Beberapa Spot Wisata Menarik Di Area Yanesen, Tokyo

Spot Wisata Menarik Di Area Yanesen, Tokyo

Spot Wisata Menarik Di Area Yanesen, Tokyo | Yanesen ialah istilah buat wilayah di dekat Stasiun JR Nippori yang meliputi Yanaka, Nezu, serta Sendagi. Dalam postingan ini, TANOGAIDO hendak memperkenalkan bermacam – macam spot menarik yang harus Kamu kunjungi di zona yang bernuansa retro ini.

Distrik Yanaka, Nezu, serta Sendagi yang terletak di dekat Stasiun JR Nippori lebih diketahui dengan istilah Zona Yanesen. Dalam postingan ini, TANOGAIDO hendak memperkenalkan spot menarik di Yanaka, Nezu, serta Sendagi.

Spot Wisata Menarik di Yanaka, Tokyo

Zona Yanaka populer dengan deretan bangunan bergaya retro. Yanaka pula diketahui dengan istilah “teramachi” (kota kuil) serta “neko no machi” (kota kucing) sebab banyaknya kuil serta kucing di wilayah ini.

Yanaka Ginza (Distrik Perbelanjaan Yanaka Ginza)

Yanaka Ginza atau Distrik Perbelanjaan Yanaka Ginza dapat dicapai dengan berjalan kaki sepanjang 5 menit dari pintu barat Stasiun Nippori.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Di jalur selama 170 m ini, berderet lebih dari 70 toko. Mulai dari toko buah serta sayur yang terkenal di golongan penduduk lokal, toko suvenir untuk turis, sampai bermacam- macam kedai santapan serta minuman yang menyajikan hidangan lezat, semacam kue taiyaki serta kakigori.

Dengan berkunjung ke mari, Kamu dapat merasakan suasana yang aman serta unik ala zona pusat kota era dahulu. Sebagian Yanaka Ginza masuk ke dalam Zona Sendagi.

Yanaka Reien

Yanaka Reien (Lingkungan Pemakaman Yanaka) merupakan spot buat memandang bunga sakura yang terkenal di Yanaka. Dikala masa bunga sakura, jalanannya yang tenang membuat banyak orang tiba buat memandang keelokan kelopak bunga sakura yang terbang tertiup angin.

Tokyo Kitsch Cabang Yanaka

Tokyo Kitsch Cabang Yanaka merupakan toko suvenir yang menjual bermacam benda unik khas Jepang. Anjing shiba peliharaan owner toko jadi maskot di toko ini.

Di sini Kamu dapat membeli tempat kartu nama dari tatami, anting berupa huruf hiragana, dasi bergambar Gunung Fuji, serta yang lain. Seluruh benda ini ialah buatan Jepang yang bermanfaat serta mempunyai desain yang menarik.

Yanaka Matsunoya

Yanaka Matsunoya terletak di sebelah kanan pintu masuk Distrik Perbelanjaan Yanaka Ginza. Toko ini menjual beberapa barang kebutuhan tiap hari yang terbuat oleh pabrik kota serta pengrajin pedesaan sebab kemauan buat memperkenalkan “mutu kerajinan tradisional serta keelokan kerajinan tangan para pengrajin” kepada orang – orang.

Yanaka Kenshindo

Yanaka Kenshindo merupakan toko beberapa barang khas Jepang serta kafe. Di kafe ini, Kamu dapat menikmati minuman serta santapan manis semacam matcha latte serta zenzai (semacam bubur kacang merah) sembari bersantai memandang panorama alam distrik perbelanjaaan.

Tidak hanya itu, ada pula menu terbatas musiman. Aneka benda khas Jepang dengan sentuhan tradisional pula harus buat Kamu miliki di mari.

Kayaba Coffee

Kayaba Coffee merupakan kafe yang berdiri pada tahun 1938. Sehabis pernah menyudahi beroperasi buat sedangkan, kafe ini kembali dibuka pada tahun 2009 dengan senantiasa mempertahankan atmosfer retronya.

Owner kafe mau para pelanggannya dapat menikmati waktu yang mengasyikkan di mari. Tidak hanya itu, dia pula mau para anak muda dapat memahami budaya unik kafe di Jepang.

Tamago sando (sandwich telur) yang jadi menu kesukaan di mari memakai formula yang telah terdapat dari dini kafe ini dibuka, lho. Isian telur yang lembut serta lumer di mulut tentu hendak membuat Kamu ketagihan.

Hanare

Hanare merupakan hotel serta galeri hasil dari renovasi bangunan asrama mahasiswa. Mengusung konsep “segala kota merupakan hotel”, penginapan ini menawarkan pengalaman unik bersantap, mandi, serta aktivitas yang lain dicoba di restoran dan tempat pemandian umum di luar hotel.

”Tabi suru choshoku” (makan pagi ekspedisi) yang terbuat dari bahan baku lokal pula jadi menu kesukaan di mari.

Spot Wisata Menarik di Nezu

Zona Nezu pula populer selaku spot seni dengan deretan galeri kesenian yang dapat didatangi. Di dekat zona ini pula ada Kampus Hongo Universitas Tokyo sehingga kental dengan atmosfer kota mahasiswa.

Kuil Nezu

Kuil Nezu merupakan kuil sakral yang mempunyai sejarah panjang semenjak dekat 1900 tahun yang kemudian. Haiden (aula pemujaan), gerbang karamon, pagar sukibei, serta bangunan yang lain yang dibentuk pada era Edo ini tercatat selaku Properti Budaya Berarti Nasional Jepang. Di dalam zona kuil, terdapat pula spot yang menyuguhkan panorama alam khas Jepang semacam senbon torii (seribu gerbang torii).

Pada bulan April sampai Mei, terdapat lebih dari 3.000 batang bunga azalea yang mekar serta pula hendak diadakan festival di zona kuil ini (buat tahun 2021, halaman bunga azalea telah ditutup pada bertepatan pada 24 April.

Ryokan Sawanoya

Ryokan Sawanoya merupakan suatu penginapan kecil yang dikelola oleh keluarga. Penginapan ini mempunyai tampilan luar bergaya retro serta 12 kamar yang ada seluruhnya bergaya Jepang.

Tempat ini terkenal di golongan turis yang berkunjung ke Jepang sebab dapat bersentuhan secara langsung dengan budaya orang Jepang.

Atmosfer simpel yang didatangkan di mari hendak membuat Kamu serasa terletak di rumah sendiri.

Hotel Graphy Nezu

Hotel Graphy Nezu merupakan hotel yang membagikan peluang tamunya buat berhubungan dengan penduduk lokal. Hotel ini sediakan ruang umum terbuka supaya tamu penginapan dapat berhubungan dengan orang yang berkunjung ke mari.

Kamu bisa memandang Tokyo Skytree dari atas atap hotel. Dikala masa panas, Kamu pula dapat menikmati keelokan festival kembang api Sungai Sumida dari mari.

Spot Wisata Menarik di Dekat Sendagi

Sendagi diketahui selaku zona tempat tinggal sastrawan populer, Natsume Soseki. Deretan toko furnitur serta toko kemilan yang memiliki memperkenalkan atmosfer retro yang menangkan di wilayah ini.

Waguriya

Waguriya merupakan toko spesial waguri (kastanye Jepang) yang pula tercantum tidak sering ditemui di Jepang.

Kamu dapat menciptakan toko ini di dalam zona Yanaka Ginza, tepatnya di dekat Stasiun Tokyo Metro Sendagi. Menu andalannya merupakan mont blanc istimewa yang cuma dibuat dari kastanye Jepang, krim fresh, serta gula. Kamu dapat seluruhnya merasakan kelezatan kastanye Jepang di masing – masing gigitannya.

Amezaiku Yoshihara

Amezaiku Yoshihara merupakan toko di mana Kamu dapat menciptakan kerajinan permen warna – warni. Saat ini, di Jepang cuma tersisa dekat 30 hingga 40 orang pengrajin permen.

Terdapat lebih dari 100 tipe produk di toko ini serta permen berupa landak, kucing dan kelinci jadi sebagian produk kesukaan wisatawan.

Cafe Neko-e-mon

Cafe Neko-e-mon merupakan kafe di mana Kamu dapat menggambar manekineko. Di kafe ini Kamu pula dapat menikmati bermacam berbagai kue berupa kucing semacam cheesecake kucing putih, mont blanc kucing gelap, serta yang lain. Tampilannya yang imut tentu hendak memanjakan mata serta lidah Kamu.

OSAJI Cabang Yanaka

OSAJI Cabang Yanaka merupakan toko bahan – bahan kosmetik yang nyaman untuk kulit sensitif. Sama dengan Waguriya, toko ini pula terletak di dekat Stasiun Sendagi di Yanaka Ginza.

Toko ini pula sediakan menu minuman. Dikala masa panas terdapat milkshake serta smoothie yang dibuat dari amazake, tidak hanya itu Kamu pula dapat menikmati amazake hangat di masa dingin. Minuman yang sehat serta baik untuk kecantikan ini terkenal di golongan para wisatawan perempuan.

Berkunjung ke Nippori Fabric Town

Satu lagi spot menarik di zona Yanesen yang TANOGAIDO sarankan yakni Nippori Fabric Town. Tidak hanya bahan kain dari bermacam negeri di dunia serta pula daerah – daerah di Jepang, di mari Kamu pula dapat menciptakan bahan kerajinan semacam pita, kulit, kancing, serta yang lain. Tempat ini bagaikan surga untuk para pecinta produk buatan tangan.

Bila beruntung, Kamu pula dapat berjumpa dengan pegulat sumo yang memilah kain buat membuat yukata.

Menjejalahi Pesona Zona Yanesen

Zona Yanesen dipadati bermacam- macam pesona mulai dari toko dengan atmosfer retro sampai toko serba terdapat serta kafe yang elok. Kamu dapat merasakan ekspedisi wisata yang berkesan dengan menikmati jajanan di Yanaka Ginza serta berjalan- jalan di tengah deretan pertokoan bergaya retro!

Itulah beberapa Spot Wisata Menarik Di Area Yanesen, Tokyo yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kamu untuk berlibur di Jepang. Untuk mempermudah liburan kamu selama di Jepang, rekomendasi terbaik adalah dengan menggunakan jasa Tour Guide Online Jepang dari TANOGAIDO yang akan membantu kamu dalam menyusun itinerary liburan kamu dan membantu agar wisata kamu jadi lebih nyaman dan mudah.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)