Legoland Discovery Center (Osaka, Japan)

Info Wisata di Legoland Osaka

Wisata Jepang – Legoland Osaka merupakan satu dari sekian banyak taman bermain yang dapat kamu datangi ketika berlibur dengan si buah hati. Berada di Taman Tempozan, kamu dapat pergi ke berbagai atraksi wisata, restoran, hingga beberapa toko yang berada di pinggir lautan Osaka satu ini. Jika tertarik untuk mengunjunginya, tidak ada salahnya kamu menyimak panduan wisata Legoland Osaka di bawah ini.

Tempat liburan ini berada di lantai 3 Tempozan Marketplace, suatu daerah pusat kuliner dan perbelanjaan di pinggir laut Osaka. Memiliki luas sekitar 3.500 meter /segi, kamu bisa melihat anak-anak bermain menyusun berbagai kepingan lego untuk dijadikan sebagai mobil, bangunanm ataupun benda apapun yang masuk dalam imajinasinya.

Panduan Wisata Legoland Osaka yang Menarik untuk Dikunjungi

Ada banyak sekali aktivitas seru serta area bermain menarik yang dapat kamu kunjungi. Penasaran apa saja? Yuk, simak bersama-sama!

1. Mengunjungi Pabrik Lego

Para pengunjung bakal diajak melihat bagaimana proses produksi LEGO lewat layar monitor berukuran besar. Mulai bahan baku, sampai pembentukan jadi kepingan lego beraneka bentuk dan warna. Kalau beruntung, ada beberapa souvenir untuk anak kecil yang akan dibagikan secara gratis.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Legoland Osaka
Legoland Osaka

2. Menjadi Raksasa di Osaka

Untuk kebanyakan anak-anak, area Miniland menjadi tempat yang paling disukai. Di panduan wisata Legoland Osaka ini, kota besar Osaka didirikan ulang mirip seperti aslinya, bahkan semuanya dibuat memakai ratusan hingga jutaan kepingan lego, tapi dengan ukuran lebih kecil.

Nah, di sini kamu bisa menjadi raksasa. Terdapat beberapa gedung menjulang tinggi, Osaka Castle, semuanya itu dibuat memakai kepingan lego. Lebih hebatnya lagi, di wahana inijuga dibuat latar belakang yang mirip seperti aslinya, jadi kamu dapat menyaksikan pemandangan Osaka malam hari dan matahari saat terbenam.

3. Keliling Dunia dengan Menaiki Kereta Lego

Panduan wisata Legoland Osaka berikutnya adalah bisa mengelilingi dunia. Wahana bernama City Train World merupakan tempat yang baru saja dibuka pada bulan Maret 2018 lalu. Di sini, para pengunjung bisa membuat kereta asli lalu menggabungkan beragam kotak lego, selanjutnya membuat kereta itu berjalan melalui jalan di kota Osaka, Tokyo, serta Shanghai.

Tidak hanya itu, ada pula wahana permainan sentuh yang bertemakan turnamen membuat catatan waktu tercepat agar bisa memuat kargo ke dalam kereta lalu membawanya ke tempat tujuan.

Legoland Japan Guide
Legoland Japan Guide

4. Setelah Puas Bermain, Langsung Cobain Kuliner Lezat!

Di tempat wisata ini, ada sejumlah restoran yang menawarkan kudapan seperti beragam kue sampai makanan siang atau malam seperti nasi, udon dan mie soba, steak, hingga hamburger. Kemudian, pengunjung juga dapat turun sampai ke lantai bawah serta menikmati berbagai kuliner di Tempozan Marketplace atau hanya sekedar bermain di area Taman Tempozan.

LEGOLAND Discovery Center Osaka

Tempat wisata indoor bertema Lego untuk keluarga ini memiliki wahana, bioskop 4D, dan beberapa area bermain.

  • Berlokasi di: Tempozan Market Place
  • Alamat: Jepang, 〒552-0022 Osaka, Minato Ward, Kaigandori, 1 Chome−1−10 天保山マーケットプレース3階
  • Telepon: +81 800-100-5346
  • Web: https://www.legolanddiscoverycenter.com/osaka/

Akses Menuju ke Legoland Osaka

Dari Shin-Osaka Station, kamu bisa menaiki kereta yang melewati jalur Midosuji hingga Hommachi Station [waktu perjalanan sekitar 10 menit dengan tiket 240 yen]. Selanjutnya menaiki Osaka Subway Chuo hingga ke Osakako Station dengan biaya tiket 240 yen dan lama perjalanan sekitar 10 menit.

Dari Osaka Station, kamu dapat menaiki kereta Osaka Loop Line dan turun ke Bentencho Station [biaya tiket 160 yen dengan lama perjalanan 10 menit]. Kemudian menaiki kereta Osakako [biaya tiket 240 yen dengan waktu perjalanan 5 menit].

Lalu dari Osakako Station keluar melalui pintu Exit 1, kemudian jalan kaki sekitar 5 menit agar bisa sampai di Tempozann Marketplace. Legoland bisa ditemukan di lantai 3.

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)