Info Wisata di Yokohama Bay Bridge

Info Wisata di Yokohama Bay Bridge

Tidak hanya menyuguhkan wisata alam dan peninggalan bersejarah saja, Jepang juga memiliki sejumlah destinasi wisata lain yang cukup terkenal. Salah satu tujuan yang juga harus anda menikmati adalah Yokohama Bay-Bridge, jembatan gantung terpanjang dan terbesar yang ada di Jepang.

Jembatan ini terdapat di pusat kota Yokohama yang menjadi salah satu kota pelabuhan terbesar yang ada di Tokyo. Bukan hanya sebagai salah satu penyambung bagian lain dari kota Jepang, jembatan ini juga menjadi salah satu akses lalu lintas paling penting untuk pengiriman barang dari kawasan Yokohama menuju Tokyo.

Yokohama Bay-Bridge memiliki panjang 860 m dan lebar bentangan jembatan 460 m. Jembatan ini mulai beroperasi pada tahun 1989 yang menjadi salah satu program dari pemerintah untuk menyediakan sarana transportasi perdagangan dan memudahkan akses ke semua objek wisata di kawasan Yokohama.

Banyak sisi menarik yang bisa anda lakukan ketika berada Yokohama Bay-Bridge, berikut ini sejumlah kegiatan seru yang bisa anda lakukan ketika berkunjung di jembatan megah ini.

Daftar isi:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Hal Menarik di Yokohama Bay-Bridge

Yokohama Bay-Bridge menjadi lokasi yang tidak boleh terlewatkan jika Anda berkunjung ke Jepang. Para wisatawan menyebut jika datang ke semua bagian jembatan akan memberikan sensasi menarik karena dikelilingi pemandangan yang indah. Beberapa hal menarik yang bisa ditemukan di lokasi ini antara lain:

Menyaksikan Iluminasi Yokohama Bay-Bridge Saat Malam Hari

Yokohama Bay-Bridge menyajikan pemandangan yang begitu menarik ketika berada di sana saat malam hari. Karena jembatan ini sudah dilengkapi setidaknya 264 lampu berwarna-warni. Iluminasi malam yang begitu menarik inilah yang tidak boleh Anda lewatkan karena merupakan pengalaman yang nantinya pasti anda ingin mengulanginya.

Didukung dengan gelapnya malam dan lampu yang warna-warni inilah, beberapa tempat terbaik bisa dijadikan spot poto keren bersama keluarga. Jika ingin lebih maksimal dalam mengabadikan moment, silahkan lihat jembatan Yokohama Bay-Bridge dari Sky Garden dan tepian kawasan Shinko dari kejauhan.

 Pemandangan Unik dari Sky Walk

Untuk memuaskan malam hari Anda di Yokohama Bay-Bridge, silahkan manfaatkan jalur jembatan kayu yang ada didekat jembatan ini. Dari jembatan kayu ini pengunjung juga bisa melihat kemegahan dan keindahan kota yokohama Minatomirai dari sudut 360 derajat, Gunung Fuji, dan kapal-kapal besar yang berlabuh di Yokohama.

Jika ingin mengunjungi Sky Walk, silahkan siapkan tiket masuk seharga 660 yen bagi orang dewasa dan 300 yen untuk anak-anak. Berfoto dengan latar belakang yang begitu menakjubkan ini bisa Anda dapatkan dari sejumlah spot foto yang tersedia.

Akses ke Yokohama Bay-Bridge

Untuk mengunjungi Yokohama Bay-Bridge banyak akses yang bisa dipilih oleh para wisatawan. Berikut ini sejumlah akses yang bisa dimanfaatkan.

  • Dari Stasiun Shinjuku ke Yokohama Station silahkan naik kereta JR Shonan Shinjuku Line dengan tarif 540 yen. Perjalanan ini memakan waktu 30 menit.
  • Dari Yokohama Station ke Minatomirai Station silahkan naik kereta Yokohama Train Line dengan tarif 180 yen. Perjalanan ini memakan waktu 2 menit.
  • Dari Yokohama Station ke Sakuragicho Station silahkan naik kereta Yokohama City Subway Blue Line dengan tarif 210 yen. Perjalanan ini memakan waktu 3 menit.
  • Dari Shinjuku Station menuju ke Shibuya Station silahkan menaiki JR Yamanote Line dengan tarif 150 Yen. Perjalanan ini memakan waktu 6 menit
  • Dari Shibuya Station menuju ke Minatomirai silahkan menaiki Tokyu Toyoko Line dengan tarif 440 Yen. Perjalanan ini memakan waktu 28 menit

Dari Minatomirai ke Yokohama Bay Bridge, silahkan berjalan kaki selama 30 menit sambil menikmati pemandangan sekitarnya. Itulah informasi lengkap jika Anda ingin berkunjung ke Yokohama Bay-Bridge dalam waktu dekat ini.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?