Huis Ten Bosch Art Garden

Huis Ten Bosch Art Garden

Art Garden merupakan kebun bunga terbesar yang bisa kamu temukan di area wisata Huis Ten Bosch. Desain taman atau kebun ini memang dibuat sedemikian rupa yang menunjukkan gabungan otentik taman hias ala Jepang dan taman Eropa. Berikut adalah aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Taman Huis Ten Bosch.

Di sini, para pengunjung bisa menemukan beragam bunga yang silih berganti mekar dan tumbuh seiring pergantian musim di sana. Tidak hanya itu, taman ini juga menawarkan panorama taman bunga yang selalu berbeda pada setiap tahun dan setiap musim.

Di taman jepang ini terdapat 200.000 lebih tanaman bunga yang tersebar di penjuru lokasi. Kemudian jenis tumbuhan yang paling banyak ditemukan ialah 500 jenis bunga mawar dan 4.000 tangkai.

Menikmati Keindahan Taman Huis Ten Bosch

Setiap tahun saat datangnya musim panas akan digelar festival bunga mawar, tumbuhan ini akan bermekaran dengan indahnya sekaligus menawarkan keasrian Taman Huis Ten Bosch. Keharuam bunga pun juga menyebar dan memenuhi penjuru taman.

Semua bunga tersebut disusun dengan gaya yang indah sehingga warna yang ditampilkan sangat cantik. Menyaksikan kebun bunga ini, banyak sekali para wisatawan khususnya dari luar negeri yang merasa terkagum-kagum.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Setidaknya ada lima spot bagi para pengunjung yang ingin menikmati kecantikan bunga di area taman ini. Pertama ialah di Istana Mawar [Rose Palace], Taman Grand Rose [Grand Rose Garden], Kanal Mawar [Rose Kanal], Mansion Mawar [Rose Mansion], dan Plaza Mawar [Rose Plaza].

Dalam setiap lokasi di atas selalu ada panorama dari berbagai bunga yang tumbuh dengan indah. Keharuman dan kecantikan bunga sangat mempesona sekaligus akan tetap dikenang oleh para pengunjung yang liburan ke Taman Huis Ten Bosch.

Di area taman juga ada area bermain air yang dikhususkan bagi pengunjung anak-anak. Ketika para orang tua menikmati kecantikan bunga, maka anak-anak bisa bermain air. Selain itu ada pula kincir berputar [Ferris Wheel] yang dimana kamu dapat menaiki dan juga menyaksikan semua taman bunga di sini dan semua bagian taman Huis Ten Bosch.

Untuk harga tiket masuk-nya sendiri adalah 700 yen atau Rp 70.000. Setelah puas menikmati bunga-bunga di sini, kamu bisa menemukan gerai yang menjual hiasan bunga khas Huis Ten Bosch serta beberapa restoran yang menawarkan sayuran yang dilengkapi hiasan bunga sekaligus menambah kecantikan kuliner tersebut.

Keindahan Huis Ten Bosch Art Garden
Keindahan Huis Ten Bosch Art Garden

Bermain di Wahana Tidak Terbatas

Pada musim panas, spot wisata ini jadi pusat permainan dan atraksi terbesar seantero Jepang. Memanfaatkan danau dan kanal buatan, saat musim panas setidaknya ada 60 lebih spot bermain air, termasuk juper dan water slider yang ditempatkan di permukaan air. Pastinya akan sangat seru. Spot bermain air ini dibuka untuk umum saat musim panas.

Selain itu, di Taman Huis Ten Bosch ini kamu dapat menemukan spot bermain outdoor bagi anak-anak. Di bagian Adventure Park, kamu dapat mengajak anak-anak untuk berolahraga sembari menikmati kesegaran dan keindahan alam melalui kegiatan diluar ruangan.

Akses Menuju Huis Ten Bosch

Dari Stasiun Hakata hingga ke Stasiun Huis Ten Bosch kamu bisa menaiki JR Huis Ten Bosch dengan lama perjalanan 110 menit dan harga tiket 3270 yen. Kemudian dari Stasiun Hakata hingga Stasiun Isehaya menaiki JR Kagoshima Main Line. Total perjalanan memakan waktu 100 menit dan dengan ongkos 3270 yen.

Demikianlah ulasan tentang Taman Huis Ten Bosch yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi liburan ke Jepang. Nikmatilah arsitektur dan suasana bangunan ala Eropa di semua area taman ini. Pastinya aura yang dimiliki akan berbeda dengan berbagai destinasi wisata di Jepang lainnya.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?