Panduan Lengkap Wisata di Chureito Pagoda

Panduan Wisata di Pagoda Chureito dan Kuil Arakura

Tour Jepang – Chureito Pagoda adalah sebuah kuil Buddhis yang terletak di kota Fujiyoshida, Jepang. Pagoda ini terkenal karena pemandangan Gunung Fuji yang indah dari puncaknya. Pagoda Chureito dibangun pada tahun 1963 sebagai tanda penghargaan kepada para pendahulu yang telah bekerja keras untuk membangun kuil Arakura Sengen. Pagoda ini memiliki lima tingkat dan dapat diakses melalui tangga yang curam. Selain menikmati pemandangan yang indah, pengunjung juga dapat merasakan suasana spiritual yang khas dari kuil Buddhis.

Arsitektur

Aristektur Chureito Pagoda adalah gabungan antara gaya arsitektur tradisional Jepang dan gaya arsitektur Tiongkok. Pagoda ini memiliki lima tingkat dan masing-masing tingkatnya memiliki atap yang berbeda-beda. Pada atap tingkat bawah hingga keempat, terdapat atap pelana atau nagare-zukuri yang biasa digunakan pada bangunan tradisional Jepang. Sedangkan pada atap tingkat kelima, terdapat atap lotus atau ken-style yang biasa digunakan pada bangunan tradisional Tiongkok.

Pada bagian dalamnya, Pagoda Chureito memiliki tangga spiral yang mengelilingi tiang utama dan memungkinkan pengunjung untuk naik ke puncak pagoda. Tiang utama atau shinbashira pada pagoda ini merupakan salah satu unsur penting dalam konstruksi pagoda tradisional Jepang.

Chureito Pagoda juga memiliki ornamen yang indah dan detail yang rumit pada setiap tingkatnya, seperti ukiran kayu dan lukisan tradisional Jepang yang menggambarkan tema-tema keagamaan dan alam. Selain itu, warna merah yang dominan pada bangunan ini juga memberikan kesan yang kuat dan menarik perhatian pengunjung.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Spot Indah di Chureito Pagoda Jepang

Chureito Pagoda menawarkan berbagai spot yang indah bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam dan suasana spiritual yang khas dari kuil Buddhis. Berikut adalah beberapa spot indah yang dapat dikunjungi di tempat ini:

Puncak Chureito Pagoda

Spot ini merupakan puncak dari pagoda dan menawarkan pemandangan indah dari Gunung Fuji dan sekitarnya. Pengunjung dapat menaiki tangga spiral di dalam pagoda untuk mencapai puncak ini.

Taman Arakura Sengen

Taman yang indah ini terletak di sekitar kuil Arakura Sengen dan Chureito Pagoda. Taman ini dikelilingi oleh pohon sakura yang mekar di musim semi dan memberikan suasana yang sangat indah.

Butuh pemandu wisata di Jepang? coba Tour Guide Online dari Tanogaido, silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia.

Tangga menuju Chureito Pagoda

Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari Gunung Fuji selama menaiki tangga curam yang mengarah ke Chureito Pagoda.

Kuil Arakura Sengen

Kuil ini terletak di sekitar Chureito Pagoda dan menawarkan suasana spiritual yang khas dari kuil Buddhis. Di dalam kuil ini terdapat patung-patung dewa-dewi dan ornamen yang indah.

Taman Yoshida no Sato

Taman yang indah ini terletak di sekitar kaki Gunung Fuji dan menawarkan pemandangan yang indah dari Gunung Fuji dan sekitarnya. Taman ini juga dikelilingi oleh pohon sakura dan menawarkan suasana yang tenang dan damai.

Akses Menuju Chureito Pagoda Jepang

Untuk menuju ke Chureito Pagoda, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan. Berikut adalah beberapa cara menuju tempat ini:

Dari Tokyo

Naik kereta api dari Stasiun Shinjuku ke Stasiun Otsuki menggunakan kereta ekspres “Azusa” atau “Kaiji”. Dari Stasiun Otsuki, naik kereta api Jalur Fujikyu ke Stasiun Shimoyoshida. Dari Stasiun Shimoyoshida, naik taksi atau bus ke Arakura Fuji Sengen Jinja Shrine. Dari sana, berjalan kaki selama 10-15 menit untuk mencapai tempat ini.

Dari Kawaguchiko

Naik bus dari Kawaguchiko Stasiun ke Arakura Fuji Sengen Jinja Shrine. Dari sana, berjalan kaki selama 10-15 menit untuk mencapai Chureito Pagoda.

Dari Nagoya

Naik kereta api dari Stasiun Nagoya ke Stasiun Kofu menggunakan kereta ekspres “Azusa” atau “Kaiji”. Dari Stasiun Kofu, naik kereta api Jalur Fujikyu ke Stasiun Shimoyoshida. Dari Stasiun Shimoyoshida, naik taksi atau bus ke Arakura Fuji Sengen Jinja Shrine. Dari sana, berjalan kaki selama 10-15 menit untuk mencapai Chureito Pagoda.

Pilihan lainnya adalah dengan menyewa mobil atau naik taksi dari kota terdekat ke Chureito Pagoda. Namun, cara terbaik adalah tour guide yang sudah berpengalaman.

Layanan Tour Guide ke Chureito Pagoda Jepang

Jika Anda mencari layanan tour guide untuk menuju tempat ini, Anda bisa langsung menghubungi kami di Tanogaido.com. Kami menyediakan sejumlah paket tour untuk mengunjungi tempat ini serta tempat lainnya di Jepang.

Kami di Tanogaido.com memberikan layanan berkualitas dengan biaya yang rendah dibanding yang lainnya. Anda bisa menghubungi admin kami, atau menelusuri laman web ini untuk mencari tahu paket yang bisa Anda gunakan bersama dengan keluarga, sahabat, dan juga rekan kerja. ***

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?