Tips Traveling Ke Jepang Pertama Kali

Tips Traveling Ke Jepang Pertama Kali

Traveling ke Jepang pertama kali – Jalan-jalan ke jepang saat ini sudah kembali dibuka untuk para wisatawan yang sekian lama dinantikan semenjak adanya covid 19, sehingga anda sudah dapat kembali menikmati pemandangan di negeri sakura. Akan tetapi, sebelum berangkat jangan lupakan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti melakukan vaksin lengkap, mencuci tangan, hingga menjaga jarak.

Nah, dengan begitu perjalanan wisata ke jepang jadi lebih seru dan menyenangkan. Banyaknya wisatawan asing yang ingin berlibur ke jepang. karena begitu banyak objek wisata khas jepang yang sangat di rindukan mulai dari bunga sakura, onsen, gunung fuji, harajuku hingga wisata kuliner.

Bagi kamu yang ingin berlibur atau traveling ke jepang pertama kali, tak usah khawatir ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan.

Artikel kali ini akan memberikan tips mudah dalam mempersiapkan liburan ke jepang bagi kamu yang baru merasakan traveling ke jepang pertama kali. tak tunggu lama lagi, ini dia tips mudah traveling ke jepang pertama kali.

5 Tips Traveling ke Jepang Untuk Pertama Kali

1. Mempersiapkan dokumen

Jalan-jalan ke jepang wajib banget memiliki visa dan paspor. Bagi siapa saja yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri harus memiliki paspor yang mana masih berlaku minimal 6 bulan sebelum kedaluwarsa. Selain itu, visa juga sangat dibutuhkan saat berada di jepang yang berjenis visa single entry atau multiple entry agar dapat sampai ke jepang.

Pembuatan e-paspor bisa langsung mendaftarkan diri pada kedutaan besar jepang di indonesia agar mendapatka visa waiver. Nah, sebelum berangkat anda mesti melengkapi dokumen seperti paspor dan pembuatan visa Jepang saat hendak ingin berangkat.

2. Memiliki tiket pesawat dan tempat penginapan

Jika sudah mempersiapkan paspor dan visa maka anda bisa memesan tiket pesawat. Selain tiket pesawat persiapkan juga tempat penginapan selama berada di jepang. bagi traveling ke jepang pertama kali, ada baiknya kamu memesan tiket pesawat dan penginapan jauh hari sebelum berangkat agar mendapatkan harga murah.

Nah, yang terpenting kamu harus menentukan berapa lama untuk berlibur ke jepang. Disarankan untuk ke jepang pada musim dingin atau musim panas, sebab harga tiket pesawat relatif murah.

3. Susun itinerary secara detail

Sebelum berangkat ke jepang, sebaiknya buatlah itinerary. Untuk anda yang ingin traveling ke jepang pertama kali, maka susunlah itinerary. Jadi, bagi para traveling ke jepang pertama kali wajib buat itinerary.

Dalam membuat itinerary tentu harus detail seperti menyusun tempat wisata buat dikunjungi, berapa lama di jepang, tempat penginapan, hingga transportasi yang harus digunakan.

Dengan susunan itinerary ke jepang maka kamu akan mengetahui biaya yang akan di keluarkan selama berada di jepang. tapi ingat konsistenlah dalam mengikuti itinerary jika tidak ingin rugi baik dalam budget atau waktu.

4. Perhatikan barang bawaan

Berlibur ke jepang agar hemat budget, pentingnya untuk selalu memperhatikan barang bawaan. Bagi baru Traveling ke jepang pertama kali bisa membawa barang yang penting saja agar tidak mempengaruhi pengeluaran kamu. semakin banyak barang yang dibawa maka semakin tinggi biaya yang harus dikeluarkan. Maka dari itu, perhatikanlah barang bawaan, bagi kamu yang baru traveling ke jepang pertama kali bawalah barang sesuai kebutuhan di jepang.

Misalnya kamu berangkat ke jepang saat musim dingin, yah mesti kamu membawa baju tebal dan hangat seperti jaket, sepatu, dan lainnya agar hemat budget.

5. Gunakan jasa tanogaido

Satu hal yang penting buat kamu yang baru traveling ke jepang pertama kali disarankan untuk menggunakan jasa tanogaido. Kenapa harus tanogaido? Karena memang jasa ini dapat membantu siapa saja yang ingin ke jepang baik yang ingin traveling ke jepang pertama kali agar perjalanan jadi lebih aman dan nyaman.

Jasa ini dapat menuntun anda saat berada di jepang baik dalam membuat itinerary. Dengan tour guide tanogaido.com bisa membantu anda agar perjalanan jadi nyaman. Tenang saja, jasa tanogaido selalu mendampingi anda selama berada di jepang terutama yang baru merasakan traveling ke jepang pertama kali. Tunggu apalagi yuk traveling ke jepang bersama tanogaido.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?