Kamu Nanya Bagaimana Urus Visa Jepang yang Cepat? Ini Cara Terbarunya

Urus Visa Jepang yang Cepat

Halo Sobat Tanogaido, kamu telah memiliki rencana berlibur ke Jepang dan sedang ingin urus visa Jepang? Tenang, artikel ini akan menuntun Anda bagaimana pengurusan yang cepat dan terbaru tanpa ribet.

Memang, saat ini untuk urus visa Jepang sudah bisa apply sendiri dan bagi kamu pemegang e-passport dapat juga melakukan apply visa waiver. Sayangnya, terdapat sedikit kendala dalam hal slot.

Terbaru diketahui jika slot apply urus visa Jepang sudah hampir penuh. Ini tentu akan memberi sedikit kendala bagi Anda yang hendak ke Jepang dengan segera.

Apalagi, untuk menunggu antrean slot visa Jepang waktunya tidak cepat. Akan membutuhkan waktu yang panjang, sehingga akan menunda keberangkatan Anda untuk liburan.

Bagaimana Urus Visa Jepang dengan Cepat?

Untuk permasalahan yang ada dalam urus visa Jepang saat ini, Anda tak perlu lagi khawatir. Sebab Sobat Tanogaido bisa menggunakan jasa tour tercinta Anda yakni Tanogaido.

Yah, kami di Tanogaido akan memberikan pelayanan cepat tanpa ribet bagi Anda yang ingin urus visa Jepang baik untuk passport biasa ataupun waiver dengan mudah.

Kami akan menuntun Sobat sekalian dalam urus visa Jepang dan Anda akan langsung masuk ke dalap aplikasi tanpa harus membuat appointment.

Jaminan Urus Visa Jepang 100 Persen Lolos

Menggunakan jasa Tanogaido, Anda kami pastikan lolos dengan cepat untuk urus visa Jepang. Kami akan menjamin hal itu 100 persen.

Jadi, Sobat tak perlu khawatir lagi akan ada penundaan keberangkatan ke Jepang lantaran terkendala urus visa Jepang yang lama.

Syarat Urus Visa Jepang Biar Langsung Lolos

Dalam pengurusan, tentu ada beberapa dokumen dan syarat yang Sobat harus persiapkan agar semuanya berjalan lancar dan cepat. Ini beberapa syarat yang harus dipersiapkan sedini mungkin :

  • Isi dan unduh form Visa
  • Siapkan pas foto berwarna terbaru dengan ukuran 4,5cm x 4,5cm
  • Siapkan passpor yang masa aktifnya minimal 6 bulan
  • Pastikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) juga siap
  • Cetak rekening koran Bank Anda untuk tiga bulan terakhir
  • Siapkan surat sponsor atau pun surat keterangan kerja
  • Pastikan juga Anda telah memiliki tiket pesawat ke Jepang
  • Bukti booking hotel ( Untuk syarat ini, Anda cukup melampirkan bukti booking hotel pertama kali tiba di Jepang saja).

Itulah persyaratan yang Sobat harus siapkan. Kemudian seluruh dokumen di atas Anda siapkan dalam satu tempat seperti map, dan tidak perlu distaples.

Berapa Biaya Urus Visa Jepang yang Cepat?

Untuk biaya urus visa Jepang melalui jalur biasa, Anda akan dikenakan biaya Rp1,25 Juta. Namun, jika Anda menginginkan pengurusan yang cepat dan tak perlu menunggu lama karena persoalan slot, Anda bisa menggunakan jasa kami di Tanogaido untuk pengurusannya.

Anda cukup menyiapkan biaya tambahan pengurusan sebesar Rp550.000 saja, maka urus visa Jepang Anda akan cepat tanpa hambatan.

Persiapkan Diri dan Barang – barang Anda

Dengan menggunakan jasa urus visa Jepang Tanogaido, Anda kini perlu memperisapkan segala sesuatu untuk keberangkatan ke Jepang. Seperti kesehatan dan juga barang – barang Anda. Sebab, Tanogaido akan mengurus seluruhnya sampai Anda bisa berangkat tepat waktu ke Jepang.

Tour Guide Online

Jika Anda kebetulan membutuhkan jasa tour guaide online selama liburan di Jepang, Anda juga bisa sekalian menggunakan jasa Tanogaido untuk menuntun perjalanan Anda selama berada di Jepang.

Kontak Kami

Jika sudah akan menggunakan jasa Tanogaido, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dulu melalui alamat email tanogaidocom@gmail.com ataupun melalui pesan Whatsapp Admin Tanogadio 0813 1893 9319. (*)

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?