Rekomendasi Tempat Jajanan Terkenal di Jepang

Tempat Jajanan Terkenal di Jepang

Selain terkenal karena wisatanya, Jepang juga populer sebagai surga kuliner yang mampu menggugah selera. Maka dari itu, kurang pas rasanya apabila liburan ke Jepang tanpa mencoba kuliner khas Jepang yang berada di pinggir jalan dan pastinya memiliki harga terjangkau. Berikut kami bagikan rekomendasi tempat untuk menemukan jajanan yang terkenal Jepang dan wajib kamu coba.

Walaupun biaya keseharian Jepang yang terkenal mahal, tapi tak berarti tak ada yang murah. Apabila sedang berkunjung kesana, kamu dapat mencoba kuliner enak di tepi jalanan. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut sampai selesai!

6 Tempat Buat Jajan yang Terkenal di Jepang

Beberapa spot yang kami bagikan berikut menyediakan berbagai pilihan kuliner yang murah dan tentunya lezat. Diantaranya adalah:

1. Kuromon Market [Osaka]

Kuromon Market
Kuromon Market

Kuromon Market mempunyai sekitar 200 kedai yang kebanyakan menawarkan daging dan hasil laut yang masih fresh. Walaupun menjual tangkapan laut, namun disini bisa ditemykan beberapa kedai yang menyediakan kuliner siap saji, misalnya sushi, takoyaki, yakitori, hingga unagi.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

2. Nishiki Market [Kyoto]

Nishiki Market
Nishiki Market

Nishiki Market terletak di Kyoto dan populer karena memiliki luas yang menakjubkan. Dikarenakan pasar ini sangat besar, tidak heran apabila banyak orang yang memberi julukan sebagai “Dapurnya Kyoto”.

Pasar ini menyediakan berbagai jenis kuliner hasil laut sampai beberapa peralatan rumah tangga. Sejumlah kedai di sini juga memberi hidangan atau sampel agar bisa dicicipi para wisatawan. Kemudian beberapa kedai lain menyediakan hidangan siap santap serta hampir semuanya diproduksi secara lokal.

3. Asakusa Market [Tokyo]

Nakamise Street
Nakamise Street

Spot jajanan terkenal Jepang berikutnya dalah Pasar Asakusa. Asakusa Market merupakan salah satu tempat jajanan favorit di Tokyo dan tidak pernah lepas dari tempat jajanan murah dan enak.

Di pasar ini ada Nakamise Street, tempat dimana para penjual camilan tradisional, camilan lokal, sampai aneka oleh-oleh. Kamu juga dapat menemukan camilan lezat seperti kue manju, bakpau, senbei, dan dango.

4. Dotonbori dan Shinsaibashi [Osaka]

Shinsaibashi dan Dotonbori
Shinsaibashi dan Dotonbori

Kedua daerah di Osaka ini jadi tujuan bagi banyak turis asing atau lokal karena tidak hanya menawan, tetapi juga ramai. Shinsaibashi adalah jalanan yang dipenuhi oleh café dan restoran. Mayoritas café dan restoran ini menyediakan berbagai kuliner dan jajanan khas Osaka.

Lalu di belakangnya ada Dotonbori yang jadi pusat shopping. Di Dotonbori kamu dapat menikmati berbagai macam kuliner khas Osaka, tapi bisa juga berbelanja atau mengambil foto di depan beberapa kanal Dotonbori.

5. Ginza Tsukiji Street [Tokyo]

Tsukiji Market
Tsukiji Market

Ginza Tsukiji Street / Tsukiji Market berada di pasar luas Tsukiji. Selama di jalan ini kamu dapat menemukan berbagai macam jajanan tradisional Jepang walaupun jalanannya terbilang sempit.

Di salah satu spot jajanan terkenal Jepang ini menyediakan jajanan yang berhubungan dengan ikan, misalnya sashimi, sushi dan kuliner laut lain dengan harga terjangkau. Tidak heran apabila pasar ini tidak pernah sepi pengunjung.

6. Nijo Market [Sapporo]

Nijo Market
Nijo Market

Apabila kamu akan mengunjungi Sapporo, maka dapat menemukan spot berburu kuliner Jepang yang bernama Nijo Market. Pasar satu ini sangat populer dengan tangkapan laut yang dijual murah. Hal ini memang wajar lantaran Sapporo adalah area berkumpulnya tangkapan laut dari penjuru Pulau Hokkaido.

Nijo Market mempunyai banyak kios yang menawarkan aneka tangkapan laut dan juga sayur. Selain itu, pengunjung dapat mencoba jajanan dan kuliner serba laut yang tentunya memiliki harga sangat murah dan segar.

Mungkin itu saja rekomendasi spot jajanan terkenal Jepang yang wajib kamu coba datangi. Nah, sekarang kamu tidak bingung lagi jika ingin mencoba jajanan khas dari beberapa kota di Jepang.

Pastikan kamu mengunjungi salah satu diantara pasar-pasar karena dijamin mampu membuat kesan liburanmu semakin meriah! Dan jangan lupa gunakan layanan guide Jepang dari Tanogaido Tours and Travel sebagai partner perjalanan, agar lebih mudah dan mendapatkan banyak pengalaman.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?