Era Jepang Kuno di Little Edo, Kota Tua yang Memikat Hati

Era Jepang Kuno di Little Edo, Kota Tua yang Memikat Hati

Travel Murah ke Jepang – Bicara mengenai destinasi wisata jepang, ada sangat banyak tempat wisata jepang yang indah dan menarik untuk dikunjungi dengan keseruan wisata yang berbeda beda, mulai dari tempat wisata yang tenang, seru, menantang hingga tempat tempat wisata yang menyuguhkan kesan bersejarah dan traditional seperti di Little Edo.

Little Edo memang menjadi tempat wisata yang cukup banyak dilirik wisatawan jepang, hal ini dikarenakan Little Edo merupakan salah satu tempat wisata jepang yang mampu membawa para pengunjungnya seakan akan memasuki lorong waktu untuk kembali ke kehidupan tradisional jepang.

Little Edo Kota Tua Memikat Hati

Ketika seseorang menyebut “keindahan Jepang zaman dulu,” kita sering kali mengasosiasikannya dengan zaman Meiji dan Edo. Zaman Edo, yang berlangsung selama lebih dari 200 tahun, adalah periode yang sangat menarik. Untuk benar-benar merasakan pengalaman era ini, Anda harus mengunjungi kota-kota tradisional yang dikenal sebagai “Little Edo”. Dengan atmosfer tradisional yang memancarkan pesona zaman dulu dan bangunan-bangunan yang telah dipertahankan sejak zaman Edo, kota-kota ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu yang indah.

Kawagoe – Prefektur Saitama

Kawagoe adalah kota yang menjadi ikon “Little Edo Town”. Keindahan lanskap kota dari zaman Edo masih terjaga dengan baik di sini. Ketika Anda berjalan-jalan di jalanan Kawagoe, seolah-olah Anda melewati lorong waktu dan kembali ke zaman Edo.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Anda dapat menjelajahi kawasan Kurazukuri, yang terkenal dengan rumah-rumah toko gaya Edo yang khas. Terasa sangat memukau melihat jajaran bangunan kayu dengan gaya arsitektur yang memperlihatkan kemewahan dan kerumitan zaman Edo. Selain itu, jangan lewatkan Taman Kasteel Kawagoe yang menawarkan pemandangan yang memukau dan merupakan tempat yang ideal untuk bersantai.

Tochigi – Prefektur Tochigi

Kota Tochigi adalah kota pos yang berkembang pesat pada masa lalu, terutama karena posisinya di jalur menuju Nikko dan sistem transportasi air Sungai Uzumagawa. Lanskap jalannya yang masih mempertahankan deretan gudang dan tembok putih memperlihatkan pesona Edo yang tak terlupakan.

Selama berjalan-jalan di Tochigi, Anda akan melihat gedung-gedung bersejarah yang masih berdiri kokoh, seperti tempat-tempat pemujaan, rumah-rumah tradisional, dan jembatan-jembatan yang menghubungkan kawasan tersebut. Selain itu, Anda dapat menikmati suasana tenang dan menyegarkan di sepanjang Sungai Uzumagawa yang mengalir melalui kota ini.

Sawara – Prefektur Chiba

Sawara dijuluki sebagai “Edo yang Unggul” karena perannya dalam transportasi melalui Sungai Tonegawa. Kota ini telah ditetapkan sebagai “Distrik Pelestarian Penting untuk Kelompok Bangunan Tradisional”. Banyak pedagang yang telah mewarisi bisnis keluarga mereka, sehingga suasana kuno masih terasa kuat di Sawara.

Ketika Anda mengelilingi Sawara, Anda akan melihat bangunan-bangunan bersejarah dengan arsitektur yang menakjubkan. Selain itu, Anda dapat menikmati suasana sungai yang damai dengan menyewa perahu tradisional atau menjelajahi lorong-lorong kecil yang dipenuhi dengan kedai-kedai dan toko-toko unik.

Otaki – Prefektur Chiba

Kota benteng Otaki, yang dikembangkan oleh Tadamasa Honda, seorang komandan yang setia kepada Ieyasu Tokugawa, mempertahankan pemandangan yang hampir tak berubah sejak zaman Genroku. Banyak bangunan bersejarah yang dijaga dengan baik dan menjadi properti budaya di kota tua ini.

Ketika Anda berjalan-jalan di Otaki, Anda akan merasakan kehadiran masa lalu yang kuat. Anda dapat mengunjungi benteng-benteng dan kastil-kastil yang megah serta menjelajahi area pasar tradisional yang masih hidup. Merasakan atmosfer sejarah yang kuat di Otaki adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga Tempat Indah di Jepang yang Tampak Seperti Latar Film Anime

Atsugi – Prefektur Kanagawa

Atsugi dahulu merupakan kota pos yang terletak di sepanjang jalan Oyama, namun sekarang telah menjadi tempat tinggal bagi banyak penduduk pinggiran kota Tokyo. Untuk menghidupkan kembali nuansa “Edo kecil” di Atsugi, berbagai upaya telah dilakukan. Salah satunya adalah restorasi kembali suasana kota pos di Distrik Higashi-cho di Kota Atsugi.

Ketika Anda mengunjungi Atsugi, Anda akan merasakan campuran antara suasana tradisional dan modern. Di Distrik Higashi-cho, Anda dapat menjelajahi bangunan-bangunan bersejarah, toko-toko kerajinan tradisional, dan kafe-kafe yang menawarkan cita rasa zaman dulu. Nikmati sentuhan masa lalu sambil menikmati daya tarik perkotaan yang nyaman.

Dengan mengunjungi “Little Edo” ini, Anda dapat merasakan pesona Jepang kuno dan menemukan keindahan zaman Edo yang masih terjaga dengan baik. Rasakan pengalaman yang memukau ini dan nikmati perjalanan Anda ke masa lalu yang mempesona.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?