Rekomendasi Hotel dengan Private Onsen di Kyoto

Hotel dengan Private Onsen di Kyoto

Tour & Travel Agent Jepang – Merasakan sensasi berendam di onsen [pemandian air panas] menjadi salah satu aktivitas wajib untuk kamu yang ingin liburan di Jepang. Pasalnya inilah yang tergolong unikdan tak ditemukan di negara-negara lain. Dalam ulasan ini, kami akan membagikan rekomendasi hotel dengan onsen pribadi di Kyoto yang memberikan fasilitas tersebut.

Jika dilihat dari segi ilmuwan, anggaplah berendam di onsen mampu menyembuhkan beberapa penyakit adalah benar adanya. Air hangat [panas] yang memiliki kandungan mineral seperti kalsium, besi, dan sulfur dapat melancarkan peredaran darah serta mampu memulihkan penyakit kulit.

Rekomendasi Hotel dengan Onsen Pribadi di Kyoto

Setelah merasa capek menjelajahi spot wisata di kawasan Kyoto, kamu bisa berendam di air panas ini sekaligus merelaksasi tubuh dan pikiran. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Ryotei Rangetsu

Ryotei Rangetsu
Ryotei Rangetsu

Rangetsu cocok sekali untuk kamu yang tertarik merasakan sensasi tinggal di rumah warga Jepang. Seluruh kamar dilengkapi dengan futon, meja kecil, dan tatami. Selain itu, menu makanan yang disediakan di ryokan ini juga menu tradisional ala Kyoto.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Selanjutnya untuk fasilitas onsen, ryokan menawarkan pemandian air panas diluar ruangan [terbuka] untuk jenis kamar khusus. Lalu ada internet yang tersedia di semua kamar ryokan ini.

Sejumlah spot wisata yang cukup dekat denga Rangetsu diantaranya adalah Jembatan Togetsu [bisa ditempuh dengan jalan kaki 5 menit], lalu kompleks peninggalan dunia UNESCO, serta Kuil Tenryuji [dapat ditempuh dengan jalan kaki 10 menit].

Alamat: Jepang, 〒616-8385 Kyoto, Ukyo Ward, Sagatenryuji Susukinobabacho, 7番地

2. Suiran Luxury Hotel

Suiran Luxury Hotel
Suiran Luxury Hotel

Suiran Luxury Hotel merupakan salah satu penginapan terlaris di area Kyoto. Selain lokasinya yang sangat indah, harga yang ditawarkan juga terbilang murah untuk level hotel. Terletak di pinggir Sungai Katsura di spot wisata Arashiyama. Terdapat fasilitas onsen ataupun spa pribadi yang dapat kamu nikmati dengan cara melakukan pemesanan lebih dulu.

Alamat: Jepang, 〒616-8385 Kyoto, Ukyo Ward, Sagatenryuji Susukinobabacho, 翠嵐ラグジュアリーコレクションホテル京都

3. Nazuna Kyoto Nijotei

Nazuna Kyoto Nijo Tei
Nazuna Kyoto Nijo Tei

Hotel dengan onsen pribadi di Kyoto berikutnya adalah di Nazuna Kyoto Nijotei. Untuk yang ingin menginap di tengah kota Kyoto tapi ingin merasakan sensasi berendam air panas, maka dapat menginap di tempat ini.

Ryokan berada di kawasan Nakagyo, cukup dekat dengan Istana Nijo dari Nijojomae Station. Di ryokan ini ada onsen diluar ruangan yang dikhususkan buat orang dewasa.

Alamat: 580 Kusuriyacho, Nakagyo Ward, Kyoto, 604-0066, Jepang

4. Arashiyama Benkei

Arashiyama Benkei
Arashiyama Benkei

Seperti halnya Rangetsu, Arashiyama Benkei merupakan ryokan atau penginapan tradisional khas Jepang yang berada di pinggir Sungai Katsura. Dalam salah satu hotel dengan onsen pribadi di Kyoto ini menawarkan fasilitas onsen alami di luar atau di dalam ruangan.

Setelah puas menjelajahi Arashiyama, kamu bisa merasakan pengalaman dan sensasi berendam sembari menikmati panorama daerah Arashiyama yang sangat indah. Seluruh kamar disini juga dilengkapi dengan futon [alas tidur Jepang], meja kecil, tatami, serta baju Yukata untuk seluruh wisatawan. Arashiyama Benkei meruakan salah satu ryokan terbaik yang ada di Jepang.

Sejumlah spot wisata yang cukup dengan dengan ryokan ini adalah Jembatan Togetsu yang sangat populer [bisa ditempuh dengan jalan kaki 10 menit], Kuil Tenryuji [bisa dikunjungi dengan jalan kaki 10 menit]. Sedangkan Kyoto Station dapat ditemukan dengan naik kereta selama 25 menit.

Alamat: Jepang, 〒616-8385 Kyoto, Ukyo Ward, Sagatenryuji Susukinobabacho, 34

Demikian tadi rekomendasi hotel dengan onsen pribadi di Kyoto yang kami rangkum untuk kamu semua. Setelah puas menjelajahi beberapa spot wisata di Kyoto, kamu bisa merelaksasi tubuh dengan berendam air panas di sederet hotel yang sudah kami bagikan di atas.

Layanan Tour Guide Online ke Jepang

Perlu bantuan saat ingin merencanakan liburan ke Jepang? Kamu bisa menghubungi tim Tanogaido untuk mendapatkan layanan tour guide online ke jepang. Dijamin liburan kamu di Negeri Sakura menjadi semakin seru. Terima kasih!

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)