Info Wisata Akihabara Tokyo

Info Wisata Akihabara Tokyo

Akihabara Tokyo – Ketika berada di Jepang, sejumlah lokasi menarik harus menjadi prioritas kunjungan Anda. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan Akihabara Tokyo. Di lokasi ini para wisatawan akan disuguhkan banyak hal menarik yang bertemakan karakter anime dari Jepang.

Bahkan di Akihabara Tokyo juga sering diadakan pemeran para pemuda-pemudi yang memakai kostum anime dari sejumlah tokoh terkenal. Selain itu Akihabara juga cocok dikunjungi wisatawan yang ingin berburu aksesoris anime, manga, game, figure dan otaku.

Bagi para otaku yang ingin berburu barang elektronik, disini Anda akan menemukan banyak barang-barang yang sedang ingin Anda buru. Bukan hanya menyediakan semua paket lengkap barang elektonik harga yang ditawarkan di pusat perbelanjaan ini juga terbilang cukup terjangkau.

Itulah sampai saat ini Akihabara ditetapkan sebagai distrik yang sangat cocok untuk para otaku. Lalu apa saja yang bisa ditemukan di lokasi ini, berikut ini info lengkapnya.

Daftar isi:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Beberapa Hal yang Bisa Dinikmati di Akihabara Tokyo

Selama perjalanan ke Akihabara Tokyo tentu hal yang ingin diketahui oleh wisatawan adalah keunggulan dan apa saja yang bisa dinikmati dilokasi ini. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda nikmati ketika berada di pusat perbelanjaan ini.

Belanja Barang Elektronik

Disini menyediakan sekitar 250 toko elektronik dan listrik. Kawasan yang berada di pusat Chuo-dori Street ini memang sudah lama dijadikan pusatnya barang elektroni. Pengunjung bisa menemukan semua produk elektronik terbaru dan paling canggih saat ini semisal laptop, smartphone, game dan video game terbaru.

Beberapa toko juga menyediakan semua kebutuhan para pecinta anime dan perangkat animasi yang diperlukan. Toko-toko ternama disini antara lain Todobashi Camera, LAOX dan AKKY.

Mengunjungi Yodobashi Akihabara

Sejak pusat berpelanjaan ini dibuka pada 2005 lalu, Yodobashi Camera menjadi salah satu toko terbesar dan paling lengkap di distrik ini. Tidak hanya bisa memilih dan menemukan semua jenis camera canggih, di toko ini juga dijual sejumlah peralatan-peralatan rumah tangga yang begitu lengkap.

Bahkan bagi anggota keluarga yang ingin berburu barang elektonik, mainan, alat music, alat masak, alat gym, lampu, jam tangan, laptop dan HP pun akan bisa langsung memborongnya disini. Toko 15 lantai ini akan memenuhi keinginan pembeli dalam mendapatkan barang kebututuhannya.

Semua penjual sudah menguasai semua bahasa lokal seperti Cina, Inggris dan Korea. Jadi jangan ragu untuk bertanya semua keunggulan barang-barang disana. Anda akan memperoleh kualitas dan produk yang sesuai keinginan. Jika ingin mendapatkan potongan harga atau diskon, silahkan tunjukkan paspor milik Anda.

Yodobashi Akihabara
Yodobashi Akihabara. source: google

Bermain Game di Koloseum Surechigai

Bagi pengunjung yang ingin bermain game maka harus berkunjung ke Koloseum Surechigai. Disana Anda akan melihat banyak orang duduk dan bermain Nintendo 3DS. Para pecinta game pun akan semakin mudah menemukan lawan yang sepadan di beberapa game yang sudah disediakan.

Menikmati Kuliner

Sepanjang jalanan Yodobashi sudah menyediakan beberapa restoran, kafe dan toko yang menyediakan beragam kuliner enak. Bahkan bukan hanya puas berbelanja barang elektronik saja, pengunjung bisa menikmati semua kuliner khas Jepang dengan harga terjangkau.

Akses Menuju Yodobashi Akihabara

Jika Anda ingin ke kawasan Yodobashi , silahkan nikmati beberapa akses yang sudah tersedia. Anda bisa menaiki JR Chui Sobu Line hingga Stasiun Akihabara. Memakai akses ini, perjalanan Anda hanya memakan waktu 20 menitan dengan biaya 160 yen.

Apabila naik kereta JR Yamanote Line dari Tokyo Station ke Stasiun Akihabara, hanya memakan waktu 3 menit dengan biaya 130 yen. Jika dari Bandara Haneda, silahkan memilih naik kereta Keikyu Railway ke Stasiun Shinagawa. Kemudian ke Stasiun Akihabara 35 menit dengan biaya 580 yen.

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)