Panduan Berbelanja di Karuizawa Prince Shopping Plaza

Karuizawa Prince Shopping Plaza

Karuizawa Prince Shopping Plaza, Mungkin masih banyak dari kamu yang belum pernah mendengar Karuizawa. Wajar saja, pasalnya daerah yang berada di Prefektur Nagano tersebut belum banyak diulas di berbagai situs wisata. Karuizawa dulunya termasuk di rute Nasendo, yakni salah satu 2 rute utama yang menyambungkan Tokyo dengan Kyoto. Tapi jangan khawatir, kami akan membagikan aktivitas seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza yang bisa kamu lakukan.

Bagi kamu yang pernah mengunjungi Nagano lalu ingin pergi ke Matsumoto atau Ueda, tentu saja akan melewati Karuizawa. Simak artikel berikut sampai selesai!

Aktivitas Seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza

1. Belanja di Karuizawa Prince Outlets

Area pusat belanja satu ini masuk ke jajaran outlet mall terkenal di Jepang. Ada banyak sekali brand ternama yang dapat kamu temui di sini, seperti sepatu, baju, peralatan olahraga, aksesoris, hingga perhiasan. Konsep bangunan serta beberapa toko di dalam ini juga bagus dan cocok untuk kamu yang ingin coba merasakan pengalaman berbeda saat berbelanja.

2. Mencoba Wahana Bermain Kids Park

Kids Park terletak di samping Food Court lantai utama mall. Di sini, ada perosotan, mainan dinosaurus, serta wahana liburan lainnya. Kids Park ini buka tiap hari mulai jam 10:00 sampai 16:30. Ongkos masuk 400 yen [15 menit] atau 600 yen [30 menit].

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

3. Menikmati Iluminasi Musim Panas atau Musim Dingin

Tak hanya tempat berbelanja, wisatawan dapat melihat panorama alam yang cantik khas Nagano. Kamu dapat melihat halaman dan pegunungan hijau dan selaras dengan mall Karuizawa Prince Shopping.

Dalam salah satu aktivitas seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza ini, pengung bisa menikmati iluminasi malam. Lalu saat musim panas, ada pula iluminasi yang mampu menambah meriah suasana mall. Setidaknya terdapat lebih dari 120 ribu LED yang sanggup menerangi seluruh isi mall.

Relaksasi Diri di Kusatsu Onsen

Setelah puas berbelanja, kamu bisa merefleksi dan menyegarkan tubuh di Kusatsu Onsen atau ke Air Terjun Shiraito menggunakan bus dari Karuizawa Station. Ongkosnya sendiri 2200 yen dengan lama perjalanan 80 menit.

Akses Menuju Karuizawa Prince Shopping Plaza

Mall ini dapat ditempuh dengan jalan kaki selama 5 menit dari pintu exit selatan Karuizawa Station. Selain itu, ada juga bus shuttle hingga Karuizawa Ginza dengan dua kali jam berangkat untuk setiap jamnya. Ongkosnya sekitar 150 yen dengan lama 10 menit.

Karuizawa Prince Shopping Plaza Night View
Karuizawa Prince Shopping Plaza Night View

Kemudian ada pula bus Kusakaru Kotsu dengan jalur dari Karuizawa Station – Kusatsu Onsen – Air Terjun Shiraito, yang melewati Karuizawa Ginza serta air terjun Shiraito.

Akses Menuju Karuizawa

1. Dari Nagano

Dari Nagano Station, terdapat 2 opsi kereta untuk menuju Karuizawa Station. Pertama adalah menggunakan JR Hokuriku Shinkansen dengan lama perjalanan 35 menit dan biaya 3500 yen. Kedua adalah menggunakan kereta Shinano dengan biaya 1640 yen dan lama perjalanan 90 menit [tak bisa memakai JR Pass].

2. Dari Tokyo

Dari Tokyo Station, kamu dapat menggunakan JR Hokuriku Shinkansen dan turun di Karuizawa Station. Ongkosnya sendiri 5500 yen dengan lama perjalanan 80 menit dan sudah dicover oleh JR Pass, JR Tokyo Wide Pass, dan Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass.

Ada juga bus cepat yang berangkat dari Ikebukuro Station menuju Karuizawa Station. Tiket masuknya 2600 yen dengan lama perjalanan 3,5 jam.

Demikian tadi beberapa aktivitas seru di Karuizawa Prince Shopping Plaza yang bisa kamu lakukan. Sebagai tambahan informasi, mall ini buka tiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 7 malam.

Dimana lagi dapat berbelanja dengan puas sambil melihat indahnya alam yang masih asri. Dapatkan informasi terbaru dan terkini dengan tour guide online ke Jepang Bersama Tanogaido Tours and Travel.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?