Nikmati Liburan Di Kyoto Dengan Mengunjungi Wisata Alam Taman Botani

Kyoto Botanical Garden

Liburan ke jepang akan lebih menyenangkan jika berkunjungi dan menikmati tempat wisata alam. Untuk menikmati liburan kamu cobalah untuk mengunjungi tempat wisata alam taman botani kyoto atau kyoto Botanical Garden.

Taman botani kyoto ini berada di dekat kuil Shimogamo atau kuil yang berdekatan dengan sungai kamo.  Selain itu, ada berbagai macam jenis bunga dan pohon yang ada di sekeliling taman. Seperti bunga sakura dan pohon maple yang akan menciptakan suasana menarik dan cantik pada saat musim semi atau musim gugur.

Taman ini sudah dijadikan sebagai tempat wisata alam yang dapat di kunjungi para wisatawan asing untuk menikmati suasana indah di kyoto.

Kenapa taman botani kyoto di pilih sebagai tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi? Nah, Buat penasaran seperti apa taman ini dan kenapa bisa dijadikan sebagai tempat wisata terbaik di jepang untuk di kunjungi buat semua para wisata, maka postingan kali ini akan memberikan jawabannya yang tidak kalah menariknya tentang keunggulan dari KYOTO BOTANICAL GARDEN.

Keunggulan dari KYOTO BOTANCIAL GARDEN

Taman ini wajib banget kamu kunjungi saat berada di kyoto apalagi di musim semi dan musim gugur.  Karena taman ini memiliki suasana yang sangat indah dan menarik, sebab taman ini memiliki banyak bunga atau pohon yang mengelilingi setiap taman botani kyoto.

Taman ini juga bukan sembarang taman karena luas lahan dari kyoto botancial garden sangat luas sekitar 240.000 meter persegi dan awalnya taman ini juga di temukan sekitar tahun 1924.

Saat mengunjungi taman ini kamu tak perlu khawatir atau takut kepanasan karena tempat wisata ini akan memberikan kesejukan udara. Tak perlu dipungiri lagi sebab taman ini tercatat ada lebih 12.000 spesies tanaman yang ada di taman botani kyoto.

Tak hanya pohon dan  bunga saja yang ada, bahkan taman ini juga menyiapkan tempat bermain untuk anak-anak yang berada di sisi utara dan tempat tersebut juga di hiasi dengan air mancur dan kincir air.

Kyoto botancial garden juga dibagi beberapa daerah yang sudah disesuaikan dari jenis tanaman yang ada yaitu ada taman bamboo, pameran bonsai, taman camelia, pohon cherry, taman hydrangee dan masih banyak lagi.

Karena taman ini luas jadi buat yang mengunjungi taman botani kyoto tak perlu takut tersesat, sebab taman ini sudah menyediakan peta yang ada di pintu masuk. Peta dari taman tersebut juga tersedia tiga bahasa berbeda yaitu bahasa inggris, china dan jepang untuk mempermudah para wisata membacanya.

Saat mengelilingi taman botani kyoto kamu akan menemukan rumah kaca yang berada di tengah taman. Rumah kaca ini memiliki banyak macam jenis tanaman yang tersusun rapi seperti tanaman tropis, sukulen, savana dan anggrek.Untuk memasuki rumah kaca kamu wajib membayar 200 yen.

Kamu juga akan menemukan cafeterian yang menyediakan makanan  saat berkeliling di taman tersebut dan cafe ini tidak jauh dari taman mawar. Untuk membeli makanan di cafe ini kamu perlu menggunakan tiket dari veding machine yang bisa kamu dapat di depan cafe tersebut.

Harga tiket masuk Kyoto Botanical Garden

Untuk memasuki area kyoto botanical garden kamu perlu membeli tiket masuknya dan harga tiket masuk dari taman ini seharga 200 yen bagi orang dewasa dan harga tiket bagi para siswa pelajar seharga 150 yen.

Tiket ini bisa digunakan berkali-kali dalam sehari, misalnya digunakan saat keluar membeli makan siang kemudian masuk kembali ke taman botani kyoto dengan menggunakan tiket masuk tersebut.

Akses menuju ke taman botani kyoto

Jika ingin ke taman ini bisa menggunakan kereta subway karasuma dari stasiun kyoto menunju stasiun kitayama selama 15 menit perjalanan dan biayanya sekitar 290 yen. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 5 menit.

Gimana penasarankan tentang taman botani ini. Jadi habiskan liburan kamu dengan mengunjungi kyoto botanical garden pada saat musim semi dan gugur. Jadi jangan lupa masukan taman ini di itinerary liburan kamu yah.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?