Rekomendasi Akomodasi & Pemandian Air Panas di Niigata

Pemandian Air Panas di Niigata

Di prefektur Niigata yang terletak di bagian tengah Jepang di sisi Laut Jepang di Pulau Honshu, ada 144 kawasan pemandian air panas (onsen) dengan sarana akomodasi. Prefektur ini pula ialah salah satu wilayah dengan jumlah kawasan pemandian paling banyak di seluruh Jepang. Banyak kawasan pemandian air panas yang berlokasi dekat dengan tempat-tempat ski, sehingga kalian bisa menikmati bermacam kegiatan seperti menghangatkan badan yang kedinginan sehabis bermain ski ataupun menikmati kolam air panas terbuka sembari menikmati panorama alam salju.

Tidak hanya itu, akses ke Niigata sangatlah gampang, dengan waktu tempuh kisaran 70 menit dengan memakai kereta shinkansen dari Stasiun Echigo-Yuzawa, ataupun kisaran 120 menit dari Stasiun Niigata. Berikut ini kami sudah memilah 3 kawasan pemandian air panas di Niigata, termasuk sarana akomodasinya.

Tsukioka Onsen

Tsukioka Onsen

Tsukioka Onsen merupakan suatu mata air panas yang populer di seluruh Jepang sebab isi sulfur yang besar serta kerap diucap selaku “bijin no yu” ataupun “air kecantikan”. Di sini, budaya geisha pula masih dipertahankan dengan baik, serta wisatawan bisa melihat pertunjukan tarian yang indah ataupun turut bermain dalam game dengan memakai kipas. Warna airnya bermacam-macam, bergantung pada musim serta keadaan cuaca, kerap kali berganti jadi hijau zamrud yang indah ataupun warna putih susu. Air panas yang lembut ini membagikan kulit yang halus serta lembut.

Di kawasan pemandian air panas ini, wisatawan bisa menemukan bermacam tempat wisata semacam “Ashiyu Tabi (あしゆ湯足美)” yang gratis buat merendam kaki dalam air panas ataupun taman Jepang yang instagrammable bernama “Taman Tsukiakari no Niwa(月あかりの庭)”. Tidak hanya itu, terdapat pula banyak toko yang menjual bahan-bahan khas Niigata semacam beras, produk laut, sake, wagashi (kue tradisional Jepang), serta kue-kue khas eropa. Wisatawan bisa menikmati tidak cuma pemandian air panas, namun pula berjalan-jalan serta melancong belanja di kawasan ini.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Rekomendasi Akomodasi: “Shiratama no Yu Kahou” di Tsukioka Onsen.

Shiratama no Yu Kahou

“Shiratama no Yu Kahou(白玉の湯華鳳)” merupakan penginapan berendam air panas yang dikelilingi oleh taman seluas 6000 tsubo (kisaran 2 hektar) di Tsuchioka Onsen. Di dalamnya, ada bermacam tipe kolam air panas semacam kolam air panas tumbuhan cemara yang diisi dengan sumber air panas natural bercorak hijau zamrud yang disebut “Shiratama no Yu”, kolam air panas batu besar, kolam air panas buat tiduran, serta kolam air panas buat duduk. Di sini wisatawan bisa menikmati mandi berendam air panas yang hendak menyegarkan tubuh serta benak.

Sehabis berakhir mandi, wisatawan bisa menikmati minuman gratis, sup miso udang, serta es krim yang disajikan di zona rehat. Di kolam air panas individu dengan ruang rehat yang ada, wisatawan bisa mandi berendam secara privat.

Di antara bermacam tipe kamar yang mempunyai style yang berbeda, tipe kamar yang sangat di rekomendasikan yakni “Deluxe Room with Open- Air Bath” yang cuma ada satu kamar di tiap lantai. Kamar ini dilengkapi dengan kolam air panas terbuka serta ruang tamu dengan balkon yang luas, di mana wisatawan bisa menikmati panorama alam Gunung Gotoh serta taman yang indah. Ini merupakan kamar yang sempurna buat bersantai serta istirahat.

Buat makan malam, wisatawan bisa menikmati hidangan kaiseki yang menggunakan bermacam bahan makanan yang kaya di Niigata. Nasi yang disajikan merupakan varietas beras Jepang yang populer, “Koshihikari” dari Niigata, yang dimasak dengan memakai panci tanah liat spesial. Sembari bersantai, wisatawan hendak merasakan kepuasan tidak cuma secara raga namun pula secara mental dengan hidangan yang indah serta lezat.

Informasi

  • Alamat: 134 Tsukioka Onsen, Shibata-shi, Niigata
  • Akses: Kisaran 20 menit dengan shuttle bus dari Stasiun JR Toyosaka
  • Homepage:https://www.kahou.com/

Echigo Yuzawa Onsen- Niigata

Echigo Yuzawa Onsen

“Yuzawa Onsen” merupakan tempat yang jadi latar belakang novel “Yukiguni” karya penulis pemenang Nobel, Yasunari Kawabata. Kerap kali orang galat dengan “Nozawa Onsen” yang terletak di Prefektur Nagano, namun Yuzawa Onsen sesungguhnya terletak di Prefektur Niigata. Sumber air panas ini telah disebutkan dalam suatu novel yang disusun pada tahun 1801. Bersamaan berjalannya waktu, Yuzawa Onsen tumbuh jadi resor ski sehabis jalur kereta api dibentuk pada masa Showa. Di kawasan sumber air panas ini, ada bermacam tipe penginapan, baik penginapan tradisional yang masih mempertahankan style lama dan hotel modern.

Di Yuzawa Onsen, ada sebagian jenis kualitas air panas yang sesuai buat bermacam keadaan, semacam neuralgia, perih otot, sembelit, kondisi dingin pada badan, kelumpuhan gerakan, perih bahu, perih sendi, serta penyakit pencernaan kronis. Di dalam kota Yuzawa, ada 5 tempat pemandian umum yang bisa dinikmati selaku pemandian setiap hari. Buat menikmati kunjungan ke bermacam pemandian, terdapat tiket buat paket “Tour Pemandian Umum” yang mencampurkan biaya 5 tempat pemandian jadi ¥1.500, yang sesungguhnya ialah potongan harga dari ¥2.700. Tiket ini membagikan keuntungan murah untuk para wisatawan yang mau menikmati pengalaman berendam di bermacam tempat pemandian.

Rekomendasi Akomodasi: NASPA New Otani Resort di Echigo Yuzawa Onsen

NASPA New Otani Resort

“Naspa New Otani” merupakan resor hotel yang dikelilingi oleh alam yang indah. Sepanjang musim hijau dari musim semi sampai musim gugur, wisatawan bisa menikmati bermacam kegiatan semacam berkendara ATV, bermain tenis, serta melaksanakan trekking. Di musim dingin, wisatawan bisa menikmati ski di zona ski spesial “Naspa Ski Garden”. Hotel ini menawarkan bermacam-macam aktivitas selama tahun. Salah satu highlight-nya merupakan “ASOBI Garden” yang eksklusif buat musim panas, yang dilengkapi dengan zona dalam ruangan di mana wisatawan bisa bermain apalagi dikala hujan dengan atraksi baru “9DVR” yang memperkenalkan pengalaman raga yang menarik. Sangat direkomendasikan.

“Naspa New Otani” dilengkapi dengan sarana pemandian air panas yang lengkap, tercatat kolam mandi umum serta kolam mandi luar ruangan. wisatawan bisa menikmati panorama alam alam yang luas sembari berendam di kolam mandi umum yang mempunyai luas 250 tsubo (ataupun kisaran 830meter persegi), ataupun merasakan angin fresh di kolam mandi luar ruangan. Di tempat ini wisatawan bisa bersantai serta menikmati berendam. Bila wisatawan mau pengalaman yang lebih pribadi, dianjurkan buat berupaya kolam mandi pribadi yang memakai sumber air panas natural yang mengalir langsung.

Naspa New Otani menawarkan bermacam-macam opsi kamar yang cocok dengan jumlah tamu serta style menginap. Bila wisatawan menginap dengan 2 sampai 3 orang, hingga Junior Suite sangat direkomendasikan. Kamar yang luas dengan luas 74 m persegi ini sediakan ruang yang aman buat bersantai.

Di dalam sarana Naspa New Otani, ada bermacam opsi tempat makan restoran yang penuhi kebutuhan wisatawan, tercantum restoran makanan Barat, restoran makanan Jepang, restoran buffet, kafe, serta bar. Wisatawan bisa menikmati hidangan yang disajikan oleh koki ternama serta menikmati bermacam cita rasa yang lezat.

Informasi

  • Alamat: 2117- 9, Yuzawa, Yuzawa-machi, Minami Uonuma-gun, Niigata
  • Akses: Kisaran 20 menit dengan shuttle bus dari Stasiun Echigo Yuzawa
  • Homepage:https://www.naspa.co.jp/

Akakura Onsen

Akakura Onsen

Akakura Onsen, yang dibuka pada tahun 1816, dikira selaku tempat asal ski di Jepang serta pula sudah tumbuh selaku tempat peristirahatan musim panas. Sumber air panas di Akakura Onsen berasal dari salah satu dari 100 Gunung Populer Jepang, ialah Gunung Myoko, serta mengalir ke dalam bak mandi dengan temperatur yang aman sekitar 42 derajat Celsius, sebab jarak serta kemiringan yang moderat dari Gunung Myoko ke Akakura Onsen. Air panas ini tidak cuma berguna buat keluhan umum semacam pegal-pegal, sakit punggung, serta kelelahan, namun juga baik buat kecantikan kulit serta pengobatan cedera. Sebab itu, kerap diucap selaku “air buat kulit yang indah” ataupun “sumber mata suci”. Di dekat kawasan ini, ada rangkaian pegunungan yang indah, serta wisatawan bisa menikmati pendakian gunung serta bersepeda sepanjang musim semi sampai musim gugur, dan berolahraga musim dingin.

Rekomendasi Akomodasi: Akakura Kanko Hotel

Akakura Kanko Hotel

Akakura Kanko Hotel, suatu resor dataran besar Jepang yang terletak di ketinggian sekita 1.000 m di Gunung Myoko. Hotel ini ialah pelopor resor dataran besar di Jepang serta menawarkan panorama alam yang tidak terhalang oleh apapun, dengan dikelilingi oleh alam yang indah. Salah satu tempat yang sangat fotogenik di hotel ini merupakan “Aqua Terrace” yang menonjolkan panorama alam dengan bonus kolam air. Pada malam hari, tempat ini hendak diterangi lampu serta menghasilkan suasana yang magis. Tidak ketinggalan, wisatawan pula bisa menikmati koktail di bar hotel.

Wisatawan dapat menikmati air panas yang mengalir langsung dari sumber air panas Akakura di kolam mandi besar berendam luar ruangan ataupun di kolam mandi luar ruangan di kamar tamu. Dengan panorama alam langit berawan di bawah wisatawan serta panorama alam yang luar biasa, Wisatawan bisa menikmati air panas yang mengalir langsung dari sumber panas Akakura. Kamar tamu yang dilengkapi dengan kolam mandi luar ruangan ini terletak di “SPA&Suite Building” ataupun “Premium Building“, serta diketahui sebagai “Kamar Teras dengan Kolam Mandi Air Panas”. Wisatawan bisa menghabiskan waktu yang luar biasa di kamar tamu yang luas ini.

Di dalam hotel ini, ada bermacam-macam restoran serta bar yang menyajikan hidangan tradisional Prancis serta Jepang. Di restoran Jepang, wisatawan bisa menikmati hidangan kaiseki yang meliputi hidangan laut fresh dari Laut Jepang serta hidangan dari pegunungan yang produktif, semacam shabu-shabu serta sukiyaki. Ini sangat sesuai dimakan bersama sake dari Niigata, yang populer selaku wilayah produsen sake.

Informasi

  • Alamat: 216 Tagiri, Myoko- shi, Niigata 949- 2102
  • Akses: Akses: 10 menit dengan shuttle bus dari Stasiun Myoko-Kogen Kereta Api Shinano.
  • Homepage:https://www.akr-hotel.com/

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)