Informasi Wisata di Akuarium Kagoshima

Informasi Wisata di Akuarium Kagoshima

Siapa sangka jika Jepang menjadi salah satu negara yang diminat para pelancong dari berbagai negara. Tak ayal jika saat ini para wisatawan tidak hanya berfokus untuk mengunjungi Tokyo saja. Makin ke sini, makin banyak yang wisatawan yang mengunjungi berbagai pelosok wilayah di Jepang.

Tidak mengherankan jika wisatawan rela merogoh kocek berlebih, untuk menikmati sisi lain Jepang di beberapa prefektur. Salah satu prefektur yang berada di ujung selatan Pulau Kyushu adalah Kagoshima. Menjadi salah satu tujuan wisata yang masih dibalut dengan keindahan alam khas Jepang.

Kagoshima dikelilingi oleh alam yang indah dengan budaya yang beragam. Kagoshima memiliki pemandian air panas terbanyak di Jepang. Terletak di ujung selatan Jepang membuat prefektur Kagoshima memiliki iklim yang reletif hangat, sehingga kaya akan produk makanan khas lokal dan makanan tradisional yang mampu memanjakan lidah wisatawan.

Penjelasan yang lengkap dengan beberapa diskripsi lokasi wisata baik tiket dan sarana perjalanan akan memberikan banyak  pengalaman seru selama disana. Jika Anda tertarik berlibur ke Kagoshima, berikut informasi wisata yang wajib Anda ketahui, berikut ini.

Daftar isi:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Daya Tarik Wisata Akuarium di Kagoshima

Akuarium Kagoshima terletak di tepi pantai Kagoshima, tidak jauh dari Pelabuhan Kagoshima dan Pelabuhan feri ke Sakurajima. Akuarium yang sudah dibuka sejak tahun 1997 ini memiliki 7 lantai, dengan arsitektur melengkung seperti layer perahu yang tertiup angin. Akuarium ini berfokus pada kehidupan laut di pantai Kagoshima dan Teluk Kinko dengan pesona Gunung Sakurajima di belakangnya.

Tangki Raksasa Kuroshio

Akuarium ini dapat menampung puluhan ribu ikan yang menjadi daya tarik utama, yang dinamai Tangki Kuroshio. Selain itu, terdapat area eksibisi yang menjadi area berang-berang laut, kepiting raksasa, terumbu karang dengan ikan-ikan cantik. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan lumba-lumba dengan jadwal pertunukan 3 kali sehari.

Pengunjung juga dapat melihat lumba-lumba berenang dengan bebas di Dolphin Watereay di sebelah akuarium. Di musim tertentu, Anda dapat menikmati night-time di Akuarium Kagoshima yang luar biasa, dengan melihat ikan dan hewan-hewan berkomunikasi dengan bahasa mereka.

Teater Lumba-lumba

Akuarium Kagoshima menjadi tempat terbaik untuk Anda melihat koleksi satwa laut yang hidup di Prefektur Kagoshima. Anda dapat melihat atraksi ikan dan satwa laut, termasuk teater lumba-lumba dan hiu paus berukuran besar.

Di lantai berbeda, wisatawan dapat menyaksikan keindahan terumbu karang Kepulauan Nansei dan aneka hewan laut dari Teluk Kagoshima. Infromasi tiket masuk, untuk dewasa tiket masuk sebesar 1500 yen, lalu untuk anak-anak 750 yen. Untuk anak usia sekolah 350 yen.

Kawasan ini juga cukup memberikan semua kebutuhan pengunjung untuk memposting semua kegiatan yang ada disana. Karena pihak pengelola sudah menyediakan akses Wi-Fi gratis yang bisa dimanfaatkan di sejumlah area.

Akses Menuju Akuarium Kagoshima

Apabila Anda datang dari Bandara Kagoshima, Anda bisa naik shuttle bus selama 50 menit sampai halte Kinsei-cho, kemudian jalan kaki ke arah timur selama 15 menit untuk sampai ke akuarium. Namun, jika dari Stasiun Kagoshma-Chuo, Anda bisa berjalan kaki sedikit menuju stasiun tram Kagoshima-Chuo ekimae, lalu naik trem Kagoshima jalur 2 sampai Stasiun Shiyakusho-Me dengan lama perjalanan sekitar 13 menit dengan ongkos 170 yen.

Demikian informasi berkaitan dengan Akuarium Kagoshima yang penting untuk Anda ketahui. Dengan memahami apa saja informasi diatas, liburan Anda bersama keluarga pun akan semakin lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin berlibur ke Jepang.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?