Oleh Oleh Khas Jepang Yang Wajib Di Beli

Oleh Oleh Khas Jepang Yang Wajib Di Beli

Oleh oleh dari jepang – Saat berlibur ke jepang pastikan untuk membawa oleh oleh jepang untuk dihadiahkan kepada keluarga atau teman dekat anda. Banyak sekali oleh-oleh khas jepang yang wajib anda beli saat berada di jepang, selain itu harganya pun juga dijamin pas dikantong. Ada beberapa oleh-oleh khas jepang mulai dari makanan hingga souvenirnya.

Jadi, saat anda tour ke jepang luangkan waktu anda untuk membeli oleh oleh khas jepang untuk di bawa pulang.

Oleh-oleh khas jepang

Tokyo banana

Oleh-oleh khas jepang snack ringan yang wajib dibeli yaitu tokyo banana. Tokyo banana ini seperti sponge cake yang lembut dan berbentuk seperti pisang yang diisikan puree pisang asli. Tokyo banana ini bisa anda dapatkan di bandara udara, stasiun kereta, department store dan highway.

Kitkat berbagai rasa

Oleh oleh khas jepang yang wajib anda beli yaitu coklat kitkat dengan berbagai macam rasa seperti rasa butter, green tea, strawberry cheesecake, sakura, choco banana dan masih banyak lagi. Jadi, saat anda berada di jepang wajib banget untuk beli oleh-oleh khas jepang yang satu ini. Terdapat banyak lokasi yang menjual kitkat ini seperti kitkat chocolactory, daimaruB1F,chiyoda,tokyo dan masih banyak lokasi lagi.

Cigare au chocolate

Oleh-oleh snack jepang dengan bentuk cerutu lembut, manis dan renyah wajib banget kamu beli saat berada di jepang. selain itu, snack ini merupakan produk keluaran yoku moku, walaupun snack ini mudah hancur namun tin packaging dari cigare au chocolate ini sudah aman untuk diletakkan ke dalam koper. Untuk mendapatkan snack ini ada beberapa lokasi yang menjual yoku moku ini yaitu yoku moku, aoyama main store dan lokasi kedua di 5-3-3 minami aoyama minato-ku, tokyo.

Tokyo milk cheese

Oleh-oleh makanan jepang yang sangat terkenal yaitu tokyo milk cheese. Tokyo milk cheese adalah kue yang berbentuk lidah kucing dengan memiliki filling keju krim di tengahnya. Tokyo milk cheese ini ada di stasiun tokyo atau bandar udara.

Yatsuhashi

Oleh-oleh khas jepang adalah yatsuhashi yang sangat terkenal di kyoto. Yatsuhashi ini merupakan cemilan manis yang terbuat dari tepung ketan dan sangat cocok di dampingi dengan teh hangat di sore hari.

Castella

Castella atau sponge cake merupakan kue favorit bagi orang jepang dan para pengunjung. Karena kue ini memiliki tekstur yang halus dan lembab, selain itu rasanya cukup manis dan beraroma madu. Wajib banget untuk dijadikan sebagai oleh-oleh jepang.

Lululun sheet mask

Sheet mask dapat meningkatkan kelembaban kulit hingga 90 persen, dimana sheet mask ini sudah menjadi nomor 1 di jepang.  lululun ini memiliki banyak manfaat yang mana manfaatnya dapat menghidrasi kulit, membuat wajah terlihat cerah dan menjadikan kulit terasa lebih kenyal dah halus. Jadi, lululun ini cocok dijadikan sebagai oleh-oleh jepang yang wajib di beli.

Edo furin

Oleh-oleh jepang yang wajib di beli yaitu edo furin. Siapa sih tak kenal dengan benda yang satu ini, Penggemar anime atau komik jepang sudah pasti mengetahuinya. Edo furin atau glass bell adalah sebuah bola kacang kecil yang dijadikan sebagai gantungan didepan jendela rumah orang jepang.

Apabila edo furin ini tertiup angin, maka akan mengeluarkan suara yang lembut seperti lonceng yang menjadikan suasana musim panas seperti rumah jepang.

Itulah oleh-oleh khas jepang yang wajib di beli saat berada di jepang. masih banyak lagi oleh-oleh jepang yang bisa anda bawa pulang selain itu harganya pun juga terjangkau. Anda juga bisa melalui situs tanogaido.com untuk mengatahui seputaran tentang jepang atau mencari tahu tentang oleh-oleh jepang apa saja yang wajib di beli.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment