Kemegahan Tokinosumika Illumination

Kemegahan Tokinosumika Illumination

Tokinosumika Illumination – Jika berencana untuk liburan ke Jepang ketika musim dingin, ada satu tempat yang tidak boleh kamu lewatkan, yakni menikmati indahnya iluminasi Natal di sana. Di Negeri Sakura tersebut, iluminasi ditata dengan sangat menarik, rapi, dan terencana dengan sempurna sehingga begitu indah untuk disaksikan.

Boleh dibilang, hanya dikarenakan iluminasi Natal saja masyarakat Jepang ingin keluar rumah serta berlibur saat musim dingin panjang tiba. Untuk kamu yang pernah mengunjungi kota Tokyo dan sekitarnya, tak ada salahnya mampir ke kawasan Shizuoka atau tepatnya di Gotenba.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan indahnya Tokinosumika Illumination di Resor Tokinosumika di daratan tinggi area Gotenba. Di sana, kamu akan disuguhkan oleh iluminasi natal yang mampu memanjakan mata.

Dari area Gotenba ini, kamu dapat langsung merasakan suasana pegunungan yang memiliki udara segar dan sejuk. Dari sana, kamu bisa juga melihat pemandangan Gunung Fuji secara langsung.

Resor Tokinosumika terdiri oleh spa, hotel, aktivitas di luar ruangan, relaksasi, dan juga bermain golf. Oleh karena itu, spot wisata satu ini cocok sekali untuk kamu yang sudah berkeluarga. Kamu dapat mengelilingi kompleks resor yang sangat luas serta beraktivitas seharian penuh.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Tokinosumika Gotemba Illumination
Tokinosumika Gotemba Illumination

Kemudian setelah merasa puas berjalan-jalan, kamu dapat mencoba kuliner malam di beberapa restoran sekaligus menghangatkan diri di pemandian air panas atau onsen alami. Nah, selepas tenaga kembali pulih, kamu dapat menikmati indahnya Tokinosumika Illumination di sana.

Sedikit Informasi Tentang Tokinosumika Illumination

Iluminasi Tokinosumika akan digelar pada November sampai Maret tahun selanjutnya, lalu dimulai pada pukul 16.30 sore sampai pukul 22.00 malam. Para pengunjung dapat menikmati indahnya iluminasi Tokinosumika ini, yaitu terowongan yang memiliki panjang sekitar 350 meter dengan 4 juta lebih lampu hias yang menawarkan iluminasi fantastis.

Nah, lampu Natal hias ditata dengan sangat rapi yang sekaligus membuat suasana meneduhkan serta menyenangkan hati walaupun udara di sana begitu dingin. Jangan khawatir, kamu tidak akan dipungut biaya tiket sehingag dapat menikmati indahnya Tokinosumika Illumination tanpa memikirkan tiket masuk.

Menikmati Gunung Fuji

Gunung Fuji dapat kamu lihat melalui berbagai area, mulai dari barat sampai ke arah timur. Tapi, Gotenba jadi spot favorit para wisatawan agar bisa menyaksikann Gunung Fuji dengan lebih maksimal.

Selain jalurnya yang sangat mudah jika berangkat dari Tokyo, kamu juga tak perlu susah payah mendaki gunung guna melihat Gunung Fuji tersebut. Hal itu disebabkan oleh Gotenba yang terbilang sebagai kawasan dengan dataran tinggi. Para pengunjung dapat keluar dari stasiun kereta api atau bus lalu dapat menyaksikan Gunung Fuji yang sangat indah dari kejauhan.

Shizuoka Toki no Sumika Illumination
Shizuoka Toki no Sumika Illumination

Mengunjungi Fuji Safari Park

Selain Gunung Fuji dan Tokinosumika Illumination, di Gotenba kamu juga bisa menemukan spot wisata lain seperti Fuji Safari Park. Pengunjung bia naik kendaraan dalam tour keliling sekaligus menyaksikan berbagai hewan yang hidup secara bebas di semua area taman.

Untuk yang belum paham, Fuji Safari Park merupakan kebun binatang paling besar di Jepang. Kamu juga tak boleh melewatkan taman safari ini saat malam hari.

Akses ke Tokinosumika Resort

  • Menggunakan Shinkansen
  • Stasiun Shinjuku – Stasiun Shinagawa naik JR Yamanote Line
  • Stasiun Tokyo – Stasiun Mishima naik JR Tokaido Line [tiket 2.270 yen]
  • Dari Stasiun Kereta Mishima bisa melanjutkan naik bus sampai ke Tokinosumika Resort
  • Menggunakan Kereta Biasa
  • Stasiun Gotenba – Stasiun Iwanami naik JR Numazu Line [tiket 650 yen]
  • Dari Stasiun Iwanami dilanjutkan naik bus/taksi shuttel sampai ke Tokinosumika Resort

Menikmati indahnya Tokinosumika Illumination adalah hal wajib yang dilakukan saat mengunjungi Gotenba. O,iya, ada juga bus shuttle gratis yang bisa ditemukan dari Stasiun Kereta Gotenba di rute kereta Shinkansen. Terima kasih!

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?