Info Wisata Sennichimae Doguyasuji Osaka

Info Wisata Sennichimae Doguyasuji Osaka

Sennichimae Doguyasuji merupakan kawasan perbelanjaan yang berada diantara Kota Den-Den dan Dotonbori, distrik Namba Selatan, Osaka. Di jalanan sempit sepanjang 150 meter ini, kamu bisa menemukan toko memasak serta dekorasi café. Selain itu lokasi ini menjadi area yang paling cocok untuk berbelanja meja serta peralatan dapur ala Jepang. Berikut adalah panduan wisata Sennichimae Doguyasuji yang bisa kamu lakukan.

Populer juga dengan sebutan Doguyasuji Shotengai, ini menjadi lokasi shoping tradisional yang berjuluk Kitchenware Street karena ada banyak sekali barang-barang dapur mulai dari pisau, wajan, sampai tanda restoran. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Sennichimae Doguyasuji di Masa Lalu

Dulunya ini adalah jalanan sepi yang menghubungkan antara Hozenji dan Kuil Shittenoji. Sementara beberapa toko furnitur serta barang kecil mulai dipajang di tepi jalan, mayoritas hilang saat ada bencana kebakaran pada 1912 silam.

Setelah itu, area ini berhasil berkembang dengan sangat pesat hingga pada 1970 ada bangunan yang didirikan di atas yang mengarah di Shitengai dengaan reputasi kompleks gerai peralatan dapur.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Gerai yang Menjual Berbagai Barang Menarik

Ada beragam gerai tradisional di Doguyasuji yang menawarkan banyak barang restoran seperti papan nama dan noren [tirai yang bisa digantung di gagang pintu].

  • Aburatani Koseido

Gerai yang paling unik di Doguyasuji adalah Aburatani Koseido, yakni toko contoh makanan. Dalam panduan wisata Sennichimae Doguyasi ini, para pengunjung bisa mengagumi makanan realistis dan cerah yang dipakai banyak restoran agar bisa menggoda orang-orang untuk mampir ke restoran mereka.

Sebagai kerajinan tangan, pembuatan sampel ini kurang bisa dihargai secara luas, disini kamu bisa mempelajari lebih detail serta pada acara workshop kamu juga bisa mencoba untuk membuatnya.

  • Gerai Pernis

Untuk pernis, terdapat banyak sekali gerai yang bisa dipilih, termasuk Osaka Shikki Inc dan Yamaka Pottery. Kemudian, Nakao Factory Works menjadi salah satu gerai yang sangat kontemporer serta sudah mempunyai coffe shop.

Di sini, kamu bisa beristirahat sebentar sembari mengagumi peralatan masak. Selanjutnya ada Domolabo yang menjadi gerai papan nama yang cukup mengesankan, lalu Marusan yang berfokus untuk noren tradisional.

Makanan dan Restoran yang Menyediakan Hidangan Lezat

Dengan melihat beragam peralatan masak Jepang, diharapan para pengunjung langsung merasa lapar. Beruntung, panduan wisata Sennichimae Doguyasi di sini tersedia berbagai restoran yang menyediakan hidangan-hidangan yang menggugah selera.

  • Kushikatsu Sakura

Menghidangkan makanan Osaka yang tidak terlalu populer, Kushikatsu Sakura menyediakan sayuran, stik seafood, serta daging yang digoreng agar bisa dinikmati menggunakan celupan saus khusus.

  • Matsuya Udon

Untuk kamu yang ingin hidangan ringan, maka Matsuya Udon menjadi gerai yang segar yang menyediakan semangkuk udon lezat ditambah mie kenyal dan kental.

  • Shabuchin Namba

Umumnya makanan bersama, kamu yang solo traveling bisa menikmati memasak sayuran dan daging segar pilihan. Menu ini juga ditambah dengan kaldu beraroma dan sudah dihidangkan selama 40 tahun.

Akses Menuju Sennichimae Doguyasuji

Lokasi ini berada tidak jauh dari Stasiun Namba dengan berjalan kaki [jalur Nankai-Koya, Nankai, serta Nankai Limited Express] dan Kintetsu-Nippombashi Station [jalur Kintetsu-Nara], serta Underground Station Nippombashi [jalur Sennichimae dan Sakaisuji].

  • Dari Bandara Kansai, kamu bisa menaiki Nankai-Kuko menuju Namba Station lalu berjalan kaki untuk bisa ke Sennichimae Doguyasuji. Selain itu, kamu bisa juga memakai bus limusin yang menuju Namba Station.
  • Dari Bandara Osaka, kamu bisa menaiki bus limusin menuju terminal bus OCAT. Selanjutnya pergi ke jalur pejalan kaki hingga ke Sennichimae Doguyasuji Stree Shopping.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)