7 Objek Wisata Menarik di Prefektur Shizuoka Jepang

Info Wisata di Shizouka

Wisata Jepang – Shizuoka, sebuah kota di Jepang yang kaya akan sejarahnya. Terletak di area Chubu, kota ini menyimpan banyak cerita dan legenda yang menarik untuk dijelajahi. Mulai dari era feudal hingga zaman modern, tempat ini memiliki banyak hal yang membuat wisatawan tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengunjungi kota ini. Info wisata di Shizouka ini akan jadi perjalanan yang tak terlupakan!

Prefektur Shizuoka menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik. Mulai dari Gunung Fuji yang terkenal hingga pantai-pantai yang indah, Shizuoka memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Selain itu, kota ini juga memiliki wisata kuliner yang lezat serta taman-taman yang indah untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Seru di Prefektur Shizuoka Jepang

Apakah Anda mencari destinasi wisata yang memukau di Jepang? Pefektur Shizuoka adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi. Terletak di sebelah timur laut Gunung Fuji, tempat ini menyajikan kombinasi sempurna antara pemandangan alam yang menakjubkan dan budaya Jepang yang autentik.

1. Melihat Gunung Fuji dari dekat

Gunung Fuji di Prefektur Shizouka
Gunung Fuji di Prefektur Shizouka

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Gunung Fuji dari dekat. Pemandangan ini merupakan keajaiban alam yang menakjubkan dan menjadi ikon Jepang. Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji yang luar biasa dari berbagai sudut pandang. Ini adalah pengalaman yang tak akan terlupakan dan tentu saja, menjadi salah satu daya tarik utama di prefektur ini.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

2. Fuji Safari Park

Fuji Safari Park
Fuji Safari Park

Selain itu, Anda bisa mengunjungi Fuji Safari Park yang merupakan tempat wisata yang sangat populer. Taman Fuji Safari ini merupakan tempat yang tepat untuk melihat berbagai macam hewan, dari singa hingga gajah, semuanya ada di sini. Jangan lupa untuk memberi makan gajah dan menikmati pengalaman yang unik ini.

3. Chibi Maruko-chan Land

Chibi Maruko-chan Land
Chibi Maruko-chan Land

Jika Anda suka anime, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Chibi Maruko-chan Land. Di sini, Anda akan merasakan atmosfer yang menggambarkan dunia dari salah satu anime yang paling terkenal di Jepang. Kunjungi taman bermain yang berisi banyak atraksi dan nikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

4. Salju Shizuoka

Resort Ski di Shizuoka
Resort Ski di Shizuoka

Bagi pecinta salju, prefektur ini memiliki tempat bermain salju yang cocok untuk semua umur. Anda bisa bermain ski atau snowboard, dan mengalami sensasi yang tak terlupakan di tempat ini. Selain itu, tempat ini juga memiliki perkebunan teh yang indah. Jangan lewatkan kesempatan untuk memetik teh segar dan merasakan cita rasanya yang khas.

5. Festival Layang-layang Hamamatsu Matsuri

Hamamatsu Festival
Suasana Hamamatsu Festival

Festival Layang-layang Hamamatsu Matsuri juga merupakan acara tahunan yang tidak boleh dilewatkan. Dalam festival ini, Anda akan melihat banyak sekali layang-layang yang berwarna-warni di langit Shizuoka. Festival ini menawarkan kesempatan untuk melihat keindahan layang-layang dan merasakan kegembiraan yang memenuhi udara.

6. Kereta Batubara Oikawa

Kereta Batubara Oikawa
Kereta Batubara Oikawa

Selain itu, Anda juga dapat menikmati perjalanan kereta batu bara Oikawa yang melewati pedesaan Jepang yang indah. Rasakan sensasi nostalgia ketika Anda menikmati pemandangan indah dari atas kereta batu bara ini.

7. Kuliner Shizuoka

Tentu saja, perjalanan kuliner juga merupakan pengalaman yang tak boleh dilewatkan saat berada di tempat ini. Coba Oden, hidangan khas Jepang yang terdiri dari sayuran dan bahan lain yang dimasak dalam kuah yang lezat. Atau cicipi Udang Sakura, hidangan lezat dari udang yang hanya dapat ditemukan di sini. Dan jangan lupa untuk mencoba Yakisoba, mie goreng ala Jepang yang sangat populer di tempat ini.

Bagaimana Cara Turis Mengunjui Prefektur Shizuoka Dengan JR Pass?

Untuk mengunjungi Shizuoka menggunakan JR Pass, turis perlu membeli tiket JR Pass terlebih dahulu dan memeriksa jadwal kereta. Karena JR Pass memiliki beberapa jenis dan wilayah yang berbeda, penting untuk mengetahui jenis tiket yang dibeli dan rute kereta yang digunakan. Namun, dengan JR Pass, turis dapat menjelajahi kota ini dengan mudah dan efisien.

Tour Guide di Prefektur Shizuoka

Tanogaido, sebuah tour guide Jepang online yang dapat membantu wisatawan untuk menjelajahi Shizuoka. Dengan panduan tur yang berpengalaman, wisatawan dapat mengetahui lebih banyak tentang sejarah, budaya, dan destinasi wisata yang ada di prefektur ini. Tanogaido juga dapat membantu wisatawan dalam mengatur jadwal dan memilih destinasi wisata yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?