Gunung Yoshino

Gunung Yoshino

Jika kamu mengunjungi kawasan Kansai seperti Osaka atau Kyoto pada musim semi, jangan sampai lupa pergi ke Yoshinoyama di Prefektur Nara. Walaupun tidak setenar daripada beberapa tempat rekreasi Kuil di daerah Kyoto, tapi lokasi ini menjadi salah satu area favorit warga lokal untuk menikmati liburan saat musim semi tiba.

Gunung Yoshino atau Yoshinomiya terletak di Nara bagian selatan. Menikmati liburan di Yoshinomiya sudah menjadi aktivitas seru untuk warga lokal karena bisa menikmati hanami. Setidaknya ada 30 ribu lebih bunga sakura mulai kaki gung sampai puncak gunung. Ketika musim semi, panorama di Gunung Yhoshino bakal berubah warna jadi merah mudah lantaran bunga sakura yang bermekaran.

Menikmati Liburan di Yoshinomiya dengan Hamparan Bunga Sakura

  • Panorama Musim Semi Tercantik

Lebih dari 200 macam pohon sakura yang berada di daerah Gunung Yoshino. Sambil mendaki, kamu bisa mengambil gambar di beberapa spot populer, ataupun rehat sambil makan di tempat yang sudah disediakan. Dikarenakan bentuknya adalah gunung yang tingginya berbeda-beda, bunga sakur di sana tak akan mekar secara bersamaan.

  • Panorama Musim Gugur dan Panas yang eksotis

Walau terkenal dengan panorama bunga sakura, Yoshinomiya juga memberikan pemandangan yang cantik pada musim panas dan gugur. Di sepanjang musim panas, bunga hydrengea bakal mekar dan kamu dapat menikmati cantiknya bunga tersebut di area Naka-Senbon dan Shimo-Senbon.

Bunga hydrengea itu tumbuh di tepi jalur pendakian atau di sejumlah ladang bunga di tepi jurang. Selain itu, menikmati liburan di Yoshinomiya pada musim gugur kamu akan diperlihatkan oleh ribuan pohon maple yang berubah warna jadi merah keemasan.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

  • Beberapa Kuil di Gunung Yoshino

Masyarakat Shinto serta Buddha suka membangun kuil di daerah pegunungan. Selain memiliki suasana lebih tenang, mereka juga lebih dekat dengan sang Buddha atau Dewa Kami.

Di area Yoshinomiya ini, kamu dapat menikmati panorama musim gugur, panas, dan semi sembari datang ke beberapa kuil yang ada di sana. Terdapat Kuil Shinto Yoshimizu dan Kuil Buddha Kimpusen-ji di Naka-Senbon.

  • Membeli Oleh-Oleh

Menikmati liburan di Yoshinomiya tidak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh. Di lereng gunung [naka-Senbon], kamu bisa menemukan beberapa toko cindera mata khas dari Gunung Yoshino. Diantaranya seperti kue mochi sakura flower [kue khas dari Yoshino yang berbahan dasar dari bunga sakura, tepung kuzu, permen bunga sakura, dan the bunga sakura.

Akses Menuju Yoshinomiya

  • Dari Osaka

Dari Osaka Abenobashi Station kamu dapat menaiki kerete Kintetsu Limited Express hingga Yoshino Station. Waktu perjalanan 100 menit dengan biaya 1510 yen.

Pilihan lain ialah menaiki kereta rapid dengan biaya 900 yen serta lama perjalanan +16 menit. Dari Yoshino Station, para pengunjung dapat mendaki ke Yoshinomiya.

  • Dari Kyoto

Dari Kyoto Station, kamu bisa menaiki Kintetsu Express lalu transit di Kashiharajingu-mae Station, kemudian meneruskan perjalan menggunakan Kintetsu Yoshino Line hingga Yoshino Station. Lama perjalanan kurang lebih 140 menit dengan ongkos 1250 yen yang dapat diperoleh di Kyoto Station.

Ada pula kereta cable car di Yoshino Station, awalnya nama stasiun adalah Stasiun Senbonguchi yang dapat mengantar para pengunjung sampai di puncak Gunung Yoshino hanya dalam waktu 3 menit saja. Dengan begitu, kamu takterlalu capek ke gunung lalu dapat menyimpan tenaga di perjalanan berikutnya.

  • Dari Tokyo

Jika kamu ingin mengunjungi Nara dari kota Tokyo, langkah termudah dan termudah ialah menaiki Shinkansen Nozomi ke Kyoto Station. Kemudian dari sana hanya perlu menaiki JR Nara Rapid Line.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?