Itinerary Musim Panas di Hokkaido Jepang

Musim Panas di Hokkaido

Itinerary Jepang – Liburan musim panas jepang yang telah dinanti banyak warga lokal maupun turis luar akhirnya telah tiba, biasanya liburan musim panas ini dimulai pada saat awal bulan juni. Uniknya di Negara Jepang sendiri pada saat musim panas telah tiba memberikan liburan bagi para pelajar serta para karyawan untuk menikmati liburan tersebut selama seminggu penuh atau yang disebut juga dengan (Golden Week).

Pada saat menikmati masa liburan golden week  ini anda juga dapat mencoba kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang jepang seperti, pergi ke pantai untuk menikmati barbeque bersama keluarga atau teman, melihat festival kembang api atau bisa juga menikmati festival musim panas yang diadakan di jepang.Di bawah ini akan dibahas itinerary musim panas di Hokkaido Jepang.

Tempat Wisata Seru saat Musim Panas di Hokkaido Jepang

Menurut kebanyakan orang jepang mengatakan, memang wilayah Hokkaido sangat cocok untuk di kunjungi pada saat waktu musim panas. Alasan yang bisa diambil antara lain yaitu saat berkunjung di wilayah ini, kita bisa menikmati beberapa bunga yang baru bermekaran pada saat musim panas ini di taman, serta menikmati bukit-bukit di pegunungan yang terlihat sangat asri.

Ada juga beberapa tempat yang bisa anda kunjungi saat berada di Hokkaido seperti dibawah ini.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

1. Sapporo

Himawari no Sato

Tempat pertama yang akan dibahas berikut ini merupakan kota terbesar di Hokkaido, yaitu Sapporo. Salah satu daya tarik dari Sapporo yaitu pemandangan indah dari bunga lili beraneka ragam warna yang bermekaran di Taman odori serta taman moerenuma yang terletak di pusat kota. Tempat selanjutnya yang bisa anda coba kunjungi yaitu kebun bunga matahari atau Himawari No Sato di Hokuryu yang memakan waktu 90 menit dari pusat kota Sapporo .

 Disana anda akan menyaksikan pemandangan dari jutaan bunga matahari bermekaran di area taman, anda bisa menikmati pemandangan ini dari atas bukit maupun mengelilingi area taman dengan menggunakan sepeda.

2. Furano

Tomita Farm

Tempat selanjutnya yang tidak kalah menarik dari Sapporo yaitu ada kota furano, anda bisa menuju furano menggunakan kereta cepat dari asahikawa. Di kota furano ini kita akan disuguhi oleh pemandangan indah dan menakjubkan dari kebun bunga lavender yang bermekaran. Ada juga salah satu tempat untuk menikmati berbagai macam kebun bunga secara gratis yang berada di bagian utara furano, nama tempat dari kebun tersebut adalah Tomita Farm.

3. Kamifurano

Kamifurano

Setelah menikmati keindahan dari hamparan bunga lavender, selanjutnya anda juga bisa melanjutkan perjalanan ke Kamifurano. Jika sebelumnya di Furano kita hanya bisa menikmati keindahan dari bunga lavender, di Kamifurano ini kita bisa berpartisipasi dalam proses pembuatan bunga lavender. Pertama kita akan menyiram dan memberi pupuk, lalu memanen, dan dilanjutkan ekstraksi menggunakan alat tradisional, dan nantinya hasil dari proses itu semua lavender akan digunakan sebagai campuran parfum dan sabun.

Akses Menuju ke Hokkaido

Untuk akses ke Hokkaido anda bisa pergi dari Tokyo langsung ke bandara Sapporo (New Chitose) menggunakan pesawat terbang domestic. Penerbangan dari Haneda ke Sapporo bisa dipatok harga sekitar 10.000 yen sampai 27.000 yen dan memakan waktu sampai sekitar 40 menit.

Demikianlah pembahasan tentang itinerary musim panas di Hokkaido jepang. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin menghabiskan masa liburan untuk pergi ke Jepang.

Tour ke Hokkaido Jepang

Jika anda masih bingung atau ragu untuk pergi liburan anda bisa cek tour ke hokkaido jepang. Dijamin liburan musim panas anda di jepang akan semakin berkesan. Terima kasih

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?