teamLab Planet TOKYO DMM: Tempat Seni yang Viral di Tokyo

teamLab Planet TOKYO DMM

Pada bulan September 2023 yang lalu, “teamLab Planets TOKYO DMM” yang berada di Toyosu, Tokyo, diakui sebagai “Atraksi Wisata Terkemuka di Asia Tahun 2023” oleh “World Travel Awards“. Pada artikel kali ini, tim Tanogaido Tours and Travel akan membahas secara lengkap mengenai tempat populer ini yang juga telah mengumumkan renewal karya seninya dan juga perpanjangan masa pembukaannya yaitu sampai akhir 2027.

Keseruan Menjelajahi teamLab Planets Tokyo DMM

TeamLab Planets Creates an Immersive Garden of Floating Orchids
TeamLab Planets Creates an Immersive Garden of Floating Orchids

teamLab Planets TOKYO DMM” atau biasa juga disebut teamLab Planets, terletak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Toyosu, di mana lokasi Pasar Toyosu berada, dan juga sekitar 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Shintoyosu di Jalur Yurikamome. Tempat ini termasuk tempat populer di mana Anda dapat menikmati pengalaman seni baru mulai dari “Water Area” dengan 4 ruang karya besar oleh kelompok seni teamLab, dan juga “Garden” yang mana terdiri dari 2 taman.

Pertama, Anda dapat tonton video penjelasan mengenai tempat ini di pintu masuk. Kamudian, penjelasan di dalam gedung pun dilengkapi dengan teks dalam bahasa Inggris dan juga Cina.

Water Area – Nikmati Seni Sembari Membersihkan Kaki!

The Infinite Crystal Universe
The Infinite Crystal Universe

Setelah Anda memasuki Water Area, sebelum tiba ke karya utama, Anda akan melalui lorong yang gelap dengan cahaya biru putih pada bagian bawah, dan juga “Waterfall of Light Particles at the Top of an Incline“, “Soft Black Hole“, dan masih banyak lagi.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

The Infinite Crystal Universe” merupakan salah satu karya paling terkenal yang ada di teamLab Planets. Cahaya kristal yang menggantung di langit-langit, perubahan warna serta suara, dan juga ruang angkasa yang nampak tidak terbatas karena dinding dan juga lantai yang dilapisi cermin. Anda akan merasa seolah sedang menjelajahi planet sambil berjalan di area museum.

Garden – Nikmati Dunia Lain Antara Alam Dan Juga Digital Menyatu

Floating Flower Garden
Floating Flower Garden

Terdapat 2 karya yang bisa Anda nikmati di sini yaitu “Moss Garden of Resonating MicrocosmsSolidified Light ColorSunrise and Sunset” dan juga “Floating Flower Garden: Flowers and I are of the the Same Root, the Garden and I are One“.

Moss Garden of Resonating Microcosms – Solidified Light Color, Sunrise and Sunset” merupakan karya taman dengan skala besar yang dibuat di area luar ruangan, dan juga Anda bisa menikmati suasana yang berbeda saat siang dan juga malam.

Nikmati makanan Jepang yang Khas

Es krim vegan
Es krim vegan

Daya tarik lain nya dari teamLab Planets yaitu ramen vegan dari Vegan Ramen UZU Tokyo. Tempat ini merupakan restoran ramen vegan yang berasal dari Kyoto, dan juga Anda bisa menikmati ramen di ruang karya teamLab misal di “Reversible Rotation – Non-Objective Space and Table of Sky“, maupun di “One Stroke Bench“.

Bagi Anda yang menyukai makanan penutup, es krim vegan menjadi sangat rekomendasi! Ada rasa khas Jepang misal Pistachio Green Tea, Soybean Flour Coffee (non-kafein), dan hal yang menarik yaitu tekstur yang kaya dan juga halus. Selain itu, Anda juga dapat menikmati minuman dari merek teh yang populer yaitu EN TEA, jadi Anda dapat menikmati teh Jepang otentik bersama ramen vegan dan juga es krim.

Reservasi Tiket Secepatnya! Khususnya Pada Akhir Pekan Dan Juga Musim Liburan

Akhir-akhir ini, para influencer dan juga selebriti yang terkenal dari luar negeri ramai-ramai datang ke Jepang, yang menyebabkan popularitas dari teamLab Planets jadi meningkat pesat. Bahkan, saat hari kerja di sore hari, masih terdapat banyak pengunjung dan juga interior gedung ramai.

Khususnya, tiket pagi hari seperti akhir pekan dan juga jam buka sangat padat, jadi jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang, baiknya Anda mendapatkan tiket masuk secepat mungkin melalui websitenya. Tiket masuk teamLab sendiri dapat dibeli di berbagai situs seperti situs resmi teamLab dan juga KLOOK.

Selain itu, kami juga dapat membantu Anda jika ingin melakukan pemesanan tiket masuk teamLab, silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk bantuan pemesanan tiket.

Informasi

teamLab Planets TOKYO (teamLab Planets TOKYO) DMM

  • Periode: Sabtu, 7 Juli 2018  – Akhir 2027
  • Akses: 1 menit berjalan kaki dari stasiun Shin-Toyosu, 10 menit berjalan kaki dari stasiun Toyosu dan juga Lalaport Toyosu

teamLab Planets TOKYO DMM

  • Jam operasional: Setiap hari 9:00 – 22:00
  • 3 November 10:00 – 22:00, 31 Desember 9:00 – 21:00
  • Penerimaan terakhir yaitu  satu jam sebelum penutupan, Anda mungkin harus menunggu sekitar 30-90 menit saat masuk.

Vegan Ramen UZU Tokyo, teamLab Flower Shop & Art

Setiap hari 10:30 – 19:00

Sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?