Inilah Beberapa Jenis JR Pass Terbaik untuk Anda

Jenis JR Pass

Jenis JR Pass – Anda sedang merencanakan perjalanan ke Jepang dan tentu saja ingin menikmati transportasi yang nyaman dan efisien. Salah satu pilihan terbaik adalah membeli JR Pass. Tiket JR Pass adalah kartu transportasi all-in-one yang memungkinkan Anda bepergian dengan kereta api di seluruh Jepang.

Dalam artikel ini, saya akan memperkenalkan Anda pada dua jenis JR Pass yang paling populer: Tiket JR Pass Ordinary dan Tiket JR Pass Green.

2 Jenis JR Pass Wisatawan Asing Yang Perlu di Ketahui!

Saat berlibur ke Jepang, pasti kamu ingin merasakan pengalaman menikmati perjalanan dengan kereta cepat. Nah, untuk itu kamu memerlukan tiket JR Pass. Ada dua pilihan tiket JR Pass, yaitu JR Pass Green dan JR Pass Ordinary. Memilih tiket jenis JR Pass yang tepat dapat membuat perjalananmu semakin menyenangkan dan hemat biaya.

1.     Tiket JR Pass Ordinary

Tiket JR Pass Ordinary memberikan akses ke seluruh jaringan kereta api di Jepang, termasuk kereta cepat shinkansen. Tiket ini dapat digunakan untuk perjalanan antar kota maupun dalam satu kota. Tiket JR Pass Ordinary tersedia untuk durasi 7, 14, dan 21 hari.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Harga Tiket JR Pass Ordinary sangat terjangkau dibandingkan dengan harga tiket reguler. Tiket 7 hari dijual sekitar 29.650 yen, sedangkan tiket 14 dan 21 hari dijual sekitar 47.250 yen dan 60.450 yen. Dengan membeli Tiket JR Pass Ordinary, Anda bisa menghemat banyak uang jika Anda melakukan perjalanan ke beberapa kota selama jangka waktu tertentu.

Namun, Tiket JR Pass Ordinary memiliki beberapa keterbatasan. Anda tidak dapat menggunakan kereta express atau kereta sleeper yang memerlukan biaya tambahan, dan Anda harus memesan tempat duduk terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga tidak dapat menggunakan kereta cepat Nozomi dan Mizuho.

2.     Tiket JR Pass Green

Tiket JR Pass Green adalah opsi yang lebih mewah dan mahal. Dengan Tiket JR Pass Green, Anda dapat menikmati banyak fasilitas premium seperti kursi yang lebih besar dan lebih nyaman, dan akses ke ruang tunggu khusus. Anda juga dapat menggunakan kereta cepat Nozomi dan Mizuho, yang lebih cepat daripada kereta cepat lainnya.

Tiket JR Pass Green tersedia untuk durasi 7, 14, dan 21 hari. Harganya lebih mahal dibandingkan dengan Tiket JR Pass Ordinary, yaitu sekitar 38.880 yen untuk tiket 7 hari, 62.950 yen untuk tiket 14 hari, dan 81.870 yen untuk tiket 21 hari. Meskipun lebih mahal, Tiket JR Pass Green bisa menjadi pilihan yang sangat menarik jika Anda ingin menikmati fasilitas premium dan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Baca juga : Cara Menukar Voucher JR Pass ke JR Pass Asli Ketika Tiba di Jepang

Jadi Mau Beli JR Pass Yang Mana?

Setiap jenis Tiket JR Pass memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tiket JR Pass Ordinary adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari tiket murah dan ingin menghemat uang selama perjalanan. Namun, jika Anda ingin menikmati kenyamanan premium dan memiliki anggaran yang cukup, Tiket JR Pass Green bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

  • Tiket JR Pass Green memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menjelajahi Jepang. Dengan tiket ini, Kankōkyaku bisa merasakan kenyamanan yang luar biasa saat naik kereta api di Jepang. Jadi, lebih baik membeli tiket JR Pass Green daripada tiket JR Pass Ordinary.
  • Kankōkyaku, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman kereta cepat canggih dan nyaman di Jepang dengan membeli Tiket JR Pass Green. Dengan tiket ini, kamu bisa menikmati perjalanan yang lebih santai dan efisien. Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkelas dengan JR Pass Green.

Fasilitas yang diberikan oleh Tiket JR Pass Green lebih baik daripada Tiket JR Pass Ordinary. Dengan tiket ini, Kankōkyaku bisa menikmati tempat duduk yang lebih nyaman, dengan ruang yang lebih lega dan tempat untuk menyimpan barang bawaan yang lebih luas. Selain itu, Kankōkyaku juga bisa menikmati layanan tambahan seperti Wi-Fi gratis dan minuman gratis di kereta. Oleh karena itu, Tiket jenis JR Pass Green sangat disarankan untuk Kankōkyaku yang ingin menikmati perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan di Jepang.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?