Rekomendasi Private Onsen di Danau Kawaguchiko

Private Onsen di Danau Kawaguchiko

Info Liburan ke Jepang – Salah satu cara untuk menikmati onsen di Jepang ialah mandi dengan latar belakang pemandangan. Nah, Danau Kawaguchiko merupakan kota onsen yang begitu populer. Ada banyak ryokan dan hotel yang memberikan onsen dengan panorama Gunung Fuji di sini. Berikut kami bagikan sederet private onsen Danau Kawaguchiko yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Jepang.

Untuk kamu yang sedang merencanakan pergi ke Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji, dapat mencoba mengunjungi sejumlah private onsen yang terletak di Danau Kawaguchi.

Langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi berikut kami berikan sederet private onsen yang terletak di Danau Kawaguchiko.

1. Shuhoukaku Kogetsu

Shuhoukaku Kogetsu
Shuhoukaku Kogetsu

Sembari berendam di tempat ini, kamu dapat menikmati indahnya panorama Mount Fuji serta Danau Kawaguchiko. Fasilitas yang diberikan dalam ryokan ini lumayan lengkap, seperti pemandian di luar dan dalam ruangan, internet gratis, sauna, sampai longue untuk karaoke dan makan.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Ryokan ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 20 menit dari Stasiun Kawaguchiko atau naik bus selama 10 menit.

Alamat: 2312 Kawaguchi, Fujikawaguchiko, Minamitsuru District, Yamanashi 401-0304, Jepang

2. Lakeland Hotel Mizunosato

Lakeland Hotel Mizunosato
Lakeland Hotel Mizunosato

Pemandian sangat luas baik di luar atau dalam rungan menjadi ciri khas Lakeland Hotel Mizunosato. Kemudian ditambah pemandangan langsung ke Danau Kawaguchiko.

Untuk perempuan dapay memiliki Yukata yang sesuai dengan warna favorit. Fasilitas free internet juga bisa kamu temukan. Tempatnya adalah di 2 km dari Kawaguchiko Station serta naik bus selama 6 menit.

Alamat: 1070 Kodachi, Fujikawaguchiko, Minamitsuru District, Yamanashi 401-0302, Jepang

3. Fuji Onsenji Yumedono

Fuji Onsenji Yumedono
Fuji Onsenji Yumedono

Private onsen danau kawaguchiko berikutnya adalah Fuji Onsenji Yumedono. Terletak 2 km dari Kawaguchiko Station serta dapat ditempuh selama 5 menit menggunakan bus.

Seperti halnya Shuhokaku Kogetsu, kamu dapat melihat indahnya Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji sembari berendam dalam air panas. Jangan khawatir dengan fasilitasnya, sebab cukup lengkap.

Alamat: 6677 Funatsu, Fujikawaguchiko, Minamitsuru District, Yamanashi 401-0301, Jepang

4. Fujikawaguchiko Onsen Konanso

Fujikawaguchiko Onsen Konanso
Fujikawaguchiko Onsen Konanso

Ryokan satu ini sering disebut dengan ryokan terbaik yang bisa ditemukan di Jepang. Selain menawarkan onsen, salah satu private onsen danau Kawaguchiko ini adalah kamu dapat mencoba pemandian kaki dari atap bangunan sembari menikmati Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji. Letak ryokan ini berada sekitar 850 meter dari Kawaguchiko Station dan kemudian bisa ditempuh 10 menit dengan berjalan kaki.

Alamat: 4020 Funatsu, Fujikawaguchiko, Minamitsuru District, Yamanashi 401-0301, Jepang

5. Kozantei Ubuya

Kozantei Ubuya
Kozantei Ubuya

Kehadiran onsen di luar dan dalam ruangan ini sangat indah karena memberikan pemandangan Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji. Semua pemandian juga langsung mengarah ke danau.

Kozantei Ubuya berada di 2.5 km dari utara Kawaguchiko Station dan dapat ditempuh selama 10 menit menggunakan bus sekaligus mengelilingi Danau Kawaguchiko.

Alamat: 10 Azagawa, Fujikawaguchiko, Minamitsuru District, Yamanashi 401-0303, Jepang

Demikian beberapa private onsen Danau Kawaguchiko yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Jepang. Kebanyakan onsen yang ada menyediakan bus pulang-pergi dari Stasiun Kawaguchiko secara gratis untuk tamu. Pastikan kamu selalu bertanya jika membutuhkannya.

Akses Menuju ke Kawaguchiko

Dari Stasiun Shinjuku, kamu dapat naik kereta express menuju Kofu lalu turun di Otsuki Station. Kemudian naik Kereta Fuji Express serta turun di Kawaguchiko Station. Total biaya adalah 2.500 yen dengan lama perjalanan 2 jam 15 menit.

Tidak hanya itu saja, pengunjung bisa juga menaiki bus express dari terminal di Stasiun Shinjuku ataupun Haneda Airport. Ongkos perjalannya 1.700 yen hingga 2.800 yen [bergantung dengan fasilitas dan jenis bus] dengan lama perjalanan 2 jam.

Bantuan Tour Guide Online Jepang

Perlu bantuan saat ingin merencanakan liburan ke Jepang? Kamu bisa menghubungi tim Tanogaido untuk mendapatkan layanan tour guide online jepang. Dijamin liburan kamu di Negeri Sakura menjadi semakin seru. Terima kasih!

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)