10 Tempat Wisata Di Tokyo Saat Musim Semi

Tempat Wisata Di Tokyo Saat Musim Semi

WISATA JEPANG | Tokyo, ibu kota Jepang yang megah, tidak pernah kehabisan daya tarik, terutama saat musim semi tiba. Musim ini menandai awal dari keindahan yang tak tertandingi di seluruh kota, dengan bunga sakura yang mekar dan warna-warni yang menyebar di sepanjang jalanan dan taman.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Tokyo pada musim ini, pengalaman yang tak terlupakan menanti Anda di berbagai tempat wisata yang menakjubkan. Kali ini tim Tanogaido Tours and Travel akan memberikan rekomendasi beberapa tempat wisata di Tokyo saat musim semi yang wajib buat Anda kunjungi.

1. Taman Shinjuku Gyoen

shinjuku gyoen national garden cherry blossom
Shinjuku Gyoen

Taman Shinjuku Gyoen, dengan luas sekitar 58 hektar, adalah surga bagi pecinta alam dan fotografer. Pada musim semi, taman ini berubah menjadi lautan bunga sakura yang menakjubkan. Anda dapat menikmati pemandangan yang indah sambil berjalan-jalan di sekitar taman, atau hanya duduk di bawah pohon sakura yang rindang.

2. Taman Ueno

Taman Ueno
Taman Ueno

Taman Ueno adalah salah satu taman terbesar di Tokyo dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati pesona musim semi. Di taman ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis pohon sakura yang berbeda, menciptakan lanskap yang memesona. Selain itu, taman ini juga merupakan rumah bagi berbagai museum dan kebun binatang yang menarik. Jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati indahnya bunga sakura sambil bersantai.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

3. Sungai Meguro

Sakura di Meguro River
Sakura di Meguro River

Sungai Meguro / Meguro River adalah tempat lain di Tokyo yang menawarkan pemandangan yang spektakuler selama musim sakura. Setiap tahun, ribuan pohon sakura yang tumbuh di sepanjang tepi sungai mekar, menciptakan koridor bunga yang menakjubkan. Anda dapat menikmati pemandangan ini sambil berjalan di sepanjang tepi sungai atau menyewa perahu untuk mengalami keindahan sakura dari sudut yang berbeda.

4. Kuil Senso-ji

Kuil sensoji
Kuil sensoji

Kuil Senso-ji, yang terletak di distrik Asakusa, adalah kuil tertua dan paling terkenal di Tokyo. Selama musim semi, kuil ini dihiasi dengan ribuan lentera yang menciptakan atmosfer yang magis saat malam hari. Anda dapat menikmati keindahan lentera-lentera yang berpendar di antara pohon-pohon sakura yang mekar di sekitar kuil.

5. Taman Chidorigafuchi

Bunga sakura di Chidorigafuchi
Bunga sakura di Chidorigafuchi

Taman Chidorigafuchi terkenal karena barisan pohon sakura yang tumbuh di sepanjang kanal yang mengelilinginya. Saat musim semi tiba, kanal ini dipenuhi dengan bunga sakura yang menciptakan pemandangan yang memesona. Anda dapat menikmati keindahan ini dengan berjalan-jalan di sepanjang tepi kanal atau menyewa perahu untuk menikmati pemandangan dari air.

6. Taman Showa Kinen

Showa Kinen Koen
Showa Kinen Koen

Taman Showa Kinen, terletak di pinggiran kota Tokyo, adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian kota dan menikmati keindahan alam. Pada musim semi, taman ini dihiasi dengan ribuan pohon sakura yang mekar, menciptakan lanskap yang menakjubkan. Anda dapat menikmati piknik di bawah pohon-pohon sakura sambil menikmati udara segar.

7. Taman Rikugien

Rikugien
Rikugien

Taman Rikugien adalah salah satu taman Jepang klasik yang paling indah di Tokyo. Pada musim semi, taman ini dihiasi dengan berbagai jenis pohon sakura yang mekar, menciptakan pemandangan yang memesona. Anda dapat menikmati keindahan taman ini sambil berjalan-jalan di sekitar kolam dan jembatan yang tersebar di seluruh taman.

8. Taman Inokashira

Inokashira Park Cherry Blossom
Inokashira Park Cherry Blossom

Taman Inokashira, yang terletak di distrik Kichijoji, adalah tempat populer di antara penduduk setempat dan wisatawan. Pada musim semi, taman ini dipenuhi dengan bunga sakura yang mekar, menciptakan pemandangan yang indah. Anda bisa menikmati perahu dayung di danau taman sambil menikmati keindahan alam.

9. Taman Yoyogi

Spot Yoyogi Park (Yoyogi Koen)
Spot Yoyogi Park (Yoyogi Koen)

Taman Yoyogi, dengan luas lebih dari 130 hektar, adalah salah satu taman terbesar di Tokyo. Pada musim semi, taman ini dihiasi dengan ribuan pohon sakura yang mekar, menciptakan lanskap yang menakjubkan. Disini Anda bisa menikmati piknik di bawah pohon-pohon sakura sambil menikmati suasana yang tenang dan damai.

10. Gunung Takao

Suasana di Puncak Gunung Takao
Suasana di Puncak Gunung Takao

Gunung Takao, yang terletak di pinggiran Tokyo, adalah tempat yang populer untuk hiking dan menikmati alam. Pada musim semi, gunung ini dipenuhi dengan bunga-bunga liar yang mekar, menciptakan pemandangan yang spektakuler. Anda bisa menikmati pendakian yang menantang sambil menikmati keindahan alam yang indah.

Dengan berbagai tempat wisata yang menakjubkan ini, tidak mengherankan jika Tokyo menjadi tujuan favorit bagi wisatawan pada musim semi. Dengan pesona alam yang menakjubkan dan budaya yang kaya, Tokyo menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya saat musim ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Tokyo saat musim semi tiba!

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)