5 Rekomendasi Rental Kimono Asakusa

Rental Kimono Asakusa

Rental Kimono Asakusa – Menggunakan kimono ketika liburan ke Jepang mungkin tak hanya jadi salah satu pilihan terbaik agar bisa merasakan budaya Jepang. Namun juga menjadi kesempatan yang sangat berharga supaya lebih dapat menghargai seluruh pesona tradisional yang diberikan oleh negara satu ini. Nah, saat ingin berlibur di Jepang kamu bisa mengunjungi beberapa tempat rental kimono di Asakusa berikut ini.

Menjadi salah satu distrik yang paling bersejarah dan terkenal di Tokyo, Asakusa merupakan spot yang paling tepat guna mencoba baju tradisional Jepang. Lalu, halaman Kuil Sensoji jadi background yang pas untuk mengambil foto serta beberapa tempat shopping dan rute tepi sungai.

Kebanyakan, kimono digunakan oleh wanita baik dalam pemakaian harian khususnya di acara tradisi atau seremonial seperti pengangkatan jabatan, pernikaham atau ketika datang di upacara pemakanan atau festival.

Rekomendasi Tempat Rental Kimono di Asakusa

Langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi berikut kami bagikan rekomendasi toko tempat menyewa kimono yang bisa kamu temukan di Asakusa:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

1. Sakura Photo Studio

Toko rental kimono bernama Sakura Photo Studio ini dibuka pada 2013 lalu dan berada di area strategis, yakni hanya 3 menit dari pintu gerbang Kaminarimon Asakusa. Harga sewa kimono mulai dari 3.000 yen, ada pula plan kimono + makeup supaya kamu dapat lebih cantik saat menggunakan pakaian ini.

Kamu dapat menggunakannya lalu jalan-jalan di Kuil Sensoji dan Nakamise Dori, atau bisa juga mengambil foto di tepi sungai Sumidagawa dengan bakcground Tokyo Skytree.

Sakura Photo Studio

  • Alamat: 鈴木ビル 2階, 1 Chome-12-12 Kaminarimon, Taito City, Tokyo 111-0034, Jepang
  • Telepon: +81 3-6802-8814

2. Nadeshiko dari Hanayashiki

Boleh dibilang sebagai tempat rental kimono di Asakusa paling murah, yaitu mulai 3.000 yen. Ada pula paket rental kimono + ikut dalam upacara minum teh dengan ongkos 5.000 yen. Selain itu, ada paket kimono bagi pria dan juga anak-anak, ditambah aksesoris kimono lainnya seperti selendang kimono maupun kimono di musim dingin.

3. Edokomachi

Edokomachi menyediakan beragam jenis kimono beraneka warna yang ditambah dengan opsi harga yang terjangkau, mulai 2.800 yen. Kamu dapat memilih kimono, lalu didandani, dibantu menggunakan kimono, sampai saat kimono dikembalikan pada malam hari.

Terlebih lagi, tempat sewa kimono Edokomachi ini lama sewa paling lama sampai jam 20:00 ketimbang beberapa tempat sewa lain yang hanya sampai pukul 17:00 dan 18:00.

Edokomachi

  • Alamat: 1 Chome-21-1 Asakusa, Taito City, Tokyo 111-0032, Jepang
  • Telepon: +81 3-5827-1797

4. Asakusa 7 Henge

Tempat sewa kimono di Asakusa berikutnya adalah 7 Henge. Toko ini menyediakan biaya rental kimono termurah, yakni mulai 2.500 yen ditambah PPN untuk rental kimono pada musim panas.

Toko Asakusa 7 Henge dapat kamu tempuh dengan mudah, hanya tinggal belok kiri ke jalur utama Kaminarimon serta Kuil Sensoji. Toko ini buka pada pukul 10:00 sampai 17:00. Para wisatawan juga dapat mendaftarkan diri melalui email agar lebih cepat untuk proses make up, jadi dapat langsung berjalan-jalan menikmati kota Asakusa.

5. Kimono Rental Wargo Asakusa Shop

Cabang Asakusa, berada di Atelier Building, di Denbohin di samping Jl. Nakamise-Dori. Letaknya yang cukup dekat dengan Sensoji membuat kamu dapat mengelilingi Asakusa sembari menggunakan kimono. Toko Wargo ini mulai buka pada pukul 09:00 hingga 18:00.

Kyoto Kimono Rental Wargo Asakusa Shop

  • Alamat: Jepang, 〒111-0032 Tokyo, Taito City, Asakusa, 2 Chome−6−7 楽天地浅草ビル 4階
  • Area pelayanan: Tokyo
  • Telepon: +81 3-4582-4864

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat sewa kimono di Asakusa yang bisa kamu temukan. Walaupun generasi muda zaman sekarang lebih suka memakai baju modern, tapi kimono selalu memiliki tempat di hati fashion wanita lokal Jepang.

Bantuan Tour Guide Jepang

Perlu bantuan saat ingin merencanakan liburan ke Jepang? Kamu bisa menghubungi tim Tanogaido untuk mendapatkan layanan tour guide jepang yang akan jadi pemandu wisata selama di Jepang. Ataupun jika ingin tour pribadi tanpa ikut rombongan, maka Anda bisa menggunakan layanan private tour Jepang kami. Dijamin liburan kamu di Negeri Sakura menjadi semakin seru. Terima kasih!

Sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?