Mengunjungi Odaiba Park yang Penuh Kesan

Odaiba Park tokyo jepang

Riuh metropolitan terus beradu dengan waktu di Kota Tokyo. Aktivitas manusia menjadi irama kehidupan di celah – celah gedung pencakar langit.

Di pusat Tokyo, semua ada. Namun Anda harus membayarnya dengan waktu dan sedikit usaha.

Bergeser sedikit ke tepian, Anda seolah merasakan perlambatan waktu dan menyaksikan waktu di seberang sana begitu cepat berlalu.

Yah, Odaiba Park. Tempat tepat untuk melihat dengan jelas kesibukan kota Tokyo. Di tempat ini, Anda akan menyaksikan suasana kontras antara kehidupan metropolitan dan suasana asri bersama tumbuhan dan hamparan air.

Letaknya berada di Teluk Tokyo Bay. Dari sini, kita bisa melihat Tokyo Tower yang diapit gedung pencakar langit lainnya.

Bagaimana menuju ke Odaiba Park?

Untuk menuju ke Odaiba Park, bisa dijangkau dengan berjalan kaki santai dari Stasiun Odaiba Kaihin. Berjalan dan nikmati penataan taman yang memanjakan mata selama tiga menit. Bisa juga dijangkau dari Stasiun Daiba.

Namun, jika Anda ingin langsung tiba di Odiba Park, satu – satunya transportasi yang memiliki pemberhentian di Odiba Park yakni dengan menumpangi bus air.

Menaiki transportasi satu ini, Anda terlebih dulu harus ke Asakusa. Tiketnya terbilang murah, dan sensasi naik bus air akan menambah pengalaman Anda berada di negeri Sakura ini.

Fasilitas di Odaiba Park

Berada di tepian Odaiba Park, Anda tidak diizinkan untuk berenang. Namun tenang, ada aktivitas seru yang bisa dilakukan.

* Bermain Selancar

Itu seperti berselancar angin dan juga selancar berdiri yang menggunakan dayung sebagai penggerak. Menarik bukan.

* Patung Liberty

Di situ, Anda juga akan melihat patung liberty seperti layaknya di Amerika Serikat. Meski ukurannya kecil, namun banyak yang menjadikan tempat itu sebagai spot photo.

* Jembatan Impian

Di malam hari, ada baiknya Anda bergeser ke Jembatan Impian (Yume no Ohashi). Jembatan ini dikhususkan bagi pejalan kaki, memiliki lebar 60 meter.

Jembatan Impian sendiri banyak muncuk di film – film box office Jepang. Itu karena, di sinilah lokasi syuting filme film terkenal Jepang.

Dari sini, Anda juga mangabadikan momen dengan berfoto berlatar belakang kincir ria raksasa yang berada di Palette Town.

* Makan Seafood di Tarlum Bianco

Tak jauh dari pesisi pantai pasir putuh, Tarlum Bianco menjadi tempat wajib bagi penikmat makanan laut. Di sini berakam masakan seofood dihidangkan.

Untuk bahannya sendiri tentu kesegarannya dijamin. Itu karena, hewan laut yang disajikan dibeli langsung chef dari Tsukiji setiap harinya.

* Berendam Air Panas di Ooedo-Onsen Monogatari

Anda sedikit lelah? Ada baiknya untuk merilekskan otot dengan berendam air panas. DiOoedo-Onsen Monogatari memiliki 13 jenis kolam pemandian yang air panasnya bersumber dari dalam tanah dengan kedalaman 1.400 meter.

Banyak wisatawan memlih untuk memanjakan diri di tempat ini setelah seharian mengunjungi spot favorit mereka.

* Ayo Berbelanja

Jika pilihan Anda untuk berbelanja, di kawasan Odaiba Park terdapat pusat perbelanjaan yang terkenal. Ada beberapa pilihan seperti Decks Tokyo Beach, Palette Town, Aqua City Odaina, dan Diver City Tokyo Plaza.

Di Odaiba, masih banyak lagi yang Anda bisa eksplor. Penasaran dengan tempat ini? Ada baiknya Anda memasukkan dalam destinasi tujuan ketika berkunjung ke Jepang.

Nah, buat agen tour ke Jepang, kami merekomendasikan Tanogaido yang sudah berpengalaman. Serta memberi Anda fasilitas premium walau biaya terbilang murah.

Tanogaido memiliki kantor di Indonesia dan Jepang. Sehingga Anda tak perlu khawatirkan persoalan teknis dalam liburan, semua akan diurus dengan baik.

Ada banyak paket wisata jepang yang ditawarkan Tanogaido seperti paket tour harian jepang. Odaiba Park, masuk dalam satu destinasi yang dituju. (*)

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?