Tokyo Skytree: Informasi dan Panduan Wisata Lengkap

Info Wisata Tokyo Skytree Tower

Tokyo Skytree – Tak dapat dipungkiri bahwa Jepang selalu menjadi destinasi wisata dunia. Pesona yang ditawarkan oleh negeri sakura ini nyatanya sanggup menghipnotis mata siapapun. Salah satu tujuan wisata yang paling populer adalah Tokyo Skytree Tower. Info selengkapnya simak artikel berikut.

Tokyo Skytree memiliki tinggi mencapai 634 meter dan pernah dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai menara tertinggi dunia pada 2011 silam. Awalnya, menara ini dibuat untuk pemancar sinyal mandiri, tapi kemudian namanya semakin melejit sebagai satu dari beberapa icon wisata di Jepang.

Banyak yang ditawarkan oleh info wisata Skytree Tower ini, salah satunya adalah ketegangan tersendiri bagi pengunjung yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di sana.

Aktivitas Seru di Tokyo Skytree Tower

Tokyo Skytree tak hanya bangunan berbentuk tower saja, tapi ada pula pertokoan, akuarium, serta beberapa tempat hiburan keren yang bisa dikunjungi di bagian bawah. Berikut adalah beberapa lokasi yang dapat kamu lihat di Tower ini.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

1. Tokyo Solamachi

Lokasi ini tepat berada di kaki Skytree Tower dan menjadi pusat perbelanjaan. Setidaknya ada sekitar 300 restoran dan toko yang tersedia, tentunya kamu bisa bersantai lalu menikmati liburan di kawasan Tokyo.

Selain itu kamu dapat mengakses Wi-Fi gratis di Tokyo Silamachi. Kamu bisa menikmati lezatnya makanan di lantai 3, membeli item fashion atau pun berbelanja baju.

2. Melihat Berbagai Satwa Laut di Akuarium Sumida

Info wisata Skytree Tower yang bisa dikunjungi berikutnya adalah akuarium Sumida yang ada di lantai 5. Akuarium ini mempunyai lebih dari 10.000 satwa laut. Di area tengah akuariumnya ada tanki berukuran besar yang menjadi rumah untuk anjing laut dan pinguin.

Rumornya, tanki tersebut adalah tanki indoor paling besar di negara Jepang. Desain tanki ini juga dibuat khusus tanpa adanya pembatas, sehingga kamu bisa melihat aktivitas hewan tanpa terganggung oleh dinding maupun pembatas bangunan.

Tokyo Skytree Town
Tokyo Skytree Town

3. Melihat Pemandangan dari Tokyo Skytree

Agar bisa masuk di Skytree Tower, kamu bisa naik sampai ke lantai 4 lalu pergi ke pintu paling akhir. Kamu dapat melihat indahnya panorama 360 derajat di ketinggian kota Tokyo. Saat hari sedang cerah, pengunjung dapat menyaksikan beragam gedung tinggi atau bahkan gunung Fuji.

4. Cantiknya Skytree Tower Saat Malam Hari

Selain pagi atau sore hari, Skytree Tower juga menyediakan wisata gratis ketika malam menjelang. Para pengunjung bisa datang ke sebuah jembatan yang berada di kaki Skytree Tower.

Saat malam, lampu LED selalu dinyalakan sekaligus menambah kemegahan dan semarak menara paling tinggi di Jepang satu ini.

5. Pokemon Center

Pokemon Center dibuka secara resmi pada Juli 2016 di Solamachi lantai 5. Pengunjung dapat menemukan baju dengan karakter pokemon, sarung tangan, boneka, hingga berbagai pernak-pernik pokemon tersedia di sini.

Tokyo Skytree Night View
Tokyo Skytree Night View

Informasi Jadwal Buka dan Harga Tiket di Tokyo Skytree

Tokyo Solamachi akan selalu dibuka setiap harinya, tapi ketika cuaca sedang buruk ada kemungkinan besar akan ditutup untuk sementara waktu. Skytree Tower dibuka pukul 08.00 hingga 22.00.

Agar bisa pergi ke area observasi di Tembo Deck dengan tiket 2.100 Yen bagi usia 18+, 1.550 Yen bagi pelajar SMP hingga SMA, kemudian 950 Yen pelajar SD. Sementara itu untuk naik sampai area observasi pada ketinggian 450 meter, tiketnya dihargai 3.100 Yen untuk 18+, 2.350 Yen untuk SMP-SMA, dan 1.450 Yen untuk SD.

Akses Mengarah ke Tokyo Skytree

Jika Anda ingin pergi ke Tokyo Skytree maka Anda dapat turun di Stasiun Oshiage melalui jalur Asakusa Subway Line, Hanzomon Subway Line dan juga Keisei Oshiage Line. Anda juga bisa jalan selama 20 menit dari Stasiun Asakusa.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)