8 Tempat Wisata Terkenal Di Osaka

8 Tempat Wisata Terkenal Di Osaka

Tempat wisata terkenal di Osaka – Berlibur ke jepang dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang cukup terkenal dengan keindahan alam di negeri sakura. Nah, ada salah satu tempat yang bisa anda kunjungi dan begitu banyak tempat wisata yang tak kala menariknya dari tempat wisata yang ada. Salah satu kota wajib dikunjungi yaitu kota osaka.

Kota osaka saat ini sudah menjadi tempat tujuan para wisata yang cukup terkenal seperti tokyo dan kyoto. Kota tokyo sendiri dikenal sebagai kota yang berpusat pada pemerintahan jepang, sedangkan osaka dikenal sebagai kota pusat bisnis.

Osaka sendiri memang dikenal sebagai kota yang cukup berkembag dalam berbisnis atau kota para pedagang. Nah, jika kamu ingin jalan-jalan ke osaka, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata terkenal di osaka.

Rekomendasi tempat untuk wisata di osaka yang terkenal

1. Dotonbori

Dotonbori merupakan tempat wisata terkenal di osaka dan menjadi Rekomendasi Tempat Wisata Populer Di Osaka. Dimana tempat ini memiliki begitu banyak billboard raksasa. Seperti pelari yang mengangkat kedua tangan sebagai bentuk lambang dari glico sang pembuat cemilan, kemudian patung kepiting yang bergerak hingga billboard lainnya yang fotogenic.

Jika ingin mengunjungi dotonburi ini anda akan melewati wilayah shinsaibashi atau daerah pusat perbelanjaan yang begitu banyak restoran sampai toko pakaian dengan panjang sekitar 580 meter.

2. Kastil osaka

Kastil osaka yang agung ini terletak ditengah kota osaka dan kastil ini masuk dideretan 3 dalam kastil raksasa yang ada di jepang.

Tempat wisata terkenal di osaka ini sudah didirikan sejak tahun 1583 oleh hideyoshi toyotomi atau seorang pemersatu jepang. akan tetapi, kastil tersebut sekarang sudah mengalami perubahan sejak tahun 1931 karena terjadi kebakaran.

Di dalam kastil osaka ini memiliki atraksi lampu pada malam hari sehingga sedikit terkasan menyeramkan. Kastil ini memiliki 3000 pohon sakura dan bermekaran pada musim semi yang mana menghiasi kastil tersebut.

3. Bianglala tempozan

Tempat wisata terkenal di osaka yaitu biaglala tempozan yang letaknya di sebelah kaiyukan. Tempat ini dikenal sebagia tempat kecan untuk para pemuda, sebab anda bisa menikmati keindahan dan keistimewaan pada osaka.

Tak lupa juga tempat ini merupakan tempat yang cukup besar yang ad di jepang dan tingginya sekiatar 112,5 meter. Tak hanya itu anda bisa menikmati pemandangan laut yang ada tepat di bawah anda.

4. Air terjun mino

Air terjun mino merupakan tempat wisata terkenal di osaka letaknya mungkin sangat jauh dari pusat kota osaka.  Untuk sampai ke tempat tersebut dapat menggunakan kereta dan kira-kira 30 menit anda sudah sampai di air terjun mino.

Air terjun ini juga dinyatakan sebagai air terjun raksasa yang ada di jepang dan air terjun terbaik, sebab anda bisa menikmatinya pada musim gugur diantara 100 air terjun yang ada di jepang.

5. Cupnoodles museum osaka ikeda

Nah, tempat wisata terkenal di osaka satu ini merupakan tempat yang mana produk nissin, momofuku ando diciptakan dan orang ini juga telah mengenalkan chicken ramen di osaka, kemudian lahirlah cup noodle. Cup noodle ini sudah sangat populer di seluruh dunia. Jika anda ingin merasakan cup noodle asli cobalah mengunjungi cupnoodles museum osaka ikeda.

6. Kuil sumiyoshi taisha

Kuil sumiyoshi taisha merupakan tempat wiasta terkenal di osaka yang mana memiliki sejarah mencapai 1.800 tahun. Aulanya pun dianggap sebagia kuil tertua dan ditunjuk sebagai harta nasional.

7. Pasar kuromon

Pasar kuromon merupakan pusat makanan lezat yang sangat terkenal di osaka. Di tempat wisata terkenal di osaka ini menyediakan sajian-sajian seperti tiram mentah, bulu babi, kaisendon, daging sapi wagyu, buah-buahan yang berkualitas tinggi dan masih banyak lagi.

8. Tsutenkaku dan shinsekai

Tsutenkaku adalah menara observasi yang tingginya sekitar 103 meter dan disebut sebagia simbol osaka. Jika ingin melihat pemandangan kota osaka cobalah menaiki tsutenkaku pada lantai 5 menara ini terdapat patung billiken. Konon katanya jika anda mengelus bagian telapak kaki patung tersebut maka dipercaya anda akan bahagia.

Nah, itulah 8 tampat wisata terkenal di osaka yang wajib kamu kunjungi. Jika anda bingung dalam menentukan tempat wisata terkenal di osaka cobalah gunakan jasa tour guide tanogaido.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?