7 Aplikasi Kencan Online di Jepang Terpopuler

Mungkin saat ini Anda sedang berlibur sendirian di Jepang dan ingin mencari teman jalan ataupun teman kencan di Jepang? Jangan khawatir saat ini Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi kencan online Jepang buat Anda yang jomblo atau ingin menambah kenalan selama di Jepang.

Terdapat puluhan aplikasi kencan online ataupun deai- kei (出会い系) yang ada, namun bagaimana sih cara untuk mengetahui aplikasi kencan oline Jepang mana yang bagus? Berikut ini beberapa aplikasi kencan online yang terkenal dan juga terbaik di Jepang tahun yang tim Tanogaido Tours and Travel akan bagikan buat Anda semua.

1. Tinder

Tinder
Tinder

Aplikasi kencan online yang satu ini tidak memerlukan pengenalan. Walaupun mayoritas orang di Tinder “cuma melihat- lihat”, bila Anda aktif mencari, Anda tidak cuma bisa berjumpa teman kencan, namun juga sahabat baru, teman minum, teman sepekerjaan, dan juga teman yang sehobi.

2. Bumble

Bumble
Bumble

Bumble memasarkan dirinya selaku aplikasi kencan online dimana perempuan yang maju lebih dahulu. Bila wanitanya tidak mengirim pesan, hingga “match” bakal hilang setelah 24 jam. Aplikasi ini menjadi cukup terkenal sebab pilihan “perempuan bisa memilah“.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Salah satu perempuan (yang mendapatkan pacar Jepang- nya dari Bumble) yang turut dalam survei ini berkata: “Terdapat banyak laki- laki di situ, serta mayoritas dari mereka tidak memakai aplikasi lain. Anda tidak bakal menemukan banyak profil palsu di Bumble seperti yang Anda temukan di aplikasi lain.”

Aplikasi ini tidak cuma digunakan buat berkencan, namun juga buat kesempatan bisnis serta bergaul. Di dalam aplikasi, Anda bisa bergeser dari satu fitur ke fitur yang lain, yang buatnya sangat serbaguna buat komunitas global, serta pula metode yang bagus buat senantiasa berhubungan serta membangun lingkaran sosial dari jarak yang nyaman.

3. Omiai

Omiai
Omiai

Situs serta aplikasi kencan online yang populer di Jepang yang mengandalkan profil Facebook (ataupun ID Apple serta no telepon) buat mencari pendamping sempurna. Namun bila Anda bukan mencari ikatan yang sungguh-sungguh, Omiai bisa jadi bukan aplikasi yang pas. Terdapat 24 poin yang bisa digunakan buat memfilter hasil Anda, tercantum kebangsaan serta tingkatan pemasukan, yang bagi sebagian pengguna membuat situs ini nampak lebih buat mencarian sugar daddy daripada pendamping. Namun secara totalitas, tidak terdapat yang mempunyai keluhan sungguh-sungguh tentang situs ini.

Omiai sudah mengganti labelnya jadi lebih dari fashion ramah Tinder/ Instagram, serta secara ketat memfokuskan menjadi aplikasi ikatan ataupun pernikahan-sentris. Bila Anda betul-betul mau berjumpa pendamping buat diajak menikah, Omiai bisa jadi jadi opsi terbaik.

4. Tapple

Tapple
Tapple

Tapple merupakan aplikasi kencan online di mana alih-alih mengisi profil sendiri serta mencari orang, Anda wajib mengisi kualifikasi laki-laki seperti apa yang Anda minati, kemudian setelah itu bergabung dengan bermacam tim bersumber pada hobi. Setelah itu, Anda bakal diperlihatkan beberapa laki-laki yang mempunyai atensi yang sama serta penuhi kriteria Anda.

Berkat banyak pembaruan, layanan semacam Tinder, ditambah Televisi serta iklan, Tapple sudah jadi aplikasi yang sangat kompetitif, disukai oleh mereka yang berumur 20-an serta mencari ikatan yang bisa menciptakan suatu yang lebih. Ditambah lagi, jumlah orang yang mau mengawali dengan lama-lama serta online di sini buatnya sempurna untuk mereka yang menginginkan ikatan namun belum mau berangkat ke luar dahulu.

5. YYC

YYC
YYC

YYC sudah ada selama kurang lebih 20 tahun serta masih melabeli dirinya sebagai layanan kencan terbesar di Jepang. Saat bergabung, Anda bakal diberikan 300 poin yang bisa digunakan buat meet and match dengan orang lain bersumber pada kualifikasi Anda. Sebagian besar pengguna layanan ini merupakan profesional muda.

YYC merupakan situs kencan yang dirancang buat orang-orang yang mau mencampurkan ruang blog LiveJournal dengan style hidup influencer Instagram. Jadi bila Anda bukan jenis yang kerap memperbarui serta mengirim pesan, Anda bisa jadi merasa situs ini lebih merepotkan daripada yang lain.

6. Pairs

Pairs
Pairs

Situs ini serta aplikasi terkaitnya memakai profil Facebook, namun membolehkan pengguna buat menyembunyikan nama lengkapnya serta memakai nama samaran. Sasaran audiens mereka cenderung ke laki-laki Jepang yang lebih muda.

7. Zexy Koimusubi

Zexy Koimusubi
Zexy Koimusubi

Zexy Koimusubi merupakan aplikasi kencan online yang merupakan bagian dari industri layanan perkawinan Jepang yang terkenal. Aplikasi ini secara totalitas bekerja dengan prinsip pencocokan yang sama, bersumber pada atensi yang sama, serta memakai profil Facebook buat mengumpulkan informasi ini, tetapi nyatanya mempunyai tingkatan keberhasilan yang lumayan besar.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)