7 Tempat Belanja Terbaik Di Jepang

7 Tempat Belanja Terbaik Di Jepang

Negara jepang, merupakan salah satu Negara maju yang berada di benua Asia. Maka, tidak heran jika banyak barang yang diperjualbelikan di sana, mulai dari makanan, alat transportasi,alat rumah tangga, pakaian dan masih banyak lagi. Karena banyaknya barang yang diperjualbelikan, maka banyak pula toko yang akan menyediakan barang tersebut. Nha, berikut rekomendasi pusat perbelanjaan yang bagus dan menarik untuk dikunjungi Negara jepang.

Harajuku

Bagi kamu yang suka dengan hal yang berbau Fashion, maka Harajuku bisa menjadi tujuan utama untuk berbelanja. Di distrik harajuku ini banyak ntoko yang menyediakan busana busana unik dan busana cosplay. Ada beberapa toko yang bisa menjadi alternative untuk berbelanja maupun sekedar melihat lihat busana didalamnya, seperti  Sou Sou (menyediakan kain tengui khas jepang dan kain yang lain), Laforet (menyediakan pakaian terkini), Ragtag (menyediakan pakaian second hand dari designer), dan galeri kawano (menyediakan pakaian kimono dan haori).

Shinsaibashi

Pusat perbelanjaan yang berada di perfektur Osaka. Banyak barang branded maupun barang yang lain yang diperjualbelikan disini. Bahkan ada juga beberapa toko yang membebaskan pelanggannya dari pajak. Jadi, jika kamu lagi berkunjung di Osaka, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini yaa!.

Ginza

Ginza merupakan kawasan perbelanjaan yang paling komplit dan elite di kota Tokyo. Tempat nya yang strategis juga yang membuat para pengunjung ramai berbondong bondong mengunjungi distrik ini. Untuk mengunjungi tempat ini, usahakan hindari waktu jam istirahat kantor, agar jalanan juga relative lebih sepi, yaitu jam jam 2 siang sampai 4 sore.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Akihabara

Bagi kamu pecinta Anime Jepang, Akihabara menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi. Akihabara merupakan pusatnya anime di Negara jepang. Banyak hal maupun barang yang berkaitan dengan Anime yang diperjualbelikan disana, mulai dari action figure, baju cosplay, komik, dan masih banyak lagi. Namun, walaupun menjadi pusatnya anime dijepang, di Akihabara juga masih banyak toko yang menyediakan pakaian maupun barang yang tidak ada kaitannya dengan anime. Jadi jangan lupamkesini ya teman.

Ameyoko

Sebuah pasar terbuka yang berada di Ueno, Tokyo. Menjajakan banyak barang murah dan beragam. Untuk sekedar jalan jalan dan seklalian berbelanja, tempat ini bisa menjadi lho.

Shubuya Center-Gai

Sebuah jalanan yang dikelilingi berbagai toko yang menawarkan banyak barang yang kamu perlukan. Jalanan ini merupakan jalanan perbelanjaan paling ramai di Tokyo. Ketika lelah berkeliling sekita Shibuya Center-Gai, bisa juga beristirahat di kafe maupun restoran yang ada di sepanjang jalanan ini.

Shinjuku

Didekat distrik Shibuya, ada lagi distrik Shinjuku. Shinjuku menjadi spot yang tidak boleh di lewatkan, karena banyak mall yang menyediakan keperluan rumah, fashion dan masih banyak lagi. Banyak juga tersebar kafe dan restoran yang tersebar di sekitar sini. Di Shinjuku pula banyak barang elektronik yang ditawarkan dan tentunya dengan harga yang murah lho.

Banyaknya barang yang akan ditawarkan disetiap toko yang ada di Jepang, membuat sebagian besar pengunjung bingung harus bagaimana agar belanja lebih efektif dan efisien. Nha berikut akan saya kasih beberapa tips agar belanja kamu lebih menyenangkan dan efisien ketika berkunjung di jepang:

  1. Jangan malu untuk masuk ketoko. Biasanya masyarakat Indonesia berpikir kalau masuk ketoko, ya harus beli. Padahal, jika kamu ingin hanya melihat lihat harga maupun kualitas barang yang ingin di beli pun tidak masalah teman. Jadi harus lebih pede yaa
  2. Jangan menawar barang, karena biasanya di Negara Jepang harga yang ditulis sudah tidak akan bisa ditawar/ harga pas
  3. Jangan mencoba sembarangan pakaian, karena tidak semua toko mengijinkan pembelinya untuk mencoba barang yang akan dibeli.
  4. Dan yang terakhir, jangan mencuri, wkwwkwk.

Itulah beberapa tempat belanja, dan tips tips agar liburanmu tambah menyenangkan dan belanja lebih terasa mengasyikkan. Terima kasihh…

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)