Menikmati Keindahan Alam Jepang sambil Berendam di Onsen Kanto

Menikmati Keindahan Alam Jepang sambil Berendam di Onsen Kanto

Liburan ke Jepang – Meskipun jepang terkenal sebagai negara modern dengan teknologinya yang canggih, namun di beberapa bagian sudut jepang masih terdapat tempat tempat indah, natural dan alami, sehingga dapat dikunjungi oleh para wisatawan yang  suka dengan keindahan alam yang natural.

Ada banyak cara menikmati sisi keindahan alam di jepang, salah satunya adalah dengan berendam di onsen atau pemandian air panas. Salah satu daerah di jepang yang terkenal akan pemandian air panas dengan keindahan alam yang jadi bagroundnya adalah di Kanto.

Bicara sedikit mengenai kawasan kanto, Kanto memang sudah menjadi salah satu daerah di jepang yang selalu mencuri perhatian para wisatawan dengan banyaknya tempat wisata yang dimilikinya, termasuk juga dengan beberapa Onsen yang terkenal di jepang.

Menikmati Keindahan Alam Jepang sambil Berendam di Onsen Kanto

Dari banyaknya onse yang ada di wilayah Kanto, Berikut kami telah merangkum beberapa onsen yang memiliki konsep berbaur langsung dengan alam.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Nasu Onsen

Nasu Onsen, sebuah resor dataran tinggi yang terletak dalam jangkauan dekat dari beberapa tempat wisata populer, menawarkan pengunjung pengalaman yang tak terlupakan. Salah satu atraksi terkenal di daerah ini adalah Komagataki, yang dikenal dengan Taman Hiburan Nasu Highland Park yang menakjubkan dan tempat ideal untuk menikmati pemandangan dedaunan musim gugur yang indah. Selain itu, Chausudake, yang dapat dijangkau dengan naik kereta gantung, juga merupakan tempat yang layak dikunjungi.

Berbagai jenis akomodasi, mulai dari ryokan (penginapan tradisional Jepang), hotel resor, rumah penginapan, hingga onsen dengan berbagai ukuran, tersebar di seluruh area Nasu Onsen. Namun, ada satu tempat yang tak boleh dilewatkan oleh pengunjung, yaitu Shikanoyu. Onsen ini memiliki sejarah yang mencapai 1.300 tahun dan menawarkan pengalaman berendam yang tak terlupakan. Bangunan kayu yang didirikan pada tahun 1936 ini telah terawat dengan baik dan tetap memancarkan keaslian sejarahnya yang panjang.

Shima Onsen

Shima Onsen, yang sudah berusia antara 1.000 hingga 1.200 tahun, memiliki reputasi sebagai obat mujarab untuk 40.000 macam penyakit. Air panas di sini dikatakan bermanfaat untuk pencernaan dan kesehatan kulit, sehingga banyak air minum yang mengalir dari mata air panas. Selain menikmati berbagai hidangan khas Jepang yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan musiman, pengunjung Shima Onsen juga dapat merasakan keajaiban tradisional melalui jelajah jalan-jalan sekitar dan menikmati masakan lokal yang lezat.

Para penggemar film-film animasi Ghibli mungkin sudah akrab dengan Sekizenkan di Shima Onsen, yang muncul dalam film “Spirited Away” karya Ghibli. Semua penginapan onsen di Shima Onsen, yang memiliki sejarah 300 tahun, benar-benar terlihat seperti tempat yang terdapat dalam film tersebut. Dengan keberadaan Kuil Hinata Miyakushido dan Danau Okushima yang berdekatan, Shima Onsen menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan tumbuhan hijau segar dan warna-warni dedaunan musim gugur yang memukau.

Baca juga Menikmati Liburan yang Menyenangkan dengan Berkunjung ke Onsen Terbaik di Kanto

Ikaho Onsen

Tangga batu Ikaho Onsen, yang berusia 400 tahun dan terdiri dari 365 anak tangga, menjadi simbol dari tempat ini. Setiap anak tangga dilengkapi dengan angka yang menunjukkan jumlah langkah, sehingga banyak orang berhenti dan berfoto di anak tangga yang sesuai dengan usia mereka. Di bawah, tengah, dan puncak tangga batu, terdapat tiga pemandian kaki gratis yang dapat digunakan untuk menyegarkan kaki Anda selama perjalanan.

Saat Anda naik tangga batu, Anda akan melewati berbagai toko menarik di kedua sisinya, termasuk toko menembak dengan nuansa retro yang memungkinkan Anda bermain menembak target menggunakan pistol berpeluru gabus untuk memenangkan hadiah mainan atau makanan. Anda juga dapat menemukan toko manju, sebuah penganan manis yang terbuat dari pasta kacang. Kuil Ikaho, yang terletak di puncak tangga batu, merupakan tempat yang populer untuk berdoa dan memohon kelanggengan pernikahan. Pada malam hari, tangga batu yang indah tersebut dihiasi dengan pencahayaan yang menawan.

Nah itulah beberapa Onsen yang terkenal di kawasan Kanto yang menyuguhkan keindahan alam yang asri sebagai bagroundnya. Dari beberapa onsen tersebut, manakah yang menarik minat anda? Jika tertarik ingin berkunjung ke salah satunya, yuk rencanakan liburan anda bersama Tano Gaido.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?