Keindahan Akizuki Castle Ruins yang Bersejarah

Akizuki Castle Ruins

Istana Akizuki, sebuah monumen bersejarah yang memikat, terletak di Prefektur Fukuoka, Jepang. Keindahan dan kebersejarahan istana ini menjadikannya tujuan wisata yang menarik bagi para pengunjung dari seluruh dunia.

Sebuah permata rahasia di jantung Kyushu, kota kastil Akizuki yang berusia 800 tahun merupakan benteng klan Akizuki dan Kuroda selama puncak kekuasaan mereka di Provinsi Chikuzen (sekarang Prefektur Fukuoka).

Ditunjuk sebagai Distrik Pelestarian Penting untuk Kelompok Bangunan Tradisional, Akizuki dipenuhi dengan reruntuhan bekas Kastil Akizuki dan mencakup area seluas 58,6 hektar. Dengan kisi-kisi pada jendela dan pintu, tempat tinggal samurai kuno yang dikelilingi parit tanah liat, dan dinding batu berlumut yang menghiasi jalanan, tempat ini diberi nama “Kyoto Kecil Chikuzen”.

Pertama kali dibangun pada tahun 1203 untuk klan Akizuki, Kastil Akizuki dibangun kembali pada tahun 1623 sesuai dengan keinginan raja feodal Kuroda Nagamasa, dan menjadi kediaman resmi raja feodal Kuroda selama beberapa generasi hingga akhir zaman Edo (1868).

Kastil Akizuki adalah kastil kecil yang mirip kamp militer. Gerbang Kuromon, yang berfungsi sebagai Gerbang Otemon kastil, dipindahkan ke pintu masuk Kuil Suiyo, dan gerbang belakang, yang dikenal sebagai Nagayamon, yang merupakan satu-satunya bangunan yang masih berdiri di posisi aslinya.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Aktivitas Menarik Saat Berada di Istana Akizuki

Melihat  Keindahan Daun Musim Gugur yang Memikat

Musim gugur di Peninggalan Istana Akizuki menyajikan pemandangan yang menakjubkan dengan pepohonan yang berubah warna menjadi nuansa keemasan, merah muda, dan oranye. Daun-daun yang berguguran menciptakan lanskap yang mempesona dan memikat hati siapa pun yang mengunjungi lokasi ini.

Musim Gugur di Akizuki Castle Ruins
Musim Gugur di Akizuki Castle Ruins

Menikmati Udara Sejuk dan Segar

Selain keindahan visualnya, musim gugur di Peninggalan Istana Akizuki juga menawarkan udara yang sejuk dan segar. Saat Anda menjelajahi reruntuhan istana dan taman sekitarnya, Anda akan merasakan kesegaran udara yang memanjakan dan menyegarkan jiwa.

Kita Bikin Romantis, Bikin Paling Romantis, Dengan Suasana yang Memikat

Tidak hanya menjadi tempat yang ideal untuk menikmati keindahan alam, musim gugur di Peninggalan Istana Akizuki juga menciptakan suasana romantis yang memikat. Jalan-jalan yang dikelilingi oleh pepohonan berwarna-warni memberikan pengalaman yang istimewa bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Berjalan-jalan di Sekitar Taman Istana

Salah satu aktivitas yang sangat direkomendasikan adalah berjalan-jalan di sekitar taman istana. Nikmati keindahan alam yang menakjubkan sambil menelusuri jejak sejarah yang terpatri dalam setiap batu dan reruntuhan istana.

Sakura Di Akizuki Castle Ruins
Sakura Di Akizuki Castle Ruins

Menikmati Panorama Pemandangan Dari Ketinggian

Untuk pengalaman yang lebih memikat, Anda dapat memanjat ke puncak bukit di sekitar Peninggalan Istana Akizuki. Dari sana, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan panorama alam yang menakjubkan, terutama saat matahari terbenam dan memberikan sentuhan keemasan pada lanskap yang memesona.

Ikuti Acara Budaya Lokal

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri acara budaya lokal yang sering diadakan di sekitar Peninggalan Istana Akizuki. Acara-acara ini tidak hanya memberikan wawasan mendalam tentang budaya Jepang, tetapi juga menambah pengalaman wisata Anda menjadi lebih berkesan.

Cara Menuju ke Akizuki Castle Ruins

  • Dengan transportasi umum: Dari Stasiun JR Hakata ambil Jalur Utama Kagoshima ke Stasiun Kiyama (25 menit), lalu ganti ke Kereta Amagi ke Stasiun Amagi (25 menit). Dari Stasiun Amagi, naik bus apa pun tujuan Akizuki (20 menit), turun di halte bus Kyodokan Mae dan berjalan kaki 7 menit dari sana.
  • Dengan mobil: 20 menit dari Persimpangan Amagi di Jalan Tol Oita

sumber gambar : google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)