibunomiya Memorial Park.

Akses Menuju Hakone

 Jika ingin berkunjung ke kawasan Hakone, silahkan memakai kereta dan bus ekspres. Dari Shinjuku Station silahkan memanfaatkan dua jenis kereta untuk menuju ke Stasisun Hakone Yumoto. Ada dua tariff yang harus dibayar wisatawan sesuai dengan jenis kereta yang dinaiki.

Apabila ingin naik bus maka silahkan melalui rute Stasiun Shinjuku-Hakone-Togendai dengan menyiapkan tariff 1.950 yen. Setidaknya setiap hari ada 11 bus yang berangkat ke kawasan Hakone dari Stasiun Shinjuku.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?