Liburan Di Yokohama Jadi Lebih Seru Dengan 6 Aktivitas Seru Ini

Liburan Di Yokohama Jadi Lebih Seru Dengan 6 Aktivitas Seru Ini

Kota yokohama, Prefektur Kanagawa terletak tak jauh dari tokyo dan banyak sekali spot menarik buat dikunjungi. Dalam artikel kali ini, kami merekomendasikan 6 kegiatan seru di yokohama dapat kamu lakukan saat berkunjung ke yokohama.

Mulai dari bersantai di taman tepi pantai, mengunjungi museum cupramen, dan berendam di onsen pun bisa kamu lakukan.  

Berikut ini kegiatan seru di yokohama bisa dilakukan saat sedang berlibur.

Kegiatan Seru Di Yokohama

1. Mengunjungi Ke Daikanzaka

Daikanzaka merupakan kegiatan seru di yokohama bisa kamu lakukan saat sedang berlibur letaknya berada di Yamate-cho, Distrik Naka. Tempat ini dikenal sebagai model latar film animasi studio Ghibli dengan judul “ From Up On Poppy Hill”. Jika kamu sedang berjalan-jalan ke area tersebut tentu kamu akan menemukan bangunan seperti restoran dan lainnya, yang muncul dalam film animasi.

Dengan bangunan tersebut bergaya barat tentu menarik perhatian siapa saja yang sedang mengunjungi bahkan yang belum nonton film animasi pun. Jadi jika kamu menyukai jalan santai, cocok banget nih kamu kunjungi area tersebut saat berada di yokohama.

 2. Mengunjungi Anpanman Children’s Museum

Kegiatan seru di yokohama kamu bisa mengunjungi Yokohama Anpanman Children’s Museum.

Tahukah anda apa itu tentang animasi berjudul “Anpanman”? animasi ini yaitu karya tulis buku cerita bergambar, Takashi Yanase. Untuk buku cerita bergambar orang dewasa berjudul “Anpanman” yang diterbitkan tahun 1969 dan diangkat dalam karya animasi dan terkenal baik dikalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Nah, buat teman-teman untuk menikmati dunia anpanman secara langsung bisa nih coba datangi yokohama anpanman children’s museum.

3. Menikmati Karya Lukisan Dinding di Minato Mirai Line

Yokohama Minato Mirai 21 memiliki area dengan dilengkapi fasilitas perbelanjaan, restoran, theme park, onsen dan fasilitas lainnya. nah, salah satu kegiatan seru di yohokama bisa kamu kunjungi yaitu menikmati lukisan dinding karya senima terkenal di jepang secara gratis loh!

Salah satu lukisan dinding karya ilustrator asal Yokohama, Ryohei Yanagihara, yang dapat dilihat di stasiun Nihon-odori. Lukisan dari paman tory yaitu karakter Tory Whisky dari perusahaan minuman Suntory Holdings.

4. Mencicipi Kuliner Lokal di Yokohama Bashi Shotengai

Di Yokohama Bashi Shotengai adalah kegiatan seru di yohokama yang bisa kamu lakukan. Disana kamu bisa menemukan toko kelontong, pakaian, toko bunga dan masih banyak lagi. Warung makan jepang dengan menyediakan menu khas jepang, seperti tempura, unagi, sushi, soba dan lainnya.

5. Melepas penat dengan Merendam Kaki di Garden- Terrace Cafe

Di area yokohama Chukagai ada toko oleh-oleh terkenal yaitu Yokohama Hakurankan Market. Garden-Terrace Cafe merupakan kegiatan seru di yokohama bisa kamu lakuakn untuk melepas penat. Di tempat tersebut terletak di lantai 3 Yokohama Hakurankan Market.

6. Menikmatin Angin Laut di Yokohama’s Zo No Hana Terrace

Kegiatan seru di yokohama bisa kamu lakukan yaitu Yokohama’s Zo No Hana Terrace sebuah taman yang dibuat pada tahun 2009 untuk memperongati 150 tahun terbukanya pelabuhan yokohama untuk dunia luar.

Di taman tersebut terdapat tempat-tempat yang menarik dan bisa dinikmati, seperti lapangan terbuka dan kafe pada pemandangan pelabuhan Yokohama. Nah, cocok banget nih menjadi kegiatan seru di yokohama untuk bisa beristirahat santai.

Informasi Akses untuk ke Yokohama

Stasiun Shinjuku / Tokyo

  • Shinjuku Station-yokohama station dengan JR shonan Shinjuku Line dalam 30 menit
  • Yokohama Station-Minatomirai Station dengan Yokohama Train Line dalam 2 menit
  • Shinjuku station-shibuya station dengan JR Yamanote Line dalam waktu 6 menit
  • Shibuya station-Minatomirai dengan Tokyu toyoko Line dalam 28 menit

Dari stasiun kyoto atau stasiun osaka

Untuk menuju ke yokohama sobat bisa menaiki kereta tokaido shinkansen serta turun di stasiun shinyokohama. Selanjutnya kamu naiki kereta JR Yokohama Line dan stasiun kikuna dengan biaya 140 yen sepanjang 2 menit, kemudian naik kereta tokyu toyoko atau minatomirai Lin hingga stasiun Minatomirai dengan budget 340 yen selama 12 menit.

Baca Juga : Tempat Wisata Unik Wajib Di Kunjungi Di Yokohama

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?