Panduan Lengkap Bandara Internasional Chubu Centrair

Bandar Udara Internasional Centrair Chubu

Bandar Udara Internasional Centrair Chubu yang terletak di wilayah Nagoya ini merupakan salah satu bandara dengan penumpang terbanyak selain bandara Narita, Haneda, kansai dan shin chitose airport di Sapporo. Chubu sendiri memiliki arti dalam bahasa jepang yaitu di tengah-tengah. Yang membuat bandara ini ramai akan penumpang selain berada di tengah-tengah kota Nagoya, pesawat murah LCC juga mendarat di bandara ini yang membuat turis luar negeri semakin banyak berkunjung.

Wisatawan luar seperti Singapura, Vietnam, serta Thailand juga memilih bandara chubu sebagai tujuan mereka, dikarenakan tiket di bandara tersebut lebih murah dibandingkan ke Narita ataupun haneda airport. Disini kami akan membahas seputar informasi bandara chubu jepang yang mungkin berguna bagi anda yang ingin berkunjung di jepang.

Aktivitas Menarik di Bandar Udara Internasional Centrair Chubu

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bandara chubu juga menawarkan beberapa kegiatan seru yang bisa anda coba sekaligus anda nikmati. Berikut adalah kegiatan seru yang bisa anda coba :

Keliling Bandara Naik Segway

Segway sendiri biasanya dikendarai oleh petugas bandara. Tetapi di bandara chubu anda bisa mengendarai kendaraan futuristic tersebut untuk melihat dan berkeliling melihat bangunan yang ada di terminal serta melihat skydeck dengan seru. Jika anda ingin mengendarai segway ini, anda harus menyiapkan dana sebesar 3500 yen untuk perjam nya.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Pemandangan Skydeck di Bandara

Untuk seseorang yang sangat menyukai pesawat mungkin bisa dipertimbangkan untuk pergi ke skydeck di bandara chubu ini. Karena skydeck yang berada di bandara ini memiliki jarak 300 meter dari lintasan pesawat. Disarankan untuk menikmati pemandangan dari skydeck ini menurut info yang beredar yaitu pada saat petang. Karena petang merupakan waktu yang tepat untuk menikmati senja bersama lampu indah yang menyala di setiap sudut bandara.

Chubu International Airport Centrair Information Center
Chubu International Airport Centrair Information Center

Kuliner di Sekitar Bandara Chubu

Setelah penerbangan yang panjang wajar saja jika kita ingin mengisi perut yang kosong, Tenang saja anda bisa mengisi perut anda dengan makanan khas Nagoya yang berada pada lantai 4 Chubu Airport atau disebut juga Gang Choucin. Disana tersedia makanan khas Nagoya seperti ikan-ikan segar, tempura udang serta sayap ayam berbumbu.

Akses Menuju Pusat Kota Nagoya

Setelah tiba di Bandar Udara Internasional Centrair Chubu anda tidak perlu bingung harus pergi menggunakan kendaraan apa. Disini kami akan memberikan beberapa opsi yang bisa anda pilih agar anda tetap bisa menikmati keindahan kota Nagoya.

Naik Kereta Meitetsu

Untuk akses menikmati kota Nagoya yang pertama anda bisa menggunakan kereta meitetsu. Kereta meitetsu sendiri juga memiliki 3 jenis kereta, Limited expres (myu), Express, dan kereta lokal. Jika anda ingin hemat serta menikmati perjalanannya anda bisa memilih kereta kelas lokal yang dipatok dengan harga 870 yen, lalu sebaliknya jika ingin cepat sampai tujuan anda bisa memilih kelas Myu tetapi perlu menambah dana sebesar 360 yen.

Menggunakan Taksi

Jika anda tiba pada malam hari dan jadwal kereta meitetsu sudah close, anda juga bisa menggunakan jasa taksi di sana. Untuk biaya taksi yang beredar sekitar 12.500 yen, kalau tergolong mahal anda bisa mengakalinya dengan patungan dengan teman.

Bus Bandara

Selain pilihan diatas chubu airport juga menyediakan bus dengan rute yang langsung menuju beberapa hotel di Nagoya. Bus ini nantinya akan berakhir di pemberhentian di dekat stasiun Nagoya atau juga di terminal bus sakae timur. Untuk ongkos dipatok dengan 1200 yen.

Itulah pembahasan tentang informasi bandara chubu jepang yang sudah dirangkum. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda jika dalam kesulitan. Tetap sehat dan Terimakasih.

Tour ke Jepang

Jika anda perlu bantuan untuk pergi ke jepang, anda bisa menghubungi tour ke jepang. Bisa dijamin liburan anda di jepang akan sangat berkesan.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?