Jelajahi Keindahan Kamikochi di Nagano

Kamikochi

Kamikochi merupakan area di bawah kaki gunung Alpen, Jepang. Berada 55 km dari barat Matsumoto Prefektur Nagano. Kamikochi lebih populer jadi salah satu spot alam terbaik Jepang. Alam yang selalu terjaga mampu memberikan para pengunjung kesempatan menikmati indahnya suara berbagai burung dan juga monyet sembari menjelajahi beberapa spot wisata yang terletak disekitarnya. Berikut adalah panduan wisata di Kamikochi, Nagano yang tim Tanogaido Tours and Travel rangkum.

Kamikochi juga menjadi spot hiking yang sangat menarik di kaki Gunung Alpine. Area ini adalah bagian Taman Nasional Chubu Sangaku sekaligus menjadi dataran tinggi dengan panjang 15 kilometer yang ditutupu oleh pegunungan dan hutan hijau.

Kawasan ini menjadi daerah dilindungi, dengan hanya sedikit sekali restoran dan hotel, serta akses yang hanya dibolehkan menggunakan moda transportasi umum. Di ketinggian 1.500 mdpl, udara yang ditawarkan begitu sejuk dan sangat terkenal saat musim panas.

Destinasi Wisata Menarik di Kamikochi, Nagano

Secara keseluruhan, Kamikochi bisa dibilang sebagai spot keindahan dari panorama itu sendiri, namun ada sejumlah spot indah yang patut untuk dikunjungi. Diantaranya adalah:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

1. Kappa Bridge [Jembatan Kappa]

Jembatan Kappa
Jembatan Kappa

Di jantung Kamikochi, kamu bisa menemukan Jembatan Kappa atau Kappa Bridge yang menjadi spot mengesankan dengan warna airnya yang biru serta memiliki latar belakang Gunung Alpen. Ada sejumlah café dan restoran dan ini menjadi area pertama yang dilihat wisatawan ketika pertama datang ke Kamikochi. Puncak Yakedake-san, Myojindake-san, dan Hotaka-sana terlihat dari jauh ditambah Azusa River yang mengalir dibawah.

2. Kolam Taisho

Kolam Taisho
Kolam Taisho

Spot wisata menarik di Kamikochi prefektur Nagano berikutnya adalah Kolam Taisho. Kolam ini terbetuk dari letusan Yakedake-san pada 1915 silam dan semenjak saat itu jadi salah satu spot wisata terindah disini. Perairan yang asri selalu menyimpan sejumlah pohon-pohon tumbang yang membusuk.

Puncak yakedake-san dan Hotakadake-san kerap terpantul dari cermin serta pada musim gugur yang sekaligus menambah keindahan alam di Kamikochi. Di sebelah Kolam Taiso, ada sejumlah area yang layak untuk dilihat, seperti Tashiro Marsh dan Kolam tashiro.

3. Kolam Myojin

Kolam Myojin
Kolam Myojin

Kolam ini terbuat dari 2 kolam berukuran kecil yang populer kolam pertama serta kedua Myojin, kolam ini jadi spot yang boleh dibilang terpencil tetapi dengan panorama yang mengagumkan.

Di sebelah kolam terdapat kuil Hotaka yang selalu menggelar Festival Omizugaeshi diatas air tiap tahunnya. Wilayah ini berjarak sekitar 1 jam dari Kembatan Kappa dengan berjalan kaki. Apabila sudah merasa lapar, maka kamu bisa mengunjungi café Kamonjigoya yang menawarkan aneka snack dan juga minuman segar untuk dinikmati.

4. Rute Sungai Azusa

Azusa River
Azusa River

Mungkin spot terbaik agar bisa memulai saat pertama datang ke Kamikochi ialah rute pinggir sunga yang membentang pada kedua sisi Azusa River yang sangat cantik. Dalam panduan wisata di Kamikochi, Nagano ini, kamu bisa mengikuti rute tersebut ke arah utara kurang lebih 1 jam untuk menemukan kolam Myojin yang sangat terkenal sekaligus Kuil Hotaka.

Apabila pergi ke arah selatan dalam waktu sama, maka kamu bisa melihat kolam Tashiro dan Taisho. Dijamin perjalanan kamu disini akan selalu nyaman karena dirawat dengan bagus. Oleh karena itu, ini adalah jalur terkenal untuk para wisatawan yang ingin mencari jalan-jalan selama perjalanan di Kamikochi.

Demikianlah tadi ulasan tentang spot wisata menarik di Kamikochi prefektur Nagano yang sayang sekali untuk dilwatkan. Jika ingin merencanakan liburan ke Jepang, jangan lupa untuk menghubungi Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan liburan penuh selama di Jepang. Mulai dari rincian biaya hingga pemandu informatif, kami siap melayani.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)